Tampilan Terbaru Kamen Rider Gotchard yang Akan Segera Tayang


Buat kalian penggemar cerita Kamen Rider, kalian mungkin sudah mendengar kabar tentang serial terbaru yang akan tayang setelah serial Kamen Rider Geats berakhir. Serial tersebut bercerita tentang Kamen Rider Gotchard.

Berdasarkan info yang didapat dari berbagai sumber, kita sudah bisa mengetahui tampilan sekilas dari Kamen Rider Gotchard. Untuk informasi selengkapnya, cek pembahasannya berikut ini!

Desain Armor yang Terbilang Unik

Kamen Rider Gotchard digambarkan mempunyai armor yang didominasi dengan warna biru. Bentuk armornya terbilang cukup unik. Selain itu, motif yang digunakan oleh Gotchard sepertinya terinspirasi dari serangga.

Hal itu terlihat dari dua antena yang ada di helm pelindung Gotchard. Meskipun begitu, ada kemungkinan armor tersebut juga terinspirasi dari aspek lain, seperti senjata, kendaraan atau elemen tertentu. 

Tampilan Driver & Senjata Gotchard

Dari segi tampilan, bentuk dari Driver milik Gotchard berbentuk kotak dan mempunyai tanda anak panah yang saling berlawanan. Selain itu, Driver tersebut bisa diakses dengan menggunakan dua buah kartu khusus.

Menurut penulis, cara kerja Driver tersebut kemungkinan berhubungan dengan scanning dan mirip seperti Vision Driver milik Kamen Rider Glare atau Gazer. Selain itu, ada kemungkinan juga dua kartu pada Driver itu berisi dua kekuatan atau aspek yang berbeda.

Selain itu, Kamen Rider Gotchard menggunakan senjata berupa pistol yang bentuknya seperti anak panah. Pistol tersebut terlihat mempunyai bagian khusus yang kemungkinan berfungsi sebagai alat scanning untuk mengaktifkan kartu.

Menggunakan Kartu Khusus Bernama Ride Chemy Card


Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kekuatan Kamen Rider Gotchard berbasis pada kartu khusus yang bernama Gotchard Card. Konsep kartu terbilang cukup umum dan pernah digunakan di serial Kamen Rider Ryuki, Kamen Rider Blade, dan Kamen Rider Decade.

Meskipun demikian, Gotchard Card terlihat mempunyai keunikan dan terlihat seperti kartu-kartu permainan yang lucu, seperti kartu monster Yu-Gi-Oh! dan sejenisnya. Kartu itu kemungkinan bisa dikombinasikan untuk menghasilkan serangan atau form baru.

Kesimpulan

Dari berbagai komentar yang penulis baca di fandom tokusatsu, sebenarnya ada banyak fans yang meragukan atau kurang antusias dengan Kamen Rider Gotchard karena mereka membandingkannya dengan Kamen Rider Geats yang sangat bagus.

Penulis pribadi cukup suka dengan tampilan dari Kamen Rider Gotchard. Penulis hanya bisa berharap bahwa serial Gotchard menyuguhkan konsep kekuatan yang unik dan didukung dengan performa pemeran beserta alur cerita yang tidak membosankan.

Sebagai penutup, penulis ingin menyampaikan bahwa ulasan di atas sebagian besar berisi dari pendapat penulis. Untuk informasi yang lebih pasti, kita tunggu saja sampai serial Kamen Rider Gotchard tayang perdana.

Previous Post Next Post

Contact Form