Tiga Wujud Transformasi Broly yang Terkuat dalam Cerita Dragon Ball


Broly merupakan seorang Saiyan yang sangat kuat dan ikonik di kalangan penggemar Dragon Ball. Dia memang muncul pertama kali dalam cerita film. Namun, kehadirannya meninggalkan kesan yang kuat hingga dia disukai oleh para fans.

Broly mempunyai kekuatan bertarung yang sangat hebat. Selain itu, dia mempunyai tiga wujud transformasi yang kuat sekaligus menarik. Apa sajakah itu? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Rage Form

Rage Form merupakan wujud transformasi yang diakses oleh Broly dengan menggunakan amarahnya. Dalam wujud tersebut, dia diselimuti oleh aura berwarna hijau terang dan penampilannya sekilas mirip seperti Super Saiyan.

Meskipun wujud tersebut meningkatkan kekuatan Broly, wujud itu menyebabkan rasa sakit yang luar biasa pada tubuh Broly. Namun, hal itu sepadan karena serangan Broly jadi lebih kuat dan merusak.

2. Super Saiyan

Sebagai keturunan bangsa Saiyan, Broly tentu saja mampu mengakses wujud Super Saiyan. Dia memperlihatkannya secara jelas saat dia mengamuk dan menyerang Frieza yang telah merenggut nyawa ayahnya.

Dalam wujud Super Saiyan, Broly diselimuti oleh pancaran aura yang sangat kuat dan rambutnya pun berubah menjadi kuning keemasan. Kekuatannya pun meningkat berkali-kali lipat sehingga daya hancur serangannya jadi semakin hebat.

3. Legendary Super Saiyan

Legendary Super Saiyan merupakan wujud transformasi terkuat yang dikuasai oleh Broly. Dalam wujud tersebut, tubuhnya diselimuti oleh aura berwarna hijau pekat dan tubuhnya pun terlihat semakin berotot kekar.

Ketika berada dalam wujud ini, kekuatan Broly dikatakan lebih kuat dari Dewa Penghancur. Dia pun mampu menghadapi Goku dan Vegeta tanpa merasa kesulitan. Yang jelas, wujud ini membuat dia jadi mirip seperti monster ganas yang sulit untuk dikalahkan.

Baca juga: 10 Form Cell yang Paling Menarik dalam Cerita Dragon Ball

Previous Post Next Post

Contact Form