10 Form Kamen Rider Tycoon yang Paling Menarik


Keiwa Sakurai merupakan salah satu karakter utama yang muncul dalam cerita Kamen Rider Geats. Dia mempunyai sifat yang polos dan naif. Selain itu, dia bertarung sebagai Kamen Rider Tycoon demi mewujudkan perdamaian dunia.

Di sepanjang cerita, Kamen Rider Tycoon memperlihatkan berbagai form yang keren dalam pertempuran. Apa sajakah itu? Cek pembahasan selengkapnya melalui ulasan berikut ini!

1. Entry Form

Entry Form merupakan bentuk dasar yang diakses oleh setiap Rider yang mengikuti acara Desire Grand Prix, termasuk Kamen Rider Tycoon. Dalam bentuk tersebut, dia terlihat menggunakan armor hitam polos dan helm bermotif rakun alias tanuki.

Kekuatan Entry Form pun sangat lemah dan tidak bisa digunakan untuk bertarung melawan Jyamato. Tycoon perlu mengakses item bernama Buckle agar dia bisa mendapatkan senjata atau form khusus yang bisa memperkuat dirinya.

2. Armed Arrow

Armed Arrow merupakan salah satu bentuk yang pertama kali diakses oleh Kamen Rider Tycoon. Sesuai namanya, bentuk tersebut memungkinkan Tycoon untuk menggunakan senjata berupa panah yang bisa ditembakkan ke arah lawan.

Kamen Rider Tycoon cukup sering menggunakan form tersebut sebelum dia mendapatkan Ninja Buckle. Meskipun form ini terbilang lemah, dia tetap mampu bertahan melewati setiap permainan yang ada di DGP. 

3. Boost Form

Kamen Rider Tycoon sebenarnya cukup sering mendapatkan item bernama Boost Buckle. Item tersebut selalu dikirim oleh pendukung Tycoon yang bernama Kekera. Dia ingin melihat Tycoon bisa bertarung secara maksimal.

Meskipun begitu, Tycoon bodohnya malah memberikan item tersebut kepada Rider lain, seperti Geats atau Buffa. Dia baru menggunakan Boost Buckle untuk pertama kalinya pada episode 7 saat dia melawan Saboten Knight Jyamato.

Baca juga: Daftar Lengkap Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Revice

4. Ninja Form

Ninja Form bisa dibilang sebagai form sesungguhnya dari Kamen Rider Tycoon. Saat berada dalam bentuk tersebut, Tycoon mampu mengeluarkan kekuatannya secara maksimal. Dia pun mampu menggunakan jurus-jurus ninja yang keren.

Sebagai contoh, Tycoon mampu melakukan gerakan yang sangat gesit dan berpindah posisi dalam waktu yang cepat. Dia juga dipersenjatai dengan sepasang pedang bernama Ninja Dueler. Kekuatan form ini bisa lebih kuat jika dikombinasikan dengan Boost Buckle.

5. Raising Form

Raising Form merupakan salah satu form menarik yang bisa diakses melalui Command Jet Buckle. Form tersebut pertama kali diakses oleh Kamen Rider Geats. Namun, form tersebut juga bisa diakses oleh Rider lain, seperti Tycoon dan Buffa.

Saat berada dalam wujud ini, Kamen Rider Tycoon diperkuat dengan sebuah pedang menarik bernama Raising Sword. Pedang tersebut mampu mengeluarkan tebasan kuat yang bisa memberikan damage besar pada lawan.

6. Command Form Cannon Mode

Bentuk terkuat Kamen Rider Tyccon selanjutnya adalah Command Form Cannon Mode. Untuk mengakses bentuk tersebut, Tycoon harus memasang Command Cannon Buckle di slot bagian kanan dan Command Jet Buckle di slot bagian kiri.

Dalam bentuk ini, Tycoon mempunyai senjata andalan berupa sepasang meriam di pundaknya. Dia juga bisa mengkombinasikan serangannya dengan Raising Sword. Dia pun mampu mengeluarkan serangan finisher kuat bernama Command Twin Victory.

Baca juga: 10 Kamen Rider yang Paling Unggul dalam Hal Kecepatan

7. Command Form Jet Mode

Command Form Jet Mode bisa diakses oleh Tycoon dengan cara mengaktifkan Revolve On untuk bertukar posisi dengan Command Form Cannon Mode. Dia cukup sering memperlihatkan form ini dalam pertempuran.

Dalam bentuk tersebut, Tycoon dilengkapi dengan mesin jet yang memungkinkan dia terbang di udara. Dia bisa bermanuver dengan lincah dan mengayunkan Raising Sword dengan kecepatan penuh untuk mengalahkan Jyamato.

8. Bujin Sword

Setelah melihat kakaknya tewas, Keiwa alias Tycoon jatuh ke dalam jurang keputusasaan. Dia pun terobsesi untuk mendapatkan kekuatan hingga dia meminta bantuan Tsumuri yang punya kekuatan dewi penciptaan.

Tycoon pun mendapatkan tambahan kekuatan yang signifikan hingga dia mampu mengakses bentuk terkuatnya, yaitu Bujin Sword. Dia juga mendapatkan senjata baru berupa pedang Bujin yang bisa mengeluarkan tebasan mematikan.

Dari segi kekuatan, Bujin Sword berada di level yang berbeda dibandingkan Rider lainnya. Dia mampu mengalahkan Buffa dengan mudah. Selain itu, dia pun bisa mengimbangi kekuatan GeatsIX dalam pertempuran.

9. Bujin Monster

Kekuatan Bujin Sword uniknya bisa dikombinasikan dengan Buckle lain, seperti Monster Buckle dan Boost Buckle. Meskipun begitu, penulis merasa bentuk Bujin Monster lebih badass ketimbang Bujin Boost

Bujin Monster dilengkapi dengan sepasang sarung tangan Monster Clove. Dalam bentuk tersebut, gaya bertarung Tycoon pun berbasis pada pukulan brutal ketimbang teknik berpedang. Dia pun terlihat sangat agresif dalam bentuk tersebut.

10. Shinobi Form

Dalam cerita Geats Extra: Kamen Rider Tycoon meets Kamen Rider Shinobi, Kamen Rider Tycoon uniknya mampu menggunakan armor beserta kekuatan dari Kamen Rider Shinobi. Mereka berdua punya banyak kecocokan karena kedua Rider itu sama-sama berbasis ninja.

Dalam bentuk ini, Kamen Rider Tycoon punya serangan khas ninjutsu. Sebagai contoh, dia mampu memanggil beberapa clone dan mengeluarkan tebasan kuat sekaligus. Dia pun mampu mengeluarkan tendangan yang diselimuti aura berwarna ungu.

Baca juga: 10 Rider Troopers yang Paling Keren dalam Cerita Kamen Rider

Previous Post Next Post

Contact Form