10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Skip Beat!


Skip Beat! merupakan anime tentang idol yang diadaptasi dari manga populer karangan Yoshiki Nakamura. Cerita dari anime tersebut berfokus pada perjalanan Kyoko Mogami yang berusaha menjadi bintang terkenal agar dia bisa membalas dendam kepada teman masa kecilnya.

Dalam cerita Skip Beat!, ada banyak karakter menarik yang berkecimpung di industri hiburan. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Maria Takarada

Sebagai permulaan, ada cucu dari presiden L.M.E. bernama Maria Takarada. Dia seringkali menggunakan wajah imutnya untuk menarik simpati dari orang lain. Selain itu, dia sangat mengagumi Kyoko sebagai idolanya.

Meskipun begitu, Maria mempunyai masa lalu yang menyakitkan karena ibunya tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat. Dia merasa bersalah atas peristiwa itu dan menganggap bahwa dirinya adalah penyebab kematian ibunya.

9. Kyoko Apparitions

Kyoko Apparitions bisa dibilang sebagai iblis Kyoko yang terobsesi untuk membalas dendam. Mereka berdua seringkali terlihat bersama. Selain itu, dia suka menakut-nakuti orang-orang yang ada di sekitar Kyoko demi keuntungan Kyoko.

Ketika Kyoko merasa bosan dan kurang bersemangat, sosok inilah yang memotivasi Kyoko untuk terus melangkah maju. Lucunya lagi, sosok ini juga sering membuat Kyoko diselimuti oleh aura-aura yang gelap.

8. Hiroaki Ogata

Karakter yang paling menarik selanjutnya adalah Hiroaki Ogata. Dia berperan sebagai sutradara dari sebuah drama yang berjudul Dark Moon. Dia selalu hidup dalam bayang-bayang ayahnya sehingga dia merasa dirinya gagal.

Hiroaki selalu percaya bahwa karya-karyanya tidak lebih dari tiruan karya ayahnya. Dia berjuang keras untuk membuktikan dirinya di mata orang lain. Untungnya, dia mempunyai teman baik seperti Ren dan Kyoko yang tulus membantunya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Ichigo 100%

7. Reino

Selanjutnya, ada vokalis sekaligus pemimpin dari band Vie Ghoul yang bernama Reino. Dia ditugaskan oleh perusahaannya untuk meniru Sho Fuwa dan mencuri perhatian dari seluruh fans Fuwa.

Reino sempat mempunyai kesan yang buruk saat pertama kali bertemu Kyoko. Namun, dia lambat laun mulai tertarik kepada Kyoko dan selalu memperhatikannya diam-diam. Dia pun terobsesi untuk mendapatkan cinta Kyoko.

6. Lory Takarada

Lory Takarada adalah presiden dari perusahaan L.M.E. yang mempunyai sifat flamboyant. Dia termasuk orang pertama yang menyadari potensi terpendam Kyoko untuk menjadi seorang bintang yang hebat.

Lory pun membuat sebuah acara khusus bernama Love Me untuk Kyoko. Dia pun sangat peduli terhadap keadaan Kyoko yang sulit jatuh cinta. Dia suka bertanya-tanya tentang masa lalu yang pernah dialami oleh Kyoko.  

5. Kanae Kotonami

Saat pertama kali muncul, Kanae Kotonami terlihat seperti seorang musuh bagi Kyoko. Namun, dia ternyata mempunyai sifat yang penuh simpati dan mampu berteman akrab dengan orang lain. Dia dan Kyoko menjadi sahabat baik setelah mereka berhasil memenangkan audisi.

Meskipun kepribadian Kanae berbeda dengan Kyoko, mereka berdua mempunyai banyak kesamaan. Mereka sama-sama berasal dari keluarga yang kurang mampu. Selain itu, mereka bisa saling memahami dan mendukung satu sama lain.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Nana

4. Yukihito Yashiro

Selanjutnya, ada manajer dari Ren yang bernama Yukihito Yashira. Dia awalnya terlihat seperti karakter yang serius dan menyakinkan. Namun, dia ternyata mempunyai sisi yang konyol dan sering menjadi bahan candaan dalam cerita. 

Yukihito sangat mendukung hubungan asmara antara Ren dan Kyoko. Salah satu hal unik darinya adalah dia selalu menggunakan sarung tangan lateks karena dia bisa menghancurkan benda-benda elektronik melalui sentuhan fisiknya.

3. Sho Fuwa

Sho Fuwa merupakan salah satu karakter utama dalam cerita Skip Beat!. Dia mempunyai keinginan yang kuat untuk menjadi seorang bintang. Sayangnya, dia mempunyai sifat yang kasar dan suka memanfaatkan orang lain tanpa memedulikan perasaannya.

Sho mengajak Kyoko ke Tokyo agar dia bisa menjadikan Kyoko sebagai pelayannya. Perlakuan itulah yang membuat dia jadi dibenci oleh Kyoko. Meskipun hubungan mereka buruk, Sho diam-diam menaruh perasaan terhadap Kyoko.

2. Ren Tsuruga

Berbanding terbalik dengan Sho, Ren Tsuruga adalah seorang idola yang mempunyai sifat sopan dan bisa menghargai orang lain. Dia sempat menyayangkan alasan Kyoko masuk ke industry hiburan hanya demi membalas dendam.

Ren pun sangat peduli terhadap Kyoko dan selalu mendukungnya untuk menjadi seorang idol yang hebat. Dia pun mencintai Kyoko dengan tulus. Sayangnya, perjuangannya tidaklah mudah untuk mendapatkan hati Kyoko karena dia harus bersaing dengan cowok lain.

1. Kyoko Mogami

Mungkin tidak perlu diragukan lagi bahwa Kyoko Mogami adalah karakter terbaik dan terpopuler dalam cerita Skip Beat!. Dia pada aslinya mempunyai sifat yang baik dan suportif. Namun, sikapnya menjadi pendendam setelah dia dikecewakan oleh Sho Fuwa.

Kyoko pun berjuang keras untuk berkarier di industri hiburan dan berusaha agar dia lebih terkenal dari Fuwa. Dia pun merintis kariernya dari awal dan berkembang secara perlahan-lahan. Untungnya, dia dikelilingi oleh orang-orang baik yang mendukung penuh bakat dan potensinya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Grand Blue

Previous Post Next Post

Contact Form