7 Agen High Table yang Paling Berbahaya dalam Cerita John Wick


Dalam cerita John Wick, ada sebuah dewan khusus bernama High Table yang mempunyai kekuasaan dan otoritas tertinggi di dunia kriminal. Dewan tersebut terdiri dari 12 pemimpin organisasi kriminal yang berasal dari berbagai negara di dunia.

High Table bukanlah musuh yang bisa dilawan karena mereka mempunyai sumber daya yang besar beserta agen-agen yang kuat dan berpengaruh. Jika ada seseorang yang menentang mereka, orang tersebut pasti akan diburu oleh para pembunuh profesional yang dikirim oleh mereka.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar agen High Table yang paling berbahaya dalam cerita John Wick. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. The Adjudicator

The Adjudicator merupakan agen dari High Table yang sangat cerdas dan manipulatif. Sesuai julukannya, ia berperan sebagai hakim yang punya wewenang untuk membuat keputusan. Dia sempat ditugaskan untuk menangani kasus John Wick yang telah membunuh Santino D’Antonio.

Setelah Winston membiarkan John Wick kabur, Adjudicator pun memaksa Winston untuk mundur dari posisinya sebagai manajer Hotel Continental. Bukan hanya itu saja, ia turut menyewa Zero beserta anak buahnya untuk memburu John Wick. 

2. Zero

Zero dikenal sebagai assassin yang sangat berbahaya dan menjadi musuh utama dalam cerita John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Dia mendapatkan tugas dari Adjudicator untuk membunuh John Wick. Baginya, tugas tersebut adalah sebuah tantangan yang menarik.

Zero pada aslinya sangat mengagumi sosok John Wick. Dia pun merasa terhormat karena dia bisa melawan John Wick dlaam duel satu lawan satu. Dia mampu bergerak di balik bayang-bayang dan selangkah lebih depan dibandingkan musuhnya. 

3. Vincent Bisset de Gramont

Dalam cerita John Wick: Chapter 4, Vincent Bisset de Gramont alias Marquis mendapatkan kehormatan dari High Table untuk menghabisi nyawa John Wick. Dia pun membuat perjanjian dengan Caine untuk menuntaskan misi tersebut.

Marquis mempunyai sifat yang arogan, ambisius, kasar, dan karismatik. Dia pun mengusahakan berbagai macam cara agar dia bisa membunuh John Wick. Meskipun begitu, dia mempunyai sisi pengecut karena dia tidak berani menantang John Wick dalam duel satu lawan satu.

Baca juga: 10 Karakter Terbaik dalam Film Fast and The Furious

4. Chidi

Chidi berperan sebagai tangan kanan dari Marquis. Dia mempunyai loyalitas yang sangat tinggi terhadap bosnya. Selain itu, dia akan menghabisi siapapun yang menjadi ancaman, seperti John Wick yang berniat menghabisi nyawa Marquis.

Chidi mempunyai fisik yang sangat kekar dan berotot. Dia juga menunjukkan kemampuan yang handal dalam menggunakan pistol. Kekuatannya terbukti mampu membuat John Wick kerepotan. Selain itu, dia juga nyaris menghabisi nyawa John Wick.

5. Caine

Caine merupakan sahabat lama dari John Wick. Sayangnya, mereka berdua harus saling beradu senjata karena mereka berada di dua kubu yang bertolak belakang. Caine terpaksa menuruti perintah Marquis dan bekerja untuk High Table demi putrinya.

Meskipun Caine tidak bisa melihat, kemampuannya sebagai seorang pembunuh sangatlah mengesankan dan patut diwaspadai. Dia sangat gesit dan ahli dalam menggunakan pedang. Dia bahkan mampu mengimbangi kekuatan John setiap kali mereka bertarung.

6. Killa Harkan

Killa muncul sebagai antagonis pendukung dalam cerita John Wick: Chapter 4. Dia dikenal sebagai bos kriminal di Berlin dan menjadi perwakilan High Table cabang Jerman. Dia mempunyai tubuh yang besar dan penampilan yang khas seperti seorang mafia.

Dalam hal kekuatan, Killa terbilang petarung yang sangat tangguh dan punya kekuatan fisik besar. Dia mampu memberikan serangan yang kuat kepada John. Meskipun demikian, John mampu menghabisinya dengan cara yang lebih brutal.

7. The Harbringer

Agen High Table yang terakhir adalah The Harbringer. Dia bisa dibilang sebagai representasi dari High Table. Dia mempunyai tugas untuk mengawasi aturan-aturan High Table yang berlaku di dunia kriminal, seperti duel legendaris antara anggota High Table.

The Harbringer menjadi juri yang menyaksikan duel antara John melawan Caine yang mewakili Vincent. Dia pun membuat keputusan secara adil dan netral. Setelah John menang dalam duel itu, dia mendapatkan kebebasannya. 

Baca juga: 8 Bajak Laut Paling Terhebat dalam Series Pirates of Caribbean

Previous Post Next Post

Contact Form