10 Karakter Terbaik dalam Film Fast and The Furious

Fast and the Furious merupakan salah satu film balapan yang terbaik sepanjang masa. Film ini sangat populer dan kini telah dibuat ke dalam beberapa sekuel film. Sesuai dengan judulnya, cerita dari film ini enggak jauh-jauh dari yang namanya mobil dan balapan.

Akan tetapi, cerita dari film ini enggak berfokus pada hal itu saja karena film ini juga dibumbui dengan aksi-aksi kriminal yang seru untuk diikuti. Keseruan dari film ini tentu juga tidak terlepas dari karakter-karakter yang berperan dengan sangat baik dalam cerita.

Nah, kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar karakter terbaik dalam cerita film Fast and The Furious. Siapa sajakah mereka? Langsung aja yuk kita bahas bersama berikut ini.

10. Gisele Yashar

Sebelum menjadi sekutu dari Dominic, Gisele awalnya bekerja di bawah perintah Arturo Braga pada film keempat Fast & Furious. Ia juga sempat menaruh hati terhadap Dom meskipun Dom tidak pernah memberikan respon positif terhadap perasaan Gisele.

Gisele hadir kembali dalam film Fast Five dan bergabung bersama kelompok Dom untuk melakukan aksi perampokan. Ia memang memiliki kemampuan mata-mata yang dibutuhkan dalam tim. Selain itu, Gisele menjalin hubungan spesial dengan Han dalam film tersebut. Sayangnya, Gisele mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Han pada film Fast & Furious 6.

9. Mia Toretto

Mia Toretto merupakan adik dari Dominic sekaligus kekasih dari Brian O’Connor. Ia biasanya berperan sebagai karakter pendukung dalam cerita. Mia sangat menyayangi kakaknya beserta keluarganya. Enggak hanya itu, dia juga cukup berbakat sebagai pembalap.

Meskipun Mia awalnya tidak terlibat sama sekali dengan aksi kriminal Dom, ia pada akhirnya ikut terjun ke dunia kriminal karena dia ingin selalu dekat bersama dengan Dom dan Brian. Mia memiliki hubungan yang menarik dengan Brian dari waktu ke waktu hingga akhirnya mereka bisa membangun keluarga dan memiliki dua orang anak.

8. Tej Parker

Ketika pertama kali diperkenalkan pada film 2 Fast 2 Furious, Tej digambarkan sebagai karakter yang hobi balapan dan suka memodifikasi mobil. Namun, kemampuan Tej ternyata jauh lebih baik daripada itu karena dia menunjukkan kemampuannya yang hebat dalam hal komputer dan hacking.

Kemampuan Tej tersebut sangat berguna bagi tim pada saat menjalankan misi. Yang menarik dari Tej adalah sikapnya yang cenderung kalem dan tenang dalam berbagai situasi. Akan tetapi, dia bisa berubah menjadi konyol ketika dia beradu debat dengan Roman Pearce. Terlepas dari hal itu, Tej juga merupakan salah satu pembalap terbaik dalam cerita Fast and The Furious.

Baca juga: 10 Film Pixar yang Terbaik dan Paling Seru

7. Deckard Shaw

Jika kita bicara tentang antagonis terbaik dalam cerita Fast & The Furious, pasti kita sepakat kalau Deckard Shaw adalah orangnya. Setelah tim Dominic menghancurkan adik dari Shaw, Deckard Shaw datang untuk membalas dendam. Ia juga merupakan dalang di balik pembunuhan Han.

Dalam film Furious 7, Shaw menunjukkan berbagai macam aksi gila yang membuat karakter ini langsung menarik perhatian. Ia memulai aksinya dari menabrak Han di Tokyo, menghancurkan Luke Hobbs, hingga kemudian meledakkan rumah dari Dom dan Brian. That’s so fucking crazy bro. Enggak cuman itu, Shaw merupakan orang yang hidup dalam bayangan sehingga keberadaannya sangat sulit untuk dilacak.

6. Luke Hobbs

Berikutnya, ada agen badass dari Diplomatic Security Service (DSS) yang bernama Luke Hobbs. Ia memiliki tugas untuk memburu para penjahat kelas kakap. Karakter Hobbs pertama kali muncul dalam film Fast Five dan dia sempat menjadi musuh dari Dominic dan Brian.

Meskipun demikian, Hobbs kemudian berubah menjadi sekutu dari Dominic dan Brian. Ia meminta bantuan mereka untuk menghentikan aksi kriminal dari Owen Shaw pada film Fast & Furious 6. Hobbs seringkali menunjukkan aksi-aksi pertarungan yang keren dalam cerita. Fisiknya yang kuat dapat dengan mudah memukul musuh-musuhnya hingga remuk.

5. Roman Pearce

Tanpa kehadiran dari Roman Pearce, cerita dari film Fast and The Furious mungkin hanya dipenuhi aksi-aksi balapan dan perkelahian yang menegangkan. Dengan tingkah konyolnya, Roman berhasil membawa humor segar dalam cerita dan membuat karakter ini terlihat menarik bagi para fans.

Roman adalah teman dari Brian yang pertama kali muncul dalam film 2 Fast 2 Furious. Ia sangatlah cerewet dan suka membicarakan hal-hal yang enggak penting. Karena sifatnya tersebut, Roman direkrut oleh Dom dan Brian dalam film Fast Five untuk melakukan aksi perampokan. Ia pun kembali hadir dalam film-film berikutnya sebagai pendukung dalam tim.

4. Letty Ortiz

Kekasih dari Dominic Toretto ini adalah salah satu pembalap wanita terbaik dalam cerita. Letty adalah wanita yang sangat tangguh dan dia sangat setia terhadap Dom. Enggak peduli apapun kondisinya, Letty akan selalu mengikuti Dom dan ia bahkan rela mengorbankan dirinya demi Dom.

Dalam film keempat Fast & Furious, Letty sempat dikabarkan meninggal dunia. Akan tetapi, hal itu ternyata tidak benar karena Letty masih hidup dan dia diceritakan mengalami amnesia. Ia sempat bekerja sama dengan Owen dan menjadi musuh dari Dom dalam film Fast & Furious 6. Meskipun demikian, Letty akhirnya kembali kepada Dom. Hal itu mungkin disebabkan karena ikatan mereka yang sangat kuat.

3. Han Lue

Setelah kemunculannya dalam film ketiga Tokyo Drift, Han menjadi karakter yang menarik dan disukai oleh para fans. Ia sempat berperan sebagai mentor dari Sean Boswell dan melatihnya untuk melakukan drift. Ia kemudian muncul lagi dalam film-film berikutnya.

Yang unik dari Han adalah dia selalu terlihat santai dan suka makan cemilan. Enggak hanya itu aja, dia merupakan seorang pembalap yang hebat, khususnya dalam hal nge-drift. Kemampuannya terlihat jelas dalam beberapa adegan dalam film. Selain itu, hubungan Han dan Gisele menjadi salah satu hal yang menarik dalam cerita Fast and The Furious.

2. Dominic Toretto

Di posisi kedua, ada Dominic Toretto yang merupakan salah satu karakter utama dalam cerita Fast and The Furious. Ia biasa berperan sebagai pemimpin dalam timnya. Enggak hanya itu, Dom mungkin bisa dibilang sebagai pembalap yang paling hebat dalam film ini.

Meskipun Dom memiliki sifat yang cukup tenang dalam berbagai situasi, dia memiliki sisi berbahaya yang tersembunyi dalam dirinya. Ketika dia marah, dia akan berubah menjadi monster ganas yang enggak segan-segan untuk membunuh lawannya. Perannya sebagai pemimpin tim sekaligus persahabatannya dengan Brian O’Conner menjadi poin penting yang membuat karakter Dom menarik.

1. Brian O’Conner

Sejujurnya sangatlah sulit untuk menentukan yang terbaik antara Dom dan Brian karena mereka berdua adalah karakter yang saling melengkapi dan keduanya memiliki peran yang sama-sama penting dalam cerita. Akan tetapi, karakter Brian yang fleksibel dan mengalami perkembangan dari waktu ke waktu membuat dia layak menempati posisi ini.

Brian awalnya hanyalah seorang polisi yang memata-matai Dominic Toretto. Namun, siapa sangka kalau mereka akhirnya menjalin persahabatan yang kuat? Brian bahkan rela meninggalkan pekerjaannya sebagai polisi dan menjalankan aksi kriminal bersama Dom. Selain itu, Brian merupakan rival terbaik dari Dom dalam hal balapan karena kemampuan mereka tidak jauh berbeda.

Yang membuat karakter Brian O’Conner menjadi sangat kuat dan tak terlupakan dalam film ini juga tidak lepas dari peran Paul Walker yang kini telah tiada. Oleh karena itulah, saya menempatkan Brian di posisi pertama dalam list artikel ini.

0 Response to "10 Karakter Terbaik dalam Film Fast and The Furious"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel