10 Karakter Perempuan yang Terbaik dalam Cerita Harvest Moon

Harvest Moon merupakan salah satu game yang menarik dan sangat populer di kalangan para penggemar. Dalam game tersebut, pemain berprofesi sebagai seorang petani yang menanam berbagai jenis tumbuhan dan mengelola peternakan.

Selain itu, pemain bisa melakukan berbagai aktivitas pendukung yang ada di kota, seperti mengikuti festival atau memancing di sungai. Pemain juga bisa menjalin hubungan dengan karakter perempuan di kota dan menikahinya.

Berikut ini, ada sepuluh karakter perempuan terbaik yang bisa dijadikan istri dalam cerita Harvest Moon. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Harvest Goddes

Harvest Goddes seringkali muncul dalam berbagai serial permainan Harvest Moon. Dia bukanlah perempuan biasa karena dia adalah seorang dewi. Menariknya, dia bisa dijadikan sebagai kandidat spesial untuk dijadikan istri, contohnya dalam Harvest Moon: Animal Parade.

Dalam serial tersebut, pemain harus menyelesaikan seluruh cerita hingga Goddes Tree dibangkitkan dan memunculkan wujud sejati dari dewi tersebut. Selain itu, Harvest Goddes juga bisa dinikahi dalam seri Friends of Mineral Town.

9. Kathy

Kathy merupakan karakter perempuan yang muncul dalam cerita Harvest Moon: Animal Parade. Dia bekerja sebagai pelayan di sebuah kafe bernama Brass Bar. Dia mempunyai sifat yang ramah dan gampang bersosialisasi dengan banyak orang.

Dengan sifatnya yang seperti itu, dia bisa menjadi sosok istri yang baik untuk dinikahi. Pemain pun perlu berjuang untuk mendapatkan cintanya, seperti memberikan dia hadiah-hadiah yang disukainya. Hatinya pasti akan luluh lambat laun.

8. Mary

Karakter perempuan Harvest Moon yang paling menarik selanjutnya adalah Mary. Dia bekerja sebagai seorang petugas perpustakaan di Kota Mineral. Karena dia anak tunggal, ayahnya pun punya pertimbang yang cukup ketat perihal pernikahan.

Mary adalah gadis yang pemalu dan suka bersedih ketika perpustakaan sepi dan tidak ada pengunjung. Akan tetapi, dia mempunyai passion kuat terhadap buku dan dunia menulis. Dia bahkan membuat sebuah novel. 

Baca juga: 10 Rekomendasi Game Harvest Moon yang Menarik Untuk Dimainkan

7. Popuri

Buat kalian yang suka main Harvest Moon: Back to Nature, kalian pasti tidak asing lagi dengan gadis berambut pink yang bernama Popuri. Dia sangat menyukai makanan manis, seperti permen. Selain itu, dia juga menyukai bunga Pink Cat.

Jika pemain tertarik untuk menikahinya, pemain bisa memberikan kedua benda itu sebagai hadiah agar hatinya bisa luluh secara perlahan-lahan. Dalam cerita, dia mempunyai perasaan terhadap Kai. Dia akan menikah dengan Kai apabila dia tidak dipilih oleh pemain.

6. Elli

Elli pertama kali memulai debutnya dalam cerita Harvest Moon 64. Dia kemudian muncul lagi dalam cerita Back to Nature. Dia aslinya diceritakan sebagai pemilik toko kue di HM64. Namun, dia kemudian bekerja sebagai suster di rumah sakit lokal dalam cerita Back to Nature.

Pemain bisa bertemu dengan Elli kapanpun, kecuali hari Rabu. Dia biasa membantu perkejaan dokter di rumah sakit. Salah satu fakta menarik dari Elli adalah dia sangat suka dengan bayi. Hal itu bisa menjadi pertimbangan yang bagus untuk pemain agar menjadikannya istri.

5. Karen

Selanjutnya, ada gadis cakep bernama Karen yang terlihat fashionable. Dia seringkali membantu usaha supermarket keluarganya. Namun, dia aslinya lebih suka melakukan hal-hal menyenang di kota ketimbang bekerja di supermarket.

Karen pun punya sifat yang ramah dan gampang bergaul dengan orang lain. Hal itulah yang membuat dia jadi lebih mudah untuk didekati oleh pemain. Dia sangat suka memasak, tetapi keahliannya sebagai koki sangatlah buruk. Jadi, selalu awasi dia saat di dapur! 

Baca juga: 10 Game Contra yang Paling Keren Sepanjang Masa

4. Nami

Nami dari serial A Wonderful Life mempunyai penampilan yang tomboi tapi memikat. Dia adalah gadis yang cerdas dan berwawasan luas. Selain itu, dia pun terlihat seperti gadis yang cuek dan tidak mudah ditaklukkan hatinya.

Namun, hal tersebut bisa menjadi tantangan yang menarik. Pemain perlu berusaha ekstra untuk mendekatinya. Apabila hati Nami berhasil luluh, dia bisa menjadi istri yang setia dan suportif terhadap pemain.  

3. Ann

Ann bisa dibilang sebagai gadis yang paling cantik dan menarik perhatian di Kota Mineral. Dia adalah putri dari seorang pemilik penginapan bernama Doug. Dia mempunyai sifat yang optimis dan gampang antusias.

Sifat itulah yang membuat Ann bisa menjadi istri yang baik dan bisa menyemangati pemain. Yang tidak kalah penting adalah Ann bisa memasak. Maklum, Ann seringkali membantu ayahnya dalam acara festival memasak.

2. Muffy

Di posisi kedua, ada gadis cantik berambut pirang yang bernama Muffy. Dia adalah salah satu primadona dalam serial A Wonderful Life. Dia mempunyai penampilan seperti seorang putri dari keluarga kelas atas.

Muffy pun mempunyai ambisi yang panjang untuk menemukan pasangan hidup yang baik dan mempunyai anak. Hal itu mengindikasikan bahwa dia benar-benar serius tentang menjalin hubungan. Dia bisa diajak berkomitmen tentang pernikahan. 

1. Celia

Celia mungkin sangat cocok disebut sebagai karakter perempuan terbaik dalam keseluruhan cerita Harvest Moon, khususnya di serial A Wonderful Life. Dia adalah gadis petani yang ramah, rendah hati, dan pekerja keras.

Sejak kecil, Celia tumbuh di lingkungan pertanian sehingga dia mempunyai wawasan yang luas tentang bercocok tanam. Melihat latar belakang tersebut, dia bisa menjadi istri yang baik dan suportif untuk pemain. 

Baca juga: 10 Rekomendasi Game Crash Bandicoot yang Paling Keren Sepanjang Masa

Previous Post Next Post

Contact Form