9 Karakter Anak SMA yang Bertarung Sebagai Kamen Rider

Kehidupan semasa SMA adalah masa-masa yang paling indah dan dikenang oleh banyak orang. Namun, hal itu mungkin tidak dialami oleh beberapa karakter Kamen Rider berikut ini. Mereka malah terlibat pertempuran melawan monster berbahaya.

Kira-kira, siapa sajakah karakter anak SMA yang bertarung sebagai Kamen Rider? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Mutsuki Kamijo

Pertama-tama, ada Mutsuki Kamijo yang bertarung sebagai Kamen Rider Leangle. Dia awalnya hanyalah anak SMA biasa yang bucin dengan pacarnya. Namun, kehidupannya berubah drastis setelah dia berada dalam pengaruh Spider Undead.

Mutsuki yang awalnya baik hati berubah menjadi sosok yang jahat dan agresif. Dia pun sangat terobsesi dengan kekuatan. Dia seringkali bertarung melawan Rider lain demi membuktikan kehebatannya.

2. Gentaro Kisaragi

Berbeda dengan Mutsuki, Gentaro Kisaragi adalah anak SMA yang periang, murah senyum, dan gampang berteman dengan orang lain. Selain itu, dia sangat pemberani dan mempunyai jiwa keadilan yang tinggi.

Gentaro bertarung sebagai Kamen Rider Fourze untuk mengalahkan Zodiarts yang berbuat kekacauan di SMA Amanogawa. Dia pun seringkali diincar oleh para anggota Zodiac. Meskipun begitu, dia punya teman-teman yang loyal dan selalu mendukungnya.

3. Ryusei Sakuta

Ryusei Sakuta merupakan murid pindahan dari SMA Subaruboshi. Tidak seperti Gentaro, dia mempunyai sifat yang sangat egois dan jarang mau diajak bekerja sama. Dia mempunyai kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Meteor.

Kekuatan Kamen Rider Meteor berasal dari sebuah satelit bernama M-BUS. Setiap kali Ryusei hendak berubah, dia akan mengirim sebuah sinyal ke satelit tersebut. Dia punya kemampuan bela diri yang mengesankan.

Baca juga: 8 Kamen Rider yang Mempunyai Motif Kelelawar

4. Nadeshiko

Nadeshiko pada aslinya bukanlah manusia, melainkan sebuah organisme bernama SOLU. Dia mempunyai kemampuan untuk meniru wujud seseorang. Dia pun menyamar sebagai siswi yang cantik dan imut.

Nadeshiko juga mempunyai kemampuan untuk berubah menjadi Kamen Rider. Dia berteman baik dengan Gentaro. Melihat bahwa dirinya terancam, Gentaro pun berusaha melindunginya dari perusahaan Foundation X.

5. Mayu Inamori

Mayu Inamori adalah saudari kembar dari Misa Inamori yang berubah menjadi Medusa. Ia sempat putus asa ketika mengetahui kebenaran tentang kematian Misa dan keluarganya. Namun, dia berhasil mencegah Phantom yang ada dalam dirinya.

Mayu kemudian bertarung sebagai Kamen Rider Mage untuk membalaskan dendamnya kepada Medusa. Selain itu, Mayu ikut membantu Haruto beserta yang lain untuk menghentikan ritual Sabbath yang dilakukan oleh Fueki.

6. Sougo Tokiwa

Sougo Tokiwa sekilas adalah anak SMA biasa yang sangat tertarik dengan sejarah. Namun, tidak ada yang menduga bahwa dia akan menjadi Ohma Zi-O yang sangat jahat di masa depan. Demi mencegah hal itu, Geiz dan Tsukuyomi melakukan perjalanan waktu dari masa depan.

Sougo kemudian mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Zi-O. Dia harus bertarung melawan Time Jacker beserta Another Rider yang berbuat kerusuhan. Dia pun sering dibantu oleh Geiz dan Tsukuyomi.

Baca juga: Daftar Pre-Form atau Form Dasar Kamen Rider yang Belum Sempurna

7. Sakura Igarashi

Sakura Igarashi merupakan adik perempuan Ikki dan Daiji yang masih duduk di bangku SMA. Seperti kedua kakaknya, dia mempunyai rasa keadilan yang kuat dan berusaha menolong orang lain. Dia pun memutuskan untuk bertarung sebagai Kamen Rider.

Dengan menggunakan Cobra Vistamp dan Libera Driver, Sakura pun berubah menjadi Kamen Rider Jeanne. Dia biasa bertarung bersama dengan iblisnya yang bernama Lovekov. Mereka berdua pun mempunyai beberapa form alias senjata yang unik dan beraneka ragam.

8. Kanato Sumida

Kanato Sumida merupakan siswa SMA yang mempunyai latar belakang tragis. Setelah dia mengalami kecelakaan, dia harus mengubur impiannya untuk menjadi pemain basket. Ia pun tidak suka melihat orang lain bahagia.

Kanato bergabung dengan permainan DGP karena dia ingin menghancurkan semua orang. Dia bertarung dengan cukup hebat sebagai Kamen Rider Daa-Paan. Akan tetapi, dia harus gugur dalam Zombie Survival Game karena dia mendapatkan poin terendah. 

9. Houtarou Ichinose

Sebagai penutup, ada Houtarou Ichinose yang mendapatkan kekuatan untuk bertarung sebagai Kamen Rider Gotchard. Dia awalnya hanyalah anak SMA biasa. Namun, dia kemudian bersinggungan dengan dunia alkimia hingga dia dipercaya untuk memegang Gotchardriver.

Houtarou pun punya misi untuk menyegel kembali para monster bernama Chemy yang berbuat kerusuhan di kota. Namun, usahanya tidaklah mudah karena dia harus melawan musuh misterius yang dikenal sebagai Three Dark Sisters.

***

Mungkin itu saja penjelasan tentang anak SMA yang berubah menjadi Kamen Rider. Terima kasih banyak atas kunjungannya.

Baca juga: Daftar Lengkap Form Kamen Rider Mach Beserta Kekuatannya

Previous Post Next Post

Contact Form