10 Fakta Menarik Lady Nagant dalam Cerita Boku no Hero Academia


Kaina Tsutsumi alias Lady Nagant merupakan salah satu karakter menarik dalam cerita Boku no Hero Academia. Dia sempat menjadi seorang Pro Hero, tetapi dia memutuskan untuk berkhianat dan menjadi penjahat karena alasan tertentu.

Apakah kamu merasa penasaran tentang latar belakang dan seluk beluk tentang Lady Nagant? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu informasi selengkapnya!

1. Latar Belakang

Saat masih muda, Lady Nagant mempunyai rasa optimisme yang tinggi terhadap dunia pahlawan. Karena itulah, dia menerima tawaran dari Presiden Hero Public Safety Commission untuk bergabung dengan agensinya.

Selama bertugas di tempat tersebut, Lady Nagant menerima berbagai misi rahasia, seperti membunuh penjahat yang melakukan aksi terorisme atau pahlawan yang jatuh ke jalan yang salah. Misi tersebut bertujuan untuk menjaga perdamaian dari balik bayang-bayang

2. Senior dari Hawks 

Sama seperti Lady Nagant, Hawks juga bekerja untuk Hero Public Safety Commission. Dia menganggap Lady Nagant sebagai seniornya. Dia bahkan mengakui bahwa Lady Nagant punya kekuatan yang patut diwaspadai.

Hawks menyadari bahwa dia sering melakukan pekerjaan kotor atas perintah agensi. Namun, dia menyayangkan keputusan Lady Nagant untuk berubah menjadi penjahat. Karena itulah, dia berusaha untuk menyadarkan Lady Nagant.

3. Sifat dan Kepribadian

Lady Nagant mempunyai sifat yang serius, tenang, dan profesional dalam bertugas. Dia selalu fokus untuk menyelesaikan misi yang sudah diberikan kepadanya. Dia bahkan tidak ragu-ragu untuk menyakiti orang lain demi menuntaskan misinya.

Lady Nagant pun tidak menunjukkan rasa takut sama sekali. Saat dia berhadapan dengan All For One, dia bisa tetap bersikap tenang meskipun dia tahu bahwa All For One adalah penjahat yang sangat kuat.

Baca juga: 10+ Karakter BNHA yang Mampu Menggunakan Lebih dari Satu Quirk

4. Alasan Menjadi Penjahat

Seperti yang disinggung sebelumnya, Lady Nagant pada awalnya mempunyai kebanggaan yang tinggi sebagai Pro Hero. Namun, dia mulai mempertanyakan misi sebagai pahlawan karena dia memandang dirinya tidak lebih dari seorang pembunuh.

Lady Nagant pun mulai mengalami delusi akibat tekanan dan rasa depresi. Saat anak-anak kecil ingin berjabat tangan dengannya, dia merasa bahwa tangannya sangat kotor dan berlumuran dengan darah.

Lady Nagant pun merasa muak dan ingin mengabaikan tugasnya. Namun, presiden agensi malah memberikan ancaman serius kepada Lady Nagant. Insiden itu membuat Lady Nagant terpaksa membunuhnya hingga dia kemudian dicap sebagai penjahat.

5. Menjadi Tahanan di Tartarus 

Atas tindakan kejahatan yang dia lakukan, Lady Nagant pada akhirnya ditahan di penjara Tartarus selama beberapa waktu. Dia kemudian melarikan diri bersamaan dengan insiden pembobolan Tartarus yang dilakukan oleh All For One beserta pasukan Shigaraki.

All For One kemudian menawari Lady Nagant untuk bekerja sama. Lady Nagant sempat menolak karena dia tidak tertarik. Namun, All For One menggunakan kata-kata manipulatif yang membuat Lady Nagant jadi mau menerimanya.

6. Mempunyai Quirk yang Berbasis Senapan

Lady Nagant mempunyai sebuah Quirk menarik bernama Rifle. Quirk tersebut memungkinkan Lady Nagant untuk mengeluarkan senapan dari siku kanannya. Dia pun bisa mengubah helaian rambutnya menjadi peluru.

Lady Nagant akan mengisi senapan tersebut melalui lubang yang terdapat di telapak tangannya. Dia pun bisa mengatur skala tembakannya dengan meningkatkan output serangan yang dihasilkan oleh senapannya.

7. Keahlian Menembak Jitu

Selaras dengan kekuatannya, Lady Nagant mempunyai keahlian sebagai seorang sniper. Dia pun mendapat julukan sebagai petarung jarak jauh terbaik di negaranya. Bahkan, Snipe mengakui bahwa dirinya tidak mampu menandingi Lady Nagant.

Lady Nagant mempunyai jangkauan serangan dalam radius tiga kilometer. Dia bisa menembak targetnya dengan presisi. Selain itu, dia mempunyai pandangan yang tajam dan tidak terpengaruh oleh cuaca sekitar. 

Baca juga: 10 Quirk yang Paling Aneh dalam Cerita Boku no Hero Academia

8. Mendapatkan Dua Quirk Tambahan dari All For One

Selain mempunyai Quirk bawaan, Lady Nagant mendapatkan dua tambahan Quirk dari All For One. Quirk yang pertama adalah Air Walk yang memungkinkan dia untuk melayang dan melompat di udara. 

Selain itu, All For One memberinya sebuah Quirk penghancur diri sebagai bentuk jaga-jaga apabila Lady Nagant berubah pikiran. Saat pikiran Lady Nagant jadi bimbang, All For One bisa meledakkan Lady Nagant dari kejauhan.

9. Mempunyai Misi untuk Memburu Deku

Tugas utama yang diberikan oleh All For One kepada Lady Nagant adalah memburu Deku. All For One mengatakan kepada Lady Nagant bahwa Deku merupakan ancaman bagi para penjahat. Selama masih ada Deku, dunia kepahlawanan tidak akan runtuh.

Perkataan itulah yang membuat Lady Nagant mau menerima misi tersebut. Dia sempat terlibat pertarungan yang sangat sengit melawan Deku. Namun, Deku berhasil bertahan berkat bantuan dari Quirk pengguna One For All sebelumnya.

10. Ikut Membantu Pahlawan dalam Perang Akhir

Meskipun Lady Nagant sempat berbuat kejahatan, dia memutuskan untuk melakukan penebusan dosa. Dia merasa tersentuh dengan nasihat yang diberikan Deku dan Hawks. Karena itulah, dia jadi berpihak kepada pahlawan.

Lady Nagant turut membantu para pahlawan dalam Perang Akhir melawan All For One dan antek-anteknya. Meskipun kondisinya masih terluka parah, dia tetap memaksakan diri untuk bertarung di medan pertempuran.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang sosok Lady Nagant. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca! Terima kasih atas kunjungannya.

Baca juga: 10 Agensi Hero yang Paling Terkenal dalam Cerita Boku no Hero Academia

Previous Post Next Post

Contact Form