10 Waifu yang Paling Cantik dalam Cerita Kaguya-sama: Love Is War

Kaguya-sama: Love Is War merupakan salah satu anime komedi romantis yang sangat populer. Anime tersebut berfokus pada kisah cinta antara Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane yang kompleks tapi lucu.

Mereka berdua sama-sama mempunyai gengsi yang tinggi sehingga mereka bersikeras untuk tidak mengungkapkan perasaan mereka terlebih dulu. Mereka pun saling memaksa satu sama lain untuk jujur dengan perasaannya.

Selain berfokus pada mereka, anime tersebut menghadirkan beberapa karakter perempuan alias waifu yang cantik. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Cek ulasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya! 

10. Maki Shijo

Maki Shijo merupakan sahabat baik dari Nagisa yang punya sifat cerewet dan kurang begitu dewasa. Meskipun dia masih mempunyai hubungan kekerabatan dengan keluarga Shinomiya, hubungannya kurang begitu akur dengan Kaguya.

Dalam cerita, Maki mengalami kisah cinta yang pupus karena dia menyukai pacar sahabatnya. Dia suka galau dengan permasalahan tersebut. Dia pun sering mampir ke ruang OSIS untuk curhat kepada Shirogane dan Ishigami.

9. Toyomi Fujiwara

Selanjutnya, ada kakak dari Chika yang bernama Toyomi Fujiwara. Penampilannya kurang lebih hampir mirip dengan Chika yang imut dan menggemaskan. Selain itu, dia seringkali menunjukkan sikap yang malas.

Toyomi sangat suka menggoda orang lain dengan kata-kata yang cukup pedas. Contohnya adalah saat dia mengomentari penampilan Kei Shirogane yang terlihat seperti gadis polos. Meskipun dia jarang muncul, dia termasuk waifu yang menarik perhatian.

8. Rei Onodera

Rei Onodera merupakan teman sekelas Ishigami dan Iino. Dia sempat bergabung sebagia anggota Komite Festival Budaya. Dia mempunyai paras yang cukup menawan dengan rambut pirang yang memanjang.

Rei mempunyai sifat yang tenang dan suka berorganisasi. Meskipun begitu, dia gampang termakan gosip yang simpang siur, contohnya adalah gosip buruk tentang Ishigami. Setelah dia mengenal Ishigami lebih dekat, pandangannya pun jadi berubah.

Baca juga: 10 Karakter Perempuan yang Paling Cakep dalam Cerita Re: Zero

7. Nagisa Kashiwagi

Nagisa Kashiwagi pada awalnya terlihat seperti seorang gadis yang polos. Namun, dia lambat laun berubah menjadi sosok yang bucin setelah dia mendapatkan pacar. Dia pun jadi suka bermesraan dengan pacarnya.

Meskipun begitu, kehidupan asmaranya tidak berjalan mulus. Dia terkadang juga bertengkar dengan pacarnya. Apabila dia sedang mempunyai masalah, dia seringkali datang menemui Kaguya untuk meminta saran dan solusi.

6. Miko Iino

Miko Iino merupakan siswi yang sangat tegas, disiplin, dan patuh terhadap aturang sekolah. Dia suka menegur siapapun yang melanggar aturan tanpa pandang bulu. Meskipun ada yang tidak menyukainya, dia melakukan semua itu demi kebaikan bersama.

Terlepas dari sifatnya yang kaku, Iino adalah gadis biasa yang manis dan lugu. Dia cukup sering menunjukkan sisi yang konyol. Contohnya adalah ketika dia mendengarkan podcast penyemangat tapi dia lupa mencolokkan headset-nya ke HP.

5. Tsubame Koyasu

Tsubame Koyasu merupakan salah satu siswa yang populer di Akademi Shuchiin. Dia mempunyai sifat yang energik dan selalu penuh dengan semangat. Selain itu, dia mempunyai wajah yang cantik dan menarik perhatian para cowok.

Tsubame menjalin hubungan yang dekat dengan Yu Ishigami selama festival budaya sekolah. Dia bahkan sempat mengira bahwa Yu menembaknya di depan publik secara terang-terangan, padahal Yu tidak menyadarinya sama sekali.

Baca juga: 15 Karakter Gadis Kelinci yang Paling Menarik dalam Cerita Anime

4. Kei Shirogane

Selanjutnya, ada adik perempuan Miyuki yang bernama Kei Shirogani. Dia punya wajah yang sangat imut dan menggemaskan. Sayangnya, dia mempunyai sifat yang jutek dan kurang begitu akrab dengan kakaknya. 

Meskipun begitu, Kei seringkali penasaran dengan hubungan percintaan kakaknya. Dia suka mengulik-ulik informasi tentang masalah tersebut. Setelah dia mengetahui kedekatan kakaknya dengan Kaguya, dia berusaha mendukung hubungan mereka sebaik mungkin.

3. Kaguya Shinomiya

Patut diakui bahwa Kaguya Shinomiya mempunyai wajah yang cantik, anggun, dan khas keluarga konglomerat. Namun, dia bukanlah karakter favorit penulis. Karena itulah, dia ditempatkan pada posisi ketiga.

Kaguya bisa tampil sebagai gadis yang angkuh dan berkarisma. Namun, dia bisa berubah menjadi gadis yang kekanak-kanakan. Dia sangat suka membayangkan hal-hal romantis bersama dengan Shirogane, tetapi dia sangat gengsi untuk menembak Shirogane duluan.

2. Chika Fujiwara

Salah satu hal yang menarik dari Chika Fujiwara adalah sifatnya yang periang dan selalu mampu membuat suasana yang membosankan jadi lebih seru. Dalam hal penampilan, dia pun terlihat sangat imut dan cocok menjadi idaman.

Chika sangat senang bermain game bersama teman-temannya. Dia pun senang mengeluarkan permainan baru yang seru dan terkadang memicu adrenalin. Lucunya, dia mempunyai kebiasaan untuk berbuat curang. . 

1. Ai Hayasaka

Menurut penulis, Ai Hayasaka adalah waifu yang paling cakep dan menarik dalam cerita Kaguya-sama: Love Is War. Dia mempunyai wajah yang lembut dan sifat yang cukup konyol. Dia pun mempunyai sifat yang bertanggung jawab.

Sebagai pelayan keluarga Shinomiya, Ai Hayasaka berusaha untuk menjaga Kaguya sebaik mungkin. Dia suka memberikan saran yang berharga kepada Kaguya. Selain itu, dia sering menerima misi konyol dari Kaguya, seperti membuat Shirogane jatuh cinta.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kimi no Todoke

Previous Post Next Post

Contact Form