10 Karakter Perempuan yang Paling Cakep dalam Cerita Re: Zero

Re: Zero merupakan salah satu anime isekai yang sangat populer di kalangan para fans. Anime tersebut bercerita tentang petualangan Subaru Natsuki di dunia lain yang penuh dengan tragedi dan penderitaan.

Subaru mempunyai kekuatan untuk “bangkit dari kematian” dan mereset ulang dunia. Dia menggunakan kemampuan tersebut berkali-kali untuk menyelamatkan orang-orang yang disayanginya dari bahaya.

Di sepanjang perjalanannya, Subaru bertemu dengan para gadis cantik dan menawan dengan karakteristik masing-masing. Di antara gadis tersebut bahkan ada yang memikat hati Subaru sampai membuatnya tergila-gila.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membagikan opini terkait karakter perempuan yang paling cakep dalam cerita Re: Zero. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Minerva

Terlepas dari statusnya sebagai Penyihir Kemarahan, Minerva uniknya menunjukkan sifat yang ramah dan tidak begitu menyukai konflik. Selain itu, dia terlihat sangat suportif kepada orang yang membutuhkan bantuan, seperti Subaru.

Minerva juga mempunyai penampilan yang good-looking dengan rambut pirang yang dikuncir. Hal lain yang menarik dari dirinya adalah dia punya sifat yang naif sehingga dia gampang dikelabuhi oleh orang lain.

9. Priscilla Barielle 

Priscilla Barielle merupakan seorang tuan putri yang menjadi kandidat Raja Lugunica ke-42. Dia selalu tampil menawan dengan gaun yang mewah. Hal itu membuat aura kecantikannya menjadi semakin bersinar.

Satu-satunya hal yang menjadi kekurangannya adalah dia punya attitude yang buruk. Dia sangatlah arogan dan suka memandang rendah orang lain. Dia juga merasa bahwa dia adalah semua yang ada di sekelilingnya terjadi sesuai kehendaknya.

8. Crusch Karsten 

Sama seperti Priscilla, Crusch Karsten adalah salah satu kandidat yang berpotensi besar untuk menjadi Raja Lugunica ke-42. Dia selalu bersikap tegas, karismatik, dan berwibawa. Selain itu, dia sangat pintar dalam bernegosiasi.

Terlepas dari hal tersebut, Crusch bisa menunjukkan sisi yang feminim dalam situasi tertentu. Contohnya adalah ketika dia duduk berdua bersama Subaru di malam hari. Pada momen itu, dia terlihat sangat menarik sebagai seorang perempuan. 

Baca juga: 10 Karakter Perempuan yang Paling Cakep dalam Cerita Mushoku Tensei

7. Frederica Baumann

Selanjutnya, ada pelayan cantik bernama Frederica Baumann yang muncul pada musim kedua Re: Zero. Dia telah bekerja di kediaman Roswaal selama bertahun-tahun. Mirip seperti Rem, dia sangat bisa diandalkan dalam mengurus pekerjaan rumah.

Frederica mempunyai wajah yang cantik dan sedikit liar. Maklum, dia mempunyai darah campuran beastman. Saat dia sedang serius dalam pertarungan, dia bisa berubah menjadi seekor leopard yang sangat ganas.

6. Beatrice

Selanjutnya, ada gadis imut bernama Beatrice yang biasa berada di perpustakaan terlarang yang ada di kediaman Roswaal. Terlepas dari penampilannya yang muda, Beatrice aslinya telah berumur 400 tahun.

Beatrice pada awalnya terlihat misterius dan cenderung menjaga jarak dari orang lain. Namun, dia perlahan-lahan mulai terbuka setelah dia mengenal Subaru. Ia merasa lelah dengan kehidupannya yang panjang dan berharap ada seseorang yang berkenan untuk mengakhiri hidupnya.

5. Ram

Ram merupakan kakak perempuan Rem sekaligus pelayan Roswaal yang sangat setia. Dia mempunyai penampilan yang sangat identik dengan Rem. Bedanya, dia mempunyai rambut yang berwarna pink.

Ram mempunyai sifat yang sangat judes kepada Subaru, tetapi dia bisa terlihat manja saat bersama dengan Roswaal. Dia pun juga sangat buruk dalam mengurus rumah. Terlepas dari hal itu, dia termasuk karakter perempuan yang populer bagi penggemar Re: Zero.

Baca juga: 10 Karakter Perempuan yang Paling Menarik dalam Sword Arts Online

4. Elsa Granhiert

Elsa Granhiert memang seorang pembunuh yang keji dan berbahaya. Namun, kita tidak bisa menolak fakta bahwa dia mempunyai paras yang cantik dan tubuh yang aduhai. Dengan kecantikannya, dia bisa memikat para pria dengan mudahnya.

Elsa pun mempunyai kemampuan bertarung yang sangat tangguh, cepat, dan cekatan. Dia biasa menggunakan pisau untuk menghabisi targetnya. Salah satu hal lagi yang membuatnya sulit dikalahkan adalah kemampuan regenerasinya yang hebat.

3. Echidna

Echidna dikenal sebagai Penyihir Ketamakan yang mempunyai koneksi dengan Roswaal dan Beatrice. Dia mempunyai penampilan yang elegan dan good-looking. Selain itu, dia juga mempunyai sisi misterius yang membuat daya tariknya jadi bertambah.

Alur pemikiran Echidna sangat sulit untuk ditebak. Dia bisa bersikap baik dan ramah kepada orang lain, tetapi dia bisa menjadi sosok yang sangat manipulatif. Dia pun mempunyai hasrat yang sangat kuat terhadap ilmu pengetahuan.

2. Rem

Rem mempunyai popularitas yang sangat tinggi di kalangan penggemar Re: Zero. Dia awalnya memang tampil kaku dan misterius. Dia pun mempunyai hubungan yang sangat buruk dengan Subaru. Namun, dia mengalami perubahan karakter secara perlahan-lahan.

Ada banyak hal menarik yang membuat Rem menjadi karakter favorit. Contohnya adalah dia punya wajah yang imut dan sikap yang bertanggung jawab. Dia pun sangat suportif dan mampu mengembalikan semangat Subaru yang sempat hilang.

1. Emilia

Jika disuruh memilih antara Rem dan Emilia, sepertinya akan cukup sulit karena keduanya punya sama-sama punya kelebihan masing-masing. Namun, penulis mengakui bahwa Emilia lebih unggul dari Rem dalam hal penampilan dan kecantikan.

Emilia sangatlah cantik seperti seorang malaikat. Dia bahkan mampu membuat Subaru tergila-gila sampai rela mengorbankan nyawanya. Bukan cuman itu saja, dia mempunyai hati yang tulus dan baik hati sehingga dia bisa menjadi gadis pujaan hati yang ideal.

***

Mungkin itu saja yang bisa penulis sampaikan. Karena cantik itu subjektif, masing-masing orang pasti punya pandangan yang beda-beda. Makasih banyak atas kunjungannya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kinsou no Vermeil

Previous Post Next Post

Contact Form