Daftar Lengkap Form Kamen Rider Para-DX Beserta Kekuatannya


Parado merupakan Bugster yang terlahir dari Emu Hojo. Saat dia masih berada dalam tubuh Emu, dia punya pengaruh besar yang membuat Emu mampu menjadi gamer profesional. Kejeniusan Emu dalam bermain game juga tidak lepas dari peran Parado.

Parado menjadi lebih merepotkan saat dia bertransformasi menjadi Kamen Rider Para-DX. Kekuatannya mampu menandingi para Rider. Dia juga mempunyai beberapa form yang kuat dan menarik. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Puzzle Gamer Level 50

Form pertama dari Kamen Rider Para-DX adalah Puzzle Gamer Level 50 yang diaktifkan dengan cara mengaktifkan bagian Perfect Puzzle pada Gashat Gear Dual. Sesuai namanya, form tersebut berbasis dari permainan puzzle.

Dalam wujud tersebut, Kamen Rider Para-DX punya gaya bertarung yang terbilang unik. Dia mampu memanipulasi Energy Item yang memberinya efek atau gerakan spesial untuk menyerang lawan. Selain itu, dia mempunyai serangan finisher yang disebut Perfect Critical Combo.

2. Fighter Gamer Level 50

Dengan mengaktifkan sisi Knock Out Fighter pada Gashat Gear Dual, Kamen Rider Para-DX bisa bertransformasi menjadi Fighter Gamer Level 50. Karena wujud tersebut berbasis permainan pertarungan, Para-DX punya keunggulan dalam pertarungan jarak dekat.

Para-DX pun dilengkapi dengan senjata bernama Materialize Smasher. Saat dia diselimuti oleh amarah, kekuatan serangannya jadi meningkat dengan signifikan. Teknik finisher dari form ini adalah Knock Out Critical Smash.

Baca juga: Daftar Lengkap Form Evolto dalam Cerita Kamen Rider Build

3. Perfect Knock Out Gamer Level 99

Perfect Knock Out Gamer Level 99 merupakan bentuk final sekaligus terkuat yang dimiliki oleh Kamen Rider Para-DX. Bentuk tersebut diakses oleh Parado dengan mengkombinasikan Gashat Gear Dual dengan Gamer Driver.

Bisa dibilang, Perfect Knock Out Gamer Level 99 adalah hasil mix alias perpaduan dari kedua form sebelumnya. Statistik kemampuannya meningkat drastis. Selain itu, dia punya keseimbangan dalam hal ofensif dan defensif.

Perfect Knock Out Gamer Level 99 juga mempunyai senjata spesial yang bernama Gashacun Parabragun. Selain itu, form tersebut memiliki beberapa variasi teknik penghabisan, seperti Perfect Critical Combo dan Perfect Knock Out Critical Bomber.

4. Double Fighter Gamer Level 39

Kamen Rider Para-DX punya satu form lagi yang menarik, yaitu Double Fighter Gamer Level 39. Form itu hanya muncul dalam cerita Kamen Rider Ex-Aid “Tricks”: Kamen Rider Para-DX. Meskipun desainnya persis dengan Fighter Gamer Level 50, form tersebut punya mekanisme yang berbeda.

Cara kerja dari Double Fighter Gamer Level 39 mempunyai kemiripan dengan Mighty Brothers XX yang diakses oleh Parado dan Emu secara bersamaan. Mereka berdua mengakses form ini melalui Knock Out Fighter 2 Gashat.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang daftar form dari Kamen Rider Para-DX. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Baca juga: Daftar Lengkap Form Kamen Rider Baron Beserta Kekuatannya

Previous Post Next Post

Contact Form