Kenapa Rudeus Impoten dalam Cerita Mushoku Tensei? Berikut Alasannya!


Serial anime Mushoku Tensei musim kedua kembali menghadirkan petualangan Rudeus Greyrat yang penuh dengan liku-liku. Dia tengah menghadapi permasalahan baru yang membuatnya sangat galau, yaitu dia mengalami masalah impotensi.

Para penonton mungkin bertanya-tanya tentang penyebab Rudeus menjadi impoten. Buat kalian yang penasaran, cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Rudeus Merasa Trauma Setelah Ditinggal Pergi oleh Eris

Eris merupakan salah satu gadis yang menjadi pujaan hati Rudeus. Meskipun mereka awalnya kurang akrab, hubungan mereka menjadi sangat dekat setelah mereka terlempar ke benua iblis akibat bencana teleportasi.

Eris juga merupakan perempuan pertama yang menjadi pasangan intim Rudeus. Setelah mereka melalui petualangan panjang, mereka berdua pada akhirnya berhubungan intim. Momen tersebut merupakan pengalaman indah sekaligus traumatik bagi Rudeus.

Pada awalnya, Rudeus merasa sangat bahagia karena dia berhasil melepas keperjakaannya dan menikmati sensasi berhubungan intim. Namun, kebahagiaan itu langsung hancur ketika dia terbangun keesokan harinya.

Eris tiba-tiba pergi meninggalkan Rudeus tanpa meninggalkan jejak. Hal tersebut membuat Rudeus merasa sedih dan patah hati. Dia pun mengalami keterpurukan selama bertahun-tahun dan membuat dia menjadi depresi.

Faktor itulah yang menjadi penyebab utama Rudeus menjadi impoten. Sekeras apapun dia mencoba menegakkan kejantanannya, burung Rudeus tetap lesu dan tidak mau berdiri tegak seperti tiang listrik.

Baca juga: 10 Kemampuan Terbaik Rudeus Greyrat dalam Cerita Mushoku Tensei

Rudeus Berusaha Membuka Diri Terhadap Perempuan Lain 

Di tengah petualangannya, Rudeus sempat bertemu dengan sekelompok petualang yang ramah. Dia pun mengenal orang-orang baru. Salah satunya adalah gadis cantik bernama Sera yang sifatnya mirip dengan Eris.

Hubungan Rudeus dengan Sera pada awalnya sangatlah buruk. Namun, Sera mulai tertarik dan menyukai Rudeus setelah dia diselamatkan oleh Rudeus dari bahaya. Dia pun sempat menggoda Rudeus hingga mereka berencana untuk berhubungan intim.

Rudeus aslinya pengen banget mencoblos Sera karena gadis itu mempunyai wajah yang cantik dan menarik perhatian. Sayangnya, burungnya tetap lemas dan tidak bisa diajak kompromi sehingga mereka tidak jadi bercocok tanam.

Impoten Rudeus Berhasil Sembuh Berkat Sylphie

Rudeus sempat mendapatkan wangsit untuk pergi ke Akademi Ranoa karena dia akan menembukan obat yang bisa menyembuhkan masalah impotensinya. Meskipun dia sempat kurang yakin, dia pun membulatkan tekadnya untuk belajar di akademi tersebut.

Di sana, Rudeus kembali bertemu dengan Sylphiette yang menyamar sebagai Fitz. Dia sempat tidak mengenali Sylphie karena penampilannya yang berubah drastis. Setelah Sylphie jujur kepada Rudeus, mereka pun saling melepaskan rasa rindu sama lain.

Rudeus pun melakukan hubungan intim dengan Sylphie. Meskipun burungnya belum tegak secara sempurna, dia merasakan adanya perubahan yang cukup membahagiakan. Dia mulai bisa ngaceng lagi setelah dia bertemu dengan Sylphie.  

Rudeus sempat khawatir dan teringkat traumanya di masa lalu ketika dia ditinggal pergi oleh Eris. Dia merasa sangat bersyukur karena Sylphie tetap berada di sampingnya pada saat dia terbangun dari tidurnya.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang penyebab Rudeus impoten dalam cerita Mushoku Tensei. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagia bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Baca juga: 10 Karakter Perempuan yang Paling Cakep dalam Cerita Mushoku Tensei

Previous Post Next Post

Contact Form