Kenapa Subaru Lebih Memilih Emilia Ketimbang Rem dalam Cerita Re: Zero?


Perdebatan tentang Emilia dan Rem menjadi salah satu topik yang hangat untuk diperbincangkan di kalangan penggemar Re: Zero. Mereka berdua sama-sama karakter penting dan punya pengaruh besar dalam cerita.

Para fans mungkin sudah menyadari bahwa Subaru mempunyai kecenderungan untuk lebih memilih Emilia ketimbang Rem. Subaru bahkan mengungkapkan hal itu secara langsung kepada Rem bahwa dia hanya menjadi orang kedua di hatinya setelah Emilia.

Lantas, apa yang membuat Subaru lebih tertarik dengan Emilia? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Emilia Merupakan Cinta Pertama Subaru di Dunia Lain

Subaru mempunyai sejarah tersendiri dengan Emilia sehingga dia menganggap gadis itu sangat spesial. Saat Subaru pertama kali sampai ke isekai, dia merasa sangat asing dan tidak ada satupun orang yang mau membantunya pada saat itu.

Ketika Subaru dilabrak oleh para berandalan, satu-satunya orang yang mau membantu Subaru hanyalah Emilia. Subaru merasa tersentuh dengan kebaikan hati Emilia, padahal Emilia pada saat itu tengah berada dalam situasi yang sulit karena emblem kerajaan miliknya dicuri.

Subaru tidak akan pernah bisa melupakan bantuan dari Emilia. Dia pun langsung jatuh hati semenjak pertemuan pertama mereka hingga dia membulatkan tekadnya untuk terus melindungi Emilia dari bahaya. 

Emilia Mempunyai Pesona dan Kecantikan yang Luar Biasa Ketimbang Rem

Salah satu daya tarik utama dari Emilia adalah parasnya yang sangat cantik dan menawan. mempunyai wajah yang berseri-seri dengan penampilan yang anggun. Dia pun menunjukkan sifat yang lemah lembut. 

Subaru seringkali memuji kecantikan Emilia dalam berbagai kesempatan. Dia bahkan menganggap Emilia layaknya seorang peri. Meskipun Rem punya banyak kelebihan, tidak bisa dipungkiri bahwa Rem kalah cantik dibandingkan Emilia.

Faktor kecantikan tersebut bisa menjadi salah satu pertimbangan utama bagi Subaru untuk menempatkan Emilia sebagai ratu nomor satu di hatinya. 

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan terkait alasan Subaru lebih memilih Emilia daripada Rem. Tulisan ini merupakan pendapat pribadi saya sehingga pendapat kalian mungkin saja berbeda

Previous Post Next Post

Contact Form