10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi


Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi merupakan anime romantis komedi 2023 yang mengambil latar di dunia perkantoran. Anime tersebut bercerita tentang seorang pegawai bernama Takuma Shinozaki bersama senpai-nya yang bernama Shiori Katase. 

Selain menjalin hubungan sebagai sesama rekan kerja, mereka berdua seringkali terlibat momen manis. Mereka pun saling menyukai satu sama lain meskipun mereka suka malu-malu dalam menunjukkan perasaan mereka.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi. Penasaran? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Shinobu Takatsukasa

Shinobu Takatsukasa menjabat sebagai Kepala Divisi Pengembangan 1 perusahaan Sunpick. Dia terlihat mengenal akrab Chihiro dan mengakui kecerdasannya. Dia merasa tertarik untuk merekrut Chihiro ke dalam divisinya.

Sebagai seorang atasan, Shinobu menunjukkan sifat yang baik, suportif, dan bersahabat. Dia sangat menghargai ide-ide bawahannya dan memotivasi mereka untuk memberikan yang terbaik. Hal itu terlihat jelas dari interaksinya dengan Kurusu. 

9. Aiko Yamagishi

Aiko Yamagashi merupakan salah satu anggota Divisi Pengembangan 2 yang bertugas sebagai desainer. Dia mempunyai sifat yang ramah dan gampang bergaul dengan orang lain. Saat jam istirahat, dia suka nongkrong bersama Hayakawa dan Shiori.

Dalam cerita, Aiko mengembangkan sebuah gim baru berbasis otome game dengan Meowtaro sebagai karakter utamanya. Dia sempat meminta saran kepada Hayakawa dan Shinozaki tentang alur cerita percintaan yang bisa dimasukkan ke gim tersebut.

8. Hoshi Ayukawa

Selanjutnya, ada seorang content creator imut yang bernama Hoshi Ayukawa. Dia suka membuat konten tentang orang-orang yang lagi pacaran. Dia sempat memohon Shinozaki dan Shiori untuk berpura-pura sebagai pasangan kekasih.

Hoshi suka memancing-mancing mereka dengan pertanyaan yang liar sampai-sampai mereka berdua malu. Mereka berdua mengikuti permintaan Hoshi begitu saja. Tanpa mereka sangka-sangka, video mereka ditonton banyak orang.

7. Yuusuke Yamagishi

Yuusuke Yamagishi merupakan saudara dari Aiko yang punya sifat periang dan santai. Dia bekerja di bagian Humas. Dia sesekali mampir ke ruangan Shinozaki dan mengeluh tentang banyak hal, khususnya masalah di divisinya.

Yuusuke suka merasa iri dengan rekan kerjanya yang bermesra-mesraan di kantor. Dia pun kurang begitu antusias untuk berkompetisi dengan karyawan lain. Lucunya, dia malah menjadi juara kompetisi karyawan baru dan mendapatkan liburan gratis ke Okinawa.

6. Akari Kurusu

Selanjutnya, ada karyawan bernama Akari Kurusu dari Divisi Pengembangan 1. Dia mempunyai penampilan yang cukup imut. Meskipun begitu, dia terlihat sangat serius dalam menjalankan tugasnya di perusahaan.

Kurusu pun menunjukkan sifat yang kompetitif dan tidak mau kalah dari karyawan lain. Dia berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada atasannya agar dia mendapatkan apresiasi. Dia sangat cerdas, tetapi dia tidak berbakat dalam hal desain/seni.

5. Yutaka Shinozaki

Yutaka Shinozaki merupakan kakak perempuan Takuma yang cakep dan suka memasang wajah serius. Namun, dia mempunyai kebiasaan yang cukup konyol. Dia seringkali kepo dengan kehidupan asmara adiknya.

Saat mengetahui bahwa Takuma dekat dengan seniornya yang cantik, Yutaka pun sangat mendukung hubungan mereka berdua dan menyarankannya untuk segera menikah. Dia seringkali berkonspirasi dengan Chihiro untuk mengawasi perkembangan hubungan mereka.

4. Chinatsu Hayakawa

Chinatsu Hayakawa merupakan rekan kerja sekaligus teman masa kecil Shinozaki. Hal itulah yang membuat mereka jadi terlihat sangat akrab. Apabila Shinozaki butuh saran tentang seniornya, dia suka curhat kepada Hayakawa. 

Hayakawa uniknya menjalin hubungan yang sangat dekat dengan manajernya, Chihiro Akina. Dia suka deg-degan saat dipuji oleh Chihiro. Hubungan mereka jadi semakin akrab setelah manajernya tahu kalau dia suka cosplay.

3. Chihiro Akina

Chihiro Akina merupakan manajer Divisi Pengembangan 2 di perusahaan Sunpick. Tidak seperti atasan pada umumnya, dia jauh dari kesan berwibawa. Dia bahkan punya sisi konyol dan sangat tertarik dengan kisah cinta orang lain.

Chihiro suka memanas-manasi hubungan Shinozaki dan Shiori. Dia suka menyusun rencana agar mereka berdua bisa menghabiskan waktu bersama. Dia pun seringkali menguntit mereka berdua secara diam-diam bersama Hayakawa dan Yutaka. 

2. Takuma Shinozaki

Takuma Shinozaki adalah karyawan yang masih baru di Divisi Pengembangan 2. Dia merasa sangat nyaman dengan pekerjaannya karena dia mempunyai senior yang cantik dan bisa diandalkan. Dia pun suka grogi saat berdekatan dengan seniornya.

Shinozaki mempunyai sifat yang sangat baik, ramah, pekerja keras, dan bertanggung jawab. Dia sangat menyukai seniornya, tetapi dia takut untuk mengungkapkan perasaannya secara langsung. Dia pun suka membayangkan hal-hal manis bersama seniornya.

1. Shiori Katase

Mungkin tak perlu diragukan lagi bahwa Shiori Katase adalah karakter yang paling menarik dalam anime ini. Dia mempunyai wajah yang imut serta tubuh yang pendek tapi aduhai. Selain itu, sifatnya sangat lembut dan penuh perhatian.

Shiori merasa sangat senang saat dirinya menjadi seorang senpai. Dia selalu membantu Shinozaki setiap kali ada kesulitan. Sama seperti Shinozaki, dia suka merasa deg-degan saat mereka menghabiskan waktu berdua.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter yang menarik dalam cerita Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai

Previous Post Next Post

Contact Form