5 Anggota Dawn Roar dalam Cerita Nanatsu no Taizai


Dawn Roar merupakan pasukan ksatria sihir independent yang cukup menarik dalam cerita Nanatsu no Taizai. Mereka mempunyai reputasi terkenal karena mereka selalu berfokus untuk menyelesaikan misi tanpa peduli resikonya.

Ada lima anggota Dawn Roar yang tangguh dan berpengalaman dalam pertarungan. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Slader

Slader merupakan kapten dari pasukan Dawn Roar yang mempunyai tubuh besar dan perawakan kekar. Dia pun selalu terlihat mengenakan topeng besi yang membuatnya terlihat menakutkan. Meskipun begitu, dia aslinya sangat loyal terhadap rekan-rekannya.

Slader mempunyai kekuatan fisik yang terbilang brutal. Dia pun menguasai kemampuan unik bernama Overpower yang membuat dia mampu mengintimidasi musuh lewat auranya yang menakutkan. Dia pun memegang senjata berupa pedang bergergaji.

2. Hugo

Anggota Dawn Roar berikutnya adalah seorang pria tinggi besar bernama Hugo. Dia menggunakan armor yang terlihat berat. Selain itu, dia mempunyai sifat yang serius dan berfokus untuk menyelesaikan misinya.

Dalam hal kemampuan, Hugo mempunyai spesialisasi dalam menggunakan senjata. Dia memegang sepasang kapak berbentuk melingkar dengan sisi mirip gergaji. Tingkat ketajaman senjata tersebut mampu memotong baja.

3. Simon

Selanjutnya, ada anggota Dawn Roar bernama Simon yang mempunyai rambut panjang. Meskipun dia terlihat feminim, dia aslinya adalah seorang cowok yang tangguh. Dia pun mempunyai sifat yang tenang dan suka menunggu “mangsa” sebelum dia menyerang.

Simon menggunakan armor yang membuatnya terlihat seperti seorang samura. Selain itu, dia memegang sebuah katana yang berukuran panjang. Dia menguasai teknik berpedang unik yang disebut Stance Sword “En”.

4. Jillian

Jillian adalah satu-satunya perempuan yang tergabung dalam kelompok Dawn Roar. Sifatnya kurang lebih hampir mirip seperti teman-temannya. Dia punya sisi yang kejam dan hanya berfokus untuk menyelesaikan misinya.

Jillian pun terbilang tangguh saat bertarung. Dia bisa membuat jebakan yang mirip seperti kawat untuk melumpuhkan musuhnya. Dengan kemampuan tersebut, dia bisa membuat celah yang bisa dimanfaatkan rekan-rekannya untuk menghabisi musuh.

5. Weinheidt

Anggota Dawn Roar yang terakhir adalah pria bernama Weinheidt. Dia mempunyai sifat yang serius dan fokus terhadap misinya. Dia tidak peduli tentang motif di balik misi tersebut meskipun dia terkadang penasaran.

Weindheidt adalah seorang pemanah yang sangat handal dan berpengalaman. Dia bisa mengeluarkan tembakan yang kuat. Di samping itu, dia bisa membuat ilusi untuk melarikan diri dari serangan lawan.

***

Sekian penjelasan seputar anggota Dawn Roar beserta kekuatan mereka dalam cerita Nanatsu no Taizai. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Jangan lupa share artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form