11 Karakter Anime yang Mampu Mengeluarkan Black Hole dalam Pertempuran


Dalam cerita anime, ada banyak karakter anime yang mempunyai kekuatan menarik, seperti memanipulasi elemen tertentu. Mereka pun mampu mengeluarkan berbagai jurus-jurus yang bervariasi.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengupas lebih lanjut para karakter yang mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan black hole alias lubang hitam. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Marshall D. Teach – One Piece

Marshall D. Teach merupakan salah satu bajak laut yang paling berbahaya dalam cerita One Piece. Dia mempunyai kekuatan dua buah iblis, yakni Yami Yami no Mi yang berhubungan dengan kegelapan dan Gura Gura no Mi yang berhubungan dengan gempa/getaran.

Salah satu teknik menarik yang dikuasai oleh Teach adalah Black Hole. Teach akan menyebarkan kekuatan kegelapannya dalam sebuah area tertentu. Kegelapan tersebut akan menyerap benda atau siapapun yang terkena jangkauannya.

2. Yami Sukehiro – Black Clover

Yami Sukehiro merupakan komandan dari pasukan Banteng Hitam yang disegani oleh para bawahannya. Meskipun penampilannya terlihat santai dan kurang menyakinkan, dia mempunyai kekuatan sihir kegelapan yang sangat kuat.

Yami biasa mengkombinasikan sihir tersebut dengan keahlian berpedangnya. Salah satu mantra terkuat Yami adalah Black Hole. Sesuai namanya, teknik itu mampu menarik apapun yang ada di sekitarnya, termasuk menyerap mantra sihir lawan. 

3. Ainz Ooal Gown – Overlord 

Ainz Oaal Gown dari serial Overlord adalah salah satu karakter yang mempunyai kekuatan overpower dalam dunia anime. Dia mempunyai berbagai kemampuan super yang sangat mematikan. Selain itu, dia juga membawahi pasukan tempur yang kuat sekaligus loyal.

Ainz menguasai berbagai mantra sihir tingkat tinggi. Contohnya adalah Black Hole yang bisa menyerap musuhnya. Meskipun begitu, sihir tersebut tidak ada apa-apanya jika dibandingkan mantra sihir Ainz yang jauh lebih kuat seperti Fallen Down.

4. Yuki Tsukumo – Jujutsu Kaisen

Yuki Tsukumo adalah penyihir jujutsu tingkat spesial yang kekuatannya selevel dengan Satoru Gojo atau Yuta Okkotsu. Dia sangatlah unik karena dia tidak suka menjalankan misi karena dia mempunyai pandangan tersendiri terhadap dunia jutsu.

Tsukumo menguasai teknik kutukan yang sangat menarik bernama Bom Ba Ye. Teknik tersebut memungkinkan dia untuk memberi massa virtual pada tubuhnya. Dia bahkan bisa menciptakan sebuah black hole yang mampu menghancurkan area sekelilingnya.

5. Shiki Granbell – Edens Zero 


Shiki Granbell merupakan protagonis utama dalam cerita Edens Zero. Selain itu, dia merupakan cucu dari seorang raja iblis. Dia bertualang bersama Rebecca dan mengumpulkan kru untuk bergabung bersama mereka di kapal Edens Zero.

Dalam hal kekuatan, Shiki mampu menggunakan Ether Gear dengan sangat terampil. Dia mampu mengeluarkan pukulan gravitasi yang mampu menghempaskan lawannya. Saat dia mengaktifkan Overdrive, dia mampu mengeluarkan serangan black hole yang destruktif.

6. Chuuya Nakahara – Bungo Stray Dogs 

Chuuya Nakahara merupakan anggota Port Mafia yang sangat terkenal dan disukai para fans. Dia dikenal karena kemampuan uniknya yang bernama For The Tainted Sorrow. Kemampuan tersebut berhubungan dengan pengendalin gravitasi.

Kekuatan Chuuya bisa mencapai puncaknya saat dia mengaktifkan Corruption. Dia menjadi sangat liar dan agresif saat bertarung. Selain itu, dia mampu mengeluarkan serangan penghancur yang mirip seperti black hole.

7. Diablo – Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei

Dalam cerita Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu, Diablo mengklaim dirinya sebagai Raja Iblis yang berasal dari dunia lain. Julukan tersebut bukanlah sebatas omong kosong karena  kekuatannya memang overpower.

Diablo mampu mengeluarkan serangan lubang hitam melalui mantra sihir bernama Naraku. Lubang hitam tersebut mampu menarik musuh yang menjadi targetnya dan memenjarakannya dalam dimensi kegelapan.

8. Bluenote Stinger – Fairy Tail

Selanjutnya, ada Bluenote Stinger dar serial Fairy Tail. Dia adalah wakil komandan guild Fairy Tail yang kekuatannya berada satu tingkat di bawah Master Hados. Dia sempat terlibat pertarungan yang sangat sengit melawan Gildarts.

Kemampuan sihir Bluenote adalah sihir gravitasi. Bluenote dapat meningkatkan atau mengurangi tingkat gravitasi yang ada di sekitar area lawan. Selain itu, dia bisa mengeluarkan black hole yang punya daya hancur tingkat tinggi.

9. Thirteen – Boku no Hero Academia

Thirteen merupakan salah satu staf di SMA U.A sekaligus hero yang punya spesialisasi di bidang penelusuran dan penyelamatan. Ia biasa melakukan simulasi penyelamatan bersama dengan para pahlawan muda sebagai bentuk pelatihan.

Thirteen punya sebuah Quirk bernama Black Hole. Dia mampu mengeluarkan lubang hitam dari jari-jarinya yang bisa menyerap apapun. Lebih dari itu, lubang itu mampu menghancurkan setiap benda yang diserap hingga jadi debu. 

10. Miroku – Inuyasha 

Miroku merupakan seorang biksu yang ikut menemani petualangan Inuyasha dan Kagome. Di masa lalu, kakeknya mendapatkan sebuah kutukan dari Naraku. Kutukan itu diwariskan secara turun temurun hingga dia pun harus menanggung kutukan tersebut.

Kutukan tersebut berwujud sebuah terowongan angin bernama Kazaana yang terletak di tangan kanannya. Cara kerja kutukan itu mirip seperti black hole yang bisa menyerap benda apapun di hadapannya, termasuk para siluman/yokai.

11. Ishiguro – Mob Psycho 100

Karakter terakhir yang bisa mengeluarkan black hole adalah Ishiguro dari serial Mob Psycho 100. Dia merupakan seorang esper yang sangat kuat dan pernah dipercaya untuk menjabat sebagai pemimpin divisi Claw.

Sebagai seorang esper, Ishiguro punya kekuatan yang berbasis gravitasi. Salah satu teknik pamungkasnya adalah Black Orbs yang berwujud bola-bola hitam. Apapun yang disentuh bole hitam tersebut bisa langsung lenyap seketika.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan terkait para karakter anime yang bisa mengeluarkan black hole dalam pertarungan. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form