5 Anggota Tim Uraotogi dalam Cerita YuYu Hakusho


Turnamen Kegelapan merupakan salah satu arc terbaik dalam cerita YuYu Hakusho. Turnamen tersebut diikuti oleh para petarung kuat yang tergabung dalam tim tertentu. Salah satu tim yang berpartisipasi di sana adalah Tim Uraotogi.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar anggota tim Uraotogi dalam cerita YuYu Hakusho. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Onji/Suzuki

Onji alias Suzuki merupakan pemimpin dari Tim Uraotogi yang awalnya berpenampilan seperti pria tua. Dia kemudian mengungkapkan identitas aslinya ketika dia bertarung melawan Genkai. Dia adalah yokai yang punya sifat narsis.

Suzuki mampu memindahkan musuhnya ke tempat lain melalui bola energi kegelapan. Dia juga bisa mengeluarkan serangan energi warna-warni. Meskipun dia terlalu percaya diri, Genkai merasa bahwa kekuatannya masih lebih lemah dibandingkan Shishiwakamaru.

2. Shishiwakamaru

Shishiwakamaru merupakan salah satu petarung terkuat dalam Tim Uraotogi. Dia mempunyai penampilan seperti seorang samurai. Selain itu, dia punya sifat yang angkuh dan cenderung meremehkan kekuatan lawannya.

Dalam hal kemampuan, Shishiwakamaru punya serangan yang bervariasi. Dia bisa menggunakan pedangnya untuk melukai lawan. Selain itu, dia juga memiliki mantel kegelapan yang bisa memindahkan seseorang ke lokasi lain, seperti yang ia lakukan kepada Kuwabara.

3. Ura Urashima

Anggota Tim Uraotogi berikutnya adalah Ura Urashima. Dia mempunyai tubuh yang pendek dibandingkan teman-temannya. Meskipun dia terlihat lemah, dia mempunyai kekuatan yang patut diperhitungkan.

Urashima bertarung dengan menggunakan alat pancing. Dia bisa memfungsikannya layaknya cambuk milik Kurama. Selain itu, dia memegang sebuah artefak yang punya efek mengembalikan seseorang ke masa muda hingga masa sebelum dia lahir.

4. Kuro Momotaro

Kuro Momotaro termasuk anggota Tim Uraotogi yang paling tangguh dan mengintimidasi. Dia mempunyai tubuh yang tinggi dan besar. Selain itu, dia merasa sangat percaya diri dengan kemampuan bertarungnya.

Momotaro bisa bertransformasi menjadi lebih kuat setiap kali dia memakan dango miliknya. Dia pun bisa menyesuaikan diri terhadap serangan dari lawan. Karena kemampuan itulah, dia jadi sulit dilukai hingga dia membuat Hiei merasa kerepotan.

5. Makintaro

Anggota Tim Uraotogi yang terakhir adalah pria bernama Makintaro. Dia mempunyai tubuh yang sangat berotot dan kulit berwarna gelap. Meskipun fisiknya terlihat tangguh, dia ternyata tidak sekuat penampilannya.

Dalam pertandingan melawan Tim Urameshi, Makintaro sialnya harus berhadapan dengan Hiei. Pertarungan tersebut berjalan sangat singkat karena perbedaan kekuatan mereka terlalu jauh. Dia pun kemudian tewas setelah terkena tebasan pedang Hiei.

Previous Post Next Post

Contact Form