5 Form Kamen Rider yang Menggunakan Motif Gorila


Salah satu daya tarik dari serial Kamen Rider adalah banyaknya form-form keren dengan motif yang beraneka ragam. Salah satu contoh yang paling unik dan langka adalah motif gorila. Form dengan motif tersebut rata-rata mempunyai keunggulan dalam hal kekuatan fisik, khususnya pukulan.

Nah, apa sajakah form Kamen Rider yang memakai motif gorila? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Kamen Rider OOO (Sagozoh Combo)

Sagohzo Combo merupakan salah satu form terkuat Kamen Rider OOO. Bentuk tersebut tercipta dari kombinasi tiga Core Medal milik Gamel, yaitu Sai, Gorilla, dan Zou. Keunggulan form tersebut terlatak pada kekuatan fisik sekaligus pertahanan.

Dalam bentuk tersebut, OOO mampu mengeluarkan berbagai serangan menarik, seperti memanipulasi gravitasi, menciptakan shockwave hingga membuat getaran alias gempa bumi dalam skala kecil di medan pertempuran. 

2. Kamen Rider Build (GorillaMond)

Kamen Rider Build mempunyai form yang dikenal dengan istilah Best Match. Bentuk tersebut tercipta dari gabungan dua Fullbottle. Salah satu Best Match menarik yang dimiliki Build adalah GorillaMond.

Kelebihan utama dari GorillaMond adalah kekuatan pukulannya yang mengesankan. Pukulan GorillaMond mampu memberikan daya rusak yang tinggi hingga mampu menghancurkan target dengan mudah. 

3. Kamen Rider Vulcan (Punching Kong)

Punching Kong merupakan salah satu form utama yang diakses oleh Kamen Rider Vulcan dalam pertempuran. Bentuk tersebut dapat diakses dengan menggunakan dengan Punching Kong Progrisekey dan A.I.M.S Shotriser secara bersamaan.

Seperti kasus sebelumnya, Punching Kong meningkatkan kekuatan pukulan Kamen Rider Vulcan secara signifikan. Salah satu teknik terkuat dari form tersebut adalah serangan energi Punching Blast yang punya daya hancur tingkat tinggi.

4. Kamen Rider Revice (Kong Genome)

Kong Genome merupakan sebuah form yang membuat Kamen Rider Revice jadi sekuat gorila yang sangat ganas. Selain terinspirasi dari gorila, desain armor form tersebut memiliki fitur yang identik dengan Kamen Rider Fourze. 

Sama seperti form-form sebelumnya, Kong Genome sangat unggul dalam hal kekuatan fisik. Revi dan Vice mampu mengeluarkan pukulan yang sangat kuat hingga menciptakan shockwave di sekeliling area pertempuran. 

5. Kamen Rider Gotchard (Burninggorilla)

Burninggorilla merupakan form menarik yang diakses oleh Kamen Rider Gotchard dengan menggabungkan dua buah kartu Chemy, yaitu Gorillasensei dan Burningnero. Desain form itu terinspirasi dari gorila dan cabe pedas hanabero.

Tidak seperti kasus sebelumnya, Burninggorilla tidak hanya agresif dan unggul dalam hal kekuatan fisik. Namun, form tersebut membuat Gotchard mampu mengeluarkan serangan yang sangat panas dan berapi-api.

***

Sekian penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar lima Kamen Rider yang menggunakan motif gorila. Jika tulisan ini menarik buat kalian, jangan lupa share tulisan ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form