5 Pemain Terkuat Tim Shutoku dalam Cerita Kuroko no Basket


Shutoku merupakan salah satu tim basket SMA terkenal yang kekuatannya patut diperhitungkan. Mereka dianggap sebagai salah satu raja di wilayah Tokyo. Mereka pun sering berpartisipasi dalam turnamen bergengsi seperti Interhigh dan Winter Cup

Berikut ini, MogiMogy ingin membagikan daftar pemain terkuat tim Shutoku dalam cerita Kuroko no Basket. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Shintaro Midorima

Shintaro Midorima adalah anggota Generasi Keajaiban yang punya kebiasaan unik. Dia suka mempercayai ramalan bintang dan sering membawa benda keberuntungan. Selain itu, dia selalu tampil serius dan tenang.

Midorima mempunyai keahlian sebagai seorang shooter. Dia merasa sangat percaya diri dan mengklaim bahwa tembakannya tidak pernah melesat. Saking hebatnya, dia bisa menembak dari sudut manapun di lapangan. 

2. Taisuke Otsubo

Shutoku dipimpin oleh seorang kapten bernama Taisuke Otsube. Dia mempunyai tubuh yang tinggi dan besar. Selain itu, dia menunjukkan sikap yang tegas serta tanggung jawab yang tinggi dalam memimpin timnya.

Otsubo mempunyai keunggulan sebagai pemain tipe ofensif. Sebelum Midorima bergabung dengan Shutoku, dia adalah pencetak skor utama dalam tim. Meskipun gaya bermainnya berfokus untuk menyerang, dia juga menunjukkan keahlian defense yang cukup bagus.

3. Shinsuke Kimura

Selanjutnya, ada power forward sekaligus wakil kapten Shutoku yang bernama Shinsuke Kimura. Dia mempunyai perawakan yang tinggi dan juga kekar seperti pemain basket profesional. Selain itu, dia mempunyai sifat yang tenang.

Kimura memegang peran yang penting dalam taktik serangan Shutoku. Dia mampu mendukung rekan satu timnya dan menciptakan peluang bagi mereka untuk mencetak skor. Meskipun demikian, dia tidak begitu ahli dalam melakukan dunk.

4. Kazunari Takao

Anggota tim Shutoku selanjutnya adalah Kazunari Takao. Dia bisa dibilang sebagai tangan kanan dari Midorima karena dia selalu mendampingi Midorima kapanpun dan di manapun. Meskipun dia terlihat humoris, dia bisa berubah menjadi serius saat di lapangan.

Takao mempunyai penglihatan tajam bernama Hawk Eye. Dia bisa melihat lapangan dari perspektif yang berbeda. Bahkan, dia mampu melihat Kuroko dengan cermat sehingga kemampuan Misdireciton milik Kuroko jadi tidak efektif.

5. Kiyoshi Miyaji

Sebagai penutup, ada senior dari Midorima yang bernama Kiyoshi Miyaji. Dia terkenal mempunyai sifat yang temperamen dan keras terhadap juniornya. Meskipun demikian, dia adalah seorang pemain yang bekerja keras dan tidak kenal lelah saat berlatih.

Miyaji pada akhirnya bisa menjadi pemain inti dalam tim berkat usahanya. Meskipun kemampuannya terbilang biasa, dia terlihat ahli dalam menggiring bola. Selain itu, dia mampu melakukan gerakan crossover untuk melewati lawan.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar pemain andalan di tim Shutoku dalam cerita Kuroko no Basket. Jika menurut kalian artikel ini menarik, jangan lupa share agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form