6 Anggota Klan Peri yang Muncul dalam Cerita Nanatsu no Taizai


Klan Peri merupakan salah satu klan atau ras utama yang punya histori panjang dan pernah terlibat dalam Perang Suci 3000 tahun yang lalu. Meskipun mayoritas dari mereka lemah, mereka dipimpin oleh raja peri yang sangat kuat.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar anggota klan peri yang muncul di Nanatsu no Taizai. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Gloxinia

Gloxinia merupakan raja peri pertama yang sempat bergabung dengan kelompok Ten Commandments. Dia pada aslinya mempunyai sifat yang baik dan peduli terhadap orang lain. Namun, dia sempat menjadi jahat saat menjadi anggota Ten Commandments.

Gloxinia mempunyai kemampuan yang hampir mirip seperti King. Dia memegang tombak legendaris Basquias yang menjadi senjata utamanya. Selain itu, dia menguasai sihir Disaster yang memungkinkan dia mengontrol hidup dan mati lewat alam. 

2. Dahlia

Dalam film Nanatsu no Taizai: Hikari no Norowareshi Mono-tachi, Dahlia diperkenalkan sebagai raja peri yang kedua. Tidak seperti Gloxinia dan King, dia mempunyai perawakan yang kekar. Selain itu, dia tidak begitu tertarik dengan Perang Suci di masa lalu.

Namun, Dahlia sempat jatuh dalam pengaruh Supreme Deity yang membuat dia ingin memulai kembali Perang Suci hingga dia menjadi musuh Meliodas dan teman-temannya. Dia memegang tombak suci Darrenheart dan menguasai kemampuan Disaster.

3. Harlequin

Harlequin alias King merupakan raja peri ketiga yang punya peran penting dalam cerita Nanatsu no Taizai. Dia memang terlihat lemah dan kurang begitu bisa diandalkan, tetapi dia mempunyai tekad kuat untuk melindungi klan peri dari bahaya.

Harlequin pun mempunyai kemampuan bertarung yang sangat hebat, apalagi setelah dia mencapai bentuk evolusi. Dia mampu memaksimalkan potensi penuh Chastiefol dan mengkombinasikannya dengan Disaster dalam pertempuran.

4. Helbram

Selanjutnya, ada teman baik dari King yang bernama Helbram. Dia pada aslinya mempunyai sifat yang baik dan loyal terhadap King. Namun, dia sempat jatuh dalam kegelapan hingga dia menjadi musuh yang harus dikalahkan oleh King.

Helbram mempunyai kemampuan untuk menyamar sebagai manusia. Dia sempat mengambil wujud pria tua yang menyeramkan. Dia punya berbagai kemampuan yang menarik, seperti Link yang memungkinkan dia untuk mengambil kekuatan dari rekan-rekannya.

5. Elaine

Elaine merupakan adik dari King yang pernah bertugas sebagai penjaga mata air yang bisa memberikan keabadian. Dia punya wajah yang imut dan menggemaskan. Selain itu, dia menjalin kisah cinta yang penuh tragedi dengan Ban.

Elaine rela mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan Ban yang sekarat saat melawan Iblis Merah. Kematian Elaine memberikan luka yang sangat dalam bagi Ban. Namun, Ban berhasil menghidupkan kembali Elaine dengan mengorbankan keabadian yang ia miliki. 

6. Gerheade

Anggota klan peri yang terakhir adalah Gerheade, adik dari Gloxinia. Dia mempunyai sifat yang misterius dan suka menyendiri. Selain itu, dia menjalankan tugasnya sebagai penasihat di Hutan Peri dengan sangat serius.

Mirip seperti Elaine, Gerheade mempunyai kisah cinta yang rumit dengan manusia di masa lalu. Kisah cintanya pun berakhir dengan cara yang sangat tragis. Pria yang dicintainya dibunuh oleh Gloxinia yang termakan amarah setelah dia melihat keadaan Gerheade yang terluka.

Previous Post Next Post

Contact Form