7 Karakter yang Bergabung dalam “Project D” dalam Cerita Initial D


Project D merupakan sebuah tim khusus yang dibentuk oleh Ryosuke Takahashi. Tim tersebut dibuat dengan tujuan untuk menantang para tim pembalap jalanan dari berbagai prefektur. Tujuan proyek tersebut adalah untuk membuat sebuah legenda sekaligus menciptakan pembalap yang hebat.

Ada tujuh karakter atau anggota yang terlibat dalam Project D. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Ryosuke Takahashi

Ryosuke Takahashi dulunya adalah pemimpin dari grup pembalap Akagi RedSuns. Dia mempunyai ambisi untuk mendominasi seluruh area balapan liar di Jepang. Salah satu cara untuk mencapai tujuan itu adalah dengan membuat Project D.

Dalam proyek tersebut, Ryosuke tidak bertindak sebagai pembalap utama. Namun, dia memegang posisi sebagai manajer yang mengatur hal-hal seputar balapan. Dia juga menyusun strategi yang tepat untuk mengalahkan lawan.

2. Takumi Fujiwara

Takumi Fujiwara merupakan salah satu pembalap andalan dalam Project D. Ryosuke mengakui potensi dan bakat alami Takumi sebagai pembalap sejak dia melihat Takumi balapan untuk pertama kalinya.

Karena alasan itulah, Takumi diajak oleh Ryosuke untuk bergabung dengan proyek tersebut. Sebagai ganti atas kerja samanya, Ryosuke berjanji untuk memberikan semua ilmu dan wawasan yang bisa meningkatkan kemapa Takumi sebagai pembalap.

3. Keisuke Takahashi

Keisuke Takahashi merupakan adik dari Ryosuke yang selalu bersemangat jika berbicara tentang balapan. Dia pun sangat mengagumi kakaknya yang menurutnya sangat hebat. Selain itu, dia menganggap Takumi sebagai saingannya.

Jika Takumi mengambil peran balapan di turunan, Keisuke berperan sebagai pembalap di area tanjakan. Meskipun kemampuan membalapnya sangat hebat, dia masih kalah dibandingkan Takumi dalam aspek tertentu seperti improvisasi di jalanan.

4. Fumihiro

Fumihiro merupakan orang kepercayaan Ryosuke yang turut dipercaya untuk terlibat dalam Project D. Dia telah mengikuti Ryosuke semenjak berada di Akagi RedSuns. Karena itulah, dia mempunyai loyalitas tinggi Ryosuke.

Fumihiro turut membantu Ryosuke dalam mengatur pertandingan balapan antara Project D melawan tim lain. Dia juga memberikan nasihat kepada Ryosuke apabila ada pertandingan yang menurutnya kurang menguntungkan bagi Project D.

5. Kenta Nakamura

Seperti Fumihiro, Kenta Nakamura juga termasuk anggota tim Akagi RedSuns. Dia mendapatkan kesempatan untuk ikut bergabung dalam Project D. Dia masih muda dan sangat mengagumi kemampuan Keisuke.

Dalam Project D, Kenta berperan sebagai pengemudi dari mobil van kedua. Selain itu, dia mendapatkan tugas untuk melakukan rekaman pengintaian lapangan sebelum tim pergi ke lokasi balapan. 

6. Shuichi Matsumoto

Meskipun Project D adalah pembalap jalanan, tim tersebut sangat mirip seperti sebuah tim pembalap pro. Ryosuke melibatkan mekanik handal yang mengatur performa mobil agar bisa berfungsi dengan maksimal saat balapan, seperti mengatur rem atau ban mobil.

Salah satu mekanik di Project D adalah Shuichi Matsumoto. Dia bertanggung jawab untuk merawat mobil AE86 milik Takumi. Dia biasa memberikan saran atau pertanyaan kepada Takumi seputar kebutuhan yang dia perlukan untuk balapan.

7. Tomiguchi

Jika Shuichi dipercaya sebagai mekanik pribadi Takumi, Tomiguchi berperan sebagai mekanik yang merawat mobil Mazda RX-7 milik Keisuke.

Meskipun Tomiguchi jarang mendapatkan sorotan, dia terlihat serius dalam menjalankan tugasnya dalam Project D.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar anggota Project D dalam cerita Initial D. Jika informasi ini menarik buat kalian, jangan lupa share ke teman-teman kalian agar artikel ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form