Blue Lock 244: Kemunculan Charles Chevalier, Playmaker Jenius Paris x Gen


Cerita Blue Lock bab 244 berfokus pada pertandingan antara Paris X Gen melawan FC Barcha. Dalam pertandingan tersebut, PXG terlihat mendominasi pertandingan dan mencetak dua gol tanpa kesulitan.

Menariknya, PXG menggunakan dua pola permainan berbeda yang berpusat pada Rin Itoshi dan Ryusei Shido. Kedua pemain tersebut memang punya ego yang besar sehingga mereka tidak bisa akur apabila bermain dalam satu tim pada saat yang bersamaan.

Akan tetapi, Rin dan Shido mempunyai kemampuan yang hebat secara individual sehingga mereka bisa menjadi senjata utama tim PXG. Mereka berdua terlihat semakin bertambah kuat dan menguasai teknik tendangan baru. 

Meskipun begitu, PXG tidak hanya bertumpu pada kekuatan mereka berdua saja. Ada satu pemain andalan dari PXG yang baru diperkenalkan dalam cerita Blue Lock 244, yaitu Charles Chevalier. Dia mempunyai keahlian sebagai playmaker dan memberikan assist kepada para pemain PXG.

Di mata pemain seperti Gin atau Raichi, keberadaan Charles memang tidak begitu menarik perhatian karena perhatian mereka lebih tertuju pada Rin dan Shido. Namun, hal tersebut berbeda di mata pemain jenius seperti Isagi dan Hiori yang juga punya kapasitas sebagai playmaker.

Mereka berdua merasa kagum dengan kemampuan Charles sebagai playmaker. Dia mampu memahami gaya bermain Rin dan Shido serta memberikan mereka umpan yang tepat. Berkat kejeniusannya, PXG bisa memainkan dua gaya permainan yang berbeda pada satu pertandingan. 

***

Sekian penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kemunculan Charles Chevalier dalam cerita Blue Lock 244. Jangan lupa bagikan artikel ini agar tulisan ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form