10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Domestic na Kanojo


Domestic na Kanojo merupakan sebuah anime romance menarik yang diadaptasi dari manga populer karya Kei Sasuga. Anime tersebut bercerita tentang kisah cinta terlarang yang melibatkan Natsuo Fujii bersama dua saudara tirinya, yaitu Hina Tachibana dan Rui Tachibana.

Natsuo telah menyukai Hina sejak lama. Menurutnya, Hina adalah seorang guru yang baik sekaligus cantik. Selain itu, dia pertama kali bertemu dengan Rui dalam sebuah kencan buta. Pada saat itu, Rui mengajak Natsuo untuk berhubungan intim karena dia penasaran bagaimana rasanya.

Hubungan mereka semakin kompleks ketika ayah Natsuo memutuskan untuk menikah dengan ibu Hina dan Rui. Mereka pun menjadi saudara tiri dan tinggal bersama di bawah atap yang sama. Mereka kemudian terlibat cinta segitiga yang rumit dan emosional.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Domestic na Kanojo. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Shuu Hagiwara

Shuu Hagiwara adalah selingkuhan sekaligus mantan guru Hina di masa SMA. Dia mempunyai perasaan terhadap Hina meskipun dia telah mempunyai istri. Hina pun sangat sulit memutuskan hubungan dengan Shuu karena Shuu adalah cinta pertamanya.

Terlepas dari hal tersebut, Shuu pada dasarnya mempunyai sifat yang baik hati dan peduli terhadap orang yang disayanginya. Dia pun sempat galau karena dia jatuh cinta dengan muridnya sendiri. Mereka pada akhirnya putus karena Hina lebih mencintai Natsuo ketimbang dirinya.

9. Alex J. Matsukawa

Selanjutnya, ada teman Natsuo yang bernama Alex J. Matsukawa atau biasa dipanggil Al. Dia adalah keturunan Jepang-Amerika dan suka berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris. Dia mempunyai sifat yang ramah dan humoris.

Semenjak pertama kali bertemu dengan Rui, Alex merasa jatuh cinta dengan Rui. Dia pun meminta izin kepada Natsuo untuk mendekati Rui. Sayangnya, cinta Alex bertepuk sebelah tangan karena Rui menaruh perasaan terhadap Natsuo.

8. Miu Ashihara

Karakter yang paling menarik selanjutnya adalah Miu Ashihara. Dia merupakan ketua klub sastra yang mempunyai sifat pemalu serta polos. Dia sempat depresi karena hanya dialah satu-satunya anggota di klub sastra.

Oleh karena itulah, Miu merasa bahagia setelah Natsuo, Rui, beserta teman-temannya yang lain memutuskan untuk bergabung. Klub tersebut pun jadi ramai. Diam-diam, Miu menaruh perasaan terhadap Kiriya-sensei.

7. Masaki Kobayashi

Masaki Kobayashi merupakan pemilik restoran L’Amant sekaligus mantan yakuza. Dia mempunyai sifat yang flamboyan serta ngondek. Meskipun demikian, dia sangat ahli dalam memberikan nasihat kepada orang lain.

Masaki pun selalu antusias dengan drama percintaan orang lain, khususnya para pengunjung kafenya. Selain itu, dia adalah orang yang peka dalam membaca situasi di sekitarnya. Dia pun sering mendengar curhatan Natsuo, Hina, dan Rui.

6. Reiji Kiriya

Reiji Kiriya merupakan guru sastra Jepang modern sekaligus pembimbing klub sastra. Tanpa diketahui banyak orang, dia ternyata adalah seorang novelis terkenal yang menggunakan nama pena You Hasukawa.

Kiriya-sensei mempunyai sifat yang santai dan suka merokok di atap sekolah saat jam pelajaran. Dia pun mampu mengapresiasi bakat dan kerja keras murid-muridnya. Natsuo sempat belajar untuk menjadi novelis yang baik di bawah bimbingannya.

5. Fumiya Kurimoto

Selanjutnya, ada sahabat baik Natsuo yang bernama Fumiya Kurimoto. Dia mempunyai sifat yang periang dan suka bercanda. Selain itu, dia seringkali memberikan saran yang bagus setiap kali Natsuo galau atau punya masalah.

Fumiya pun turut bersimpati dengan kisah cinta rumit yang melibatkan Natsuo, Hina, dan Rui. Saat Natsuo terpuruk setelah ditinggal pergi oleh Hina, Fumiya sempat menasihati Natsuo dengan cara yang sedikit kasar.

4. Momo Kashiwabara

Momo Kashiwabara merupakan teman sekelas Rui yang mempunyai latar belakang menyedihkan. Dia dijauhi oleh teman-temannya karena dia dirumorkan sebagai cewek gampangan yang suka gonta-ganti pacar.

Meskipun begitu, rumor tersebut tidak 100% benar. Dia nyatanya adalah gadis yang polos dan mengharapkan seorang teman. Dia menyukai Natsuo karena dia merasa tersentuh dengan tindakan Natsuo yang sangat baik terhadap dirinya.

3. Natsuo Fuji

Natsuo Fuji merupakan cowok yang baik hati dan tulus dalam mencintai seseorang. Dia seringkali dibuat kebingungan dengan perasaannya terhadap Hina dan Rui. Hubungan mereka sangatlah sulit karena mereka adalah saudara tiri.

Natsuo sangat senang menulis cerita novel. Dia mempunyai impian untuk menjadi seorang penulis novel yang hebat. Dia mempunyai keinginan yang kuat untuk belajar dan tidak gampang menyerah sampai dia menghasilkan tulisan yang bagus. 

2. Hina Tachibana

Di posisi kedua, ada guru cantik sekaligus kakak tiri Natsuo. Dia adalah Hina Tachibana. Dia mempunyai passion kuat sebagai seorang pengajar. Namun, dia tidak pernah mengira bahwa dia bisa jatuh cinta kepada muridnya sendiri.

Hina pun menjalin hubungan yang kompleks dengan Natsuo. Dia merasa bahwa mereka berdua tidak mungkin bersama. Selain itu, dia merasa bersalah karena hubungan mereka menyakiti Rui. Dia pun sempat meninggalkan Natsuo tanpa kejelasan karena banyaknya masalah yang dia alami.

1. Rui Tachibana

Mungkin banyak fans yang bersepakat bahwa Rui Tachibana layak menempati posisi pertama. Dia awalnya memang sangat dingin terhadap Natsuo. Namun, hubungan mereka lambat laun berubah menjadi hangat.

Rui mulai jatuh cinta dengan kebaikan serta perhatian Natsuo. Dia pun selalu menyemangati Natsuo dan berada di samping Natsuo ketika Natsuo sedang sedih, apalagi setelah Hina meninggalkannya. Di satu, dia mempunyai sisi insecure karena Natsuo selalu kepikiran dengan Hina.

***

Mungkin itu saja penjelasan seputar karakter yang menarik dalam cerita Domestic na Kanojo. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa share ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form