5 Rider yang Telah Muncul dalam Cerita Kamen Rider Gotchard Sejauh Ini


Kamen Rider Gotchard merupakan serial Kamen Rider Reiwa terbaru yang saat ini sedang tayang. Serial tersebut bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Houtaro Ichinose yang bertarung sebagai Kamen Rider Gotchard dengan menggunakan kekuatan Chemie Card.

Meskipun total Rider dalam serial ini tidak sebanyak Kamen Rider Geats, ada lima Rider menarik yang muncul dalam cerita Kamen Rider Gotchard. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Kamen Rider Gotchard

Houtaro Ichinose berubah menjadi Kamen Rider Gotchard dengan menggunakan Gotchardriver beserta dua buah Chemie Card. Dia mempunyai banyak variasi perubahan. Namun, bentuk utamanya adalah Steamhopper.

Houtaro juga bisa mengakses form-form lainnya, mulai dari Appareskebow hingga Lightningjungle. Meskipun dia mempunyai sifat naif dan konyol, dia mempunyai tekad yang kuat untuk melindungi para Chemie beserta dunianya dari ancaman kejahatan.

2. Kamen Rider Majade

Rinne Kudo adalah heroine utama dalam serial Kamen Rider Gotchard. Dia mempunyai keahlian sebagai seorang alkemis. Dengan menggunakan cincin khusus, dia bisa mengeluarkan kekuatan telekinesis untuk memanipulasi lingkungan sekitarnya.

Dalam cerita film Kamen Rider The Winter Movie: Gotchard & Geats Strongest Chemy Great Gotcha Operation, Rinne dijelaskan mendapatkan kekuatan baru untuk berubah menjadi Kamen Rider Majade dengan menggunakan Alchemisdriver beserta kartu Unicon dan The Sun.

3. Kamen Rider Valvarad

Supana Kurogane alias Valvarad merupakan seorang alkemis jenius yang mempunyai sifat anti hero. Dia seringkali bersitegang dengan Houtaro karena dia menganggap Houtaro tidak pantas memegang Gotchardriver.

Pada mulanya, status Valvarad sebagai Rider cukup diperdebatkan karena dia bertransformasi tanpa mengandalkan Driver. Namun, tinggal menunggu waktu saja sampai dia mendapatkan Driver dan mengakses wujud Rider yang sesungguhnya.

4. Kamen Rider Dread

Kamen Rider Dread merupakan sosok Rider yang dikenal dengan julukan The Dark Destroyer. Dreadriver diciptakan oleh Three Dark Sisters dengan memanfaatkan pecahan Malgam. Sabimaru terpilih menjadi subjek tes uji coba yang pertama.

Kekuatan Dread sangatlah tangguh dan sempat membuat Gotchard kesulitan. Setelah Sabimaru diselamatkan oleh Gotchard, kekuatan Kamen Rider Dread jatuh ke tangan musuh, khususnya Lachesis dan Clotho.

5. Kamen Rider Legend

Kamen Rider Legend merupakan Rider menarik yang muncul secara eksklusif dalam cerita Kamen Rider Gotchard vs Kamen Rider Legend. Dia mempunyai armor berwarna emas yang terlihat berkilauan.

Dengan mengandalkan Ride Chemy Card, Kamen Rider Legend bisa mengakses kekuatan Rider lain. Kekuatannya bisa dibilang sebagai kombinasi dari Decade dan Diend. Dia bisa bertransformasi menjadi Rider tertentu atau memanggil Rider secara langsung dalam pertempuran.

***

Itu saja penjelasan tentang daftar Rider yang muncul sejauh ini dalam cerita Kamen Rider Gotchard. Kemungkinan, akan muncul Rider baru lagi seiring berjalannya cerita. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa share sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form