Mengenal Lebih Dekat Leonardo Luna dalam Cerita Blue Lock


Setelah Seleksi Kedua berakhir, Tim Rin harus berhadapan dengan tim khusus yang berisi lima pemain top dunia. Salah satunya adalah Leonardo Luna. Pria berambut pirang itu merupakan anggota Timnas Spanyol sekaligus klub sepak bola La Real sangat terkenal.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang sosok Leonardo Luna dalam cerita Blue Lock. Penasaran? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Sekilas, Leonardo Luna terlihat seperti orang yang ramah dan berbicara dengan sopan. Namun, dia sebenarnya tidak jauh berbeda dari rekannya seperti Dada Silva atau Adam Blake. Dia turut meremehkan kemampuan para pemain Blue Lock.

Leonardo suka mengeluarkan kata-kata sarkas untuk mengomentari para pemain Blue Lock. Selain itu, dia kelihatannya suka menjatuhkan mental orang lain. Hal itu diperlihatakannya saat dia berhadapan dengan Rin.

Mengenal Sae Itoshi

Sae Itoshi merupakan kakak kandung Rin yang kini bermain untuk klub La Real. Jadi, tidaklah mengherankan apabila Leonardo Luna mengenal Sae. Luna sempat menyinggung hal tersebut di depan Rin. 

Rin tidak menggubris perkataan Luna sama sekali karena dia mempunyai hubungan yang sangat buruk dengan kakaknya. Rin malah merasa kesal ketika Luna secara spontan membandingkan dirinya dengan Sae.

Handal dalam Menggiring Bola

Dari berbagai aspek atau kemampuan, Leonardo Luna mempunyai spesialisasi utama dalam menggiring bola. Dia mempunyai refleks yang mengesankan serta ketelitian dalam melihat titik lemah musuhnya.

Dengan gerakan manuver yang cepat, Luna mampu melewati pertahanan lawan dengan mudah. Kemampuan Luna bisa dilihat jelas saat dia berhadapan dengan Rin. Saking hebatnya si Luna, Rin sampai tidak bisa berkutik.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar Leonardo Luna. Apabila artikel ini bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!


Previous Post Next Post

Contact Form