Kenapa Jepang Bisa Hancur dalam Cerita Kage no Jitsuryokusha Niratakute?


Pada episode terakhir anime Kage no Jitsuryokusha Niratakute, Cid dijelaskan kembali ke Jepang setelah dia terserap portal misterius yang menjadi penghubung antar dunia. Namun, ada satu hal menarik yang menimbulkan tanda tanya bagi penonton.

Pasca kematian Cid, Jepang terlihat mengalami kehancuran dan tinggal puing-puing reruntuhan. Suasananya sangat jauh berbeda dibandingkan ketika Cid masih tinggal di dunia tersebut. Lantas, apakah yang menyebabkan kehancuran Jepang?

Sebelum penulis membahas penyebabnya lebih lanjut, saya ingin menyampaikan bahwa artikel ini mengandung spoiler. Nah, tanpa basa-basi lagi, cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Kehancuran Jepang Disebabkan Oleh Invasi Makhluk Sihir 

Tidak lama setelah kematian Cid, Makhluk Sihir mulai bermunculan di Jepang hingga di seluruh dunia. Mereka pada awalnya bersembunyi di balik kegelapan serta tempat-tempat yang jauh dari perhatian manusia, seperti hutan dan gua.

Namun, Makhluk Sihir tersebut kemudian menghancurkan apapun yang ada di hadapan mereka. Mereka sangatlah kuat dan sulit dilawan karena senjata modern seperti pistol atau senapan mesin tidak bisa melukai mereka.

Akibat dari insiden penyerangan mereka, populasi manusia jadi berkurang dengan sangat signifikan. Orang-orang yang masih bertahan hidup terus berjuang dan melakukan penelitian untuk mengungkap fenomena kehadiran Makhluk Sihir beserta cara untuk melawan mereka.

Setelah diselidiki lebih lanjut, para peneliti menyadari eksistensi sihir di dunia mereka. Kemunculan sihir tersebut bertepatan dengan kedatangan para Makhluk Sihir. Mereka pun bekerja sama untuk membentuk pasukan tentara sihir untuk melawan Makhluk Sihir.

Berkat penelitian yang intens, mereka berhasil menciptakan manusia yang bisa mengakses kekuatan sihir. Salah satu dari mereka adalah teman Cid yang bernama Akane Nishino. Hal tersebut ditunjukkan sekilas di akhir episode musim kedua Kage no Jitsuryokusha Niratakute.

***

Baiklah, mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar penyebab kehancuran Jepang dalam cerita Kage no Jitsuryokusha Niratakute. Semoga artikel ini bisa membantu dan memberikan pencerahan kepada kalian. 

Previous Post Next Post

Contact Form