10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Monster Musume no Iru Nichijou


Monster Musume no Iru Nichijou merupakan salah satu anime ecchi yang populer di kalangan penggemar. Anime tersebut diadaptasi dari manga karya Okayado. Ceritanya berfokus pada keseharian Kimihito Kurusu bersama para monster cantik yang suka menggodanya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Monster Musume no Iru Nichijou. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Zombina

Zombina merupakan salah satu anggota pasukan MON yang bertugas menjaga perdamaian antar spesies asing dan manusia. Sesuai namanya, dia mempunyai karakteristik seperti zombie dengan tubuh yang penuh jahitan.

Zombina pun tidak mampu merasakan rasa sakit. Walaupun dia terkena peluru, dia masih baik-baik saja. Dia mempunyai sifat yang periang, suka bicara blak-blakan, dan suka makan daging. Selain itu, dia juga suka nonton film zombie.

9. Lala

Berbeda dengan Zombina, Lala berasal dari ras Dullahan. Salah satu ciri khasnya adalah dia bisa melepaskan kepalanya dari tubuhnya. Di samping itu, dia biasa membawa sebuah sabit yang berukuran raksasa.

Saat pertama kali muncul, Lala berpura-pura sebagai seorang shinigami. Dia sempat berbuat kekacauan dan mengancam Kimihito. Setelah memahami sifat Lala yang kekanak-kanakan, Kimihito pun menerima Lala untuk tinggal bersamanya.

8. Kuroko Smith

Kuroko Smith merupakan koordinator yang bertanggung jawab dalam program pertukaran spesies asing. Dia selalu tampil rapi layaknya seorang agen/pegawai kantoran. Meskipun begitu, dia mempunyai sisi yang konyol.

Ms. Smith seringkali malas apabila dia diberikan tugas yang berlebihan. Dia pun sering mampir ke rumah Kimihito untuk memastikan keadaan Kimihito dan para gadis monster. Apabila Kimihito membutuhkan bantuan, dia langsung bergerak cepat.

7. Kimihito Kurusu

Kimihito Kurusu bisa dibilang sebagai cowok yang beruntung karena kesehariannya dikelilingi oleh para monster cantik. Sebagai wali dari mereka, dia berusaha untuk merawat dan memperlakukan mereka sebaik mungkin.

Karena kebaikannya yang luar biasa, Kimihito pun jadi dicintai oleh para gadis monster hingga dia jadi bahan rebutan. Dia pun seringkali kerepotan saat dia menghadapi mereka yang suka bersikap berlebihan.

6. Papi

Selanjutnya, ada seorang harpy cantik yang bernama Papi. Dia mempunyai penampilan yang terlihat imut dan sangat muda. Meskipun begitu, dia aslinya masih seumuran dengan Miia dan gadis monster lainnya.

Papi selalu bersikap ceria, polos, dan suka berpikir dengan sederhana. Dia pun sangat senang bermain dengan anak-anak di lingkungan sekitar. Meskipun begitu, dia tidak begitu pintar dan sering kesusahan saat mengingat aturan yang ditetapkan untuk spesies asing. 

5. Meroune Lorelei

Meroune Lorelei merupakan seorang putri duyung cantik yang terlihat sangat anggun. Dia biasa duduk di kursi roda karena dia kesulitan berjalan di daratan. Selama tinggal di rumah Kimihito, dia pun disediakan kamar khusus yang berisi sebuah kolam renang.

Mero mempunyai obsesi tentang legenda putri duyung yang cintanya tidak kesampaian. Dia pun mengaku bahwa dia tidak tertarik untuk menjadi kekasih Kimihito. Sebaliknya, dia berharap bahwa Kimihito bisa bersanding dengan gadis lain. 

4. Centorea Shianus

Di posisi keempat, ada centaurus cantik yang bernama Centorea Shianus alias Cerea. Dia seringkali bersikap seperti seorang ksatria kerajaan yang menjunjung tinggi kehormatan dan keadilan. Dia pun biasa membawa sebuah pedang mainan.

Cerea seringkali bertindak sebagai pelayan setia Kimihito dan memanggilnya dengan sebutan Master. Sejujurnya, dia sangat mencintai Kimihito dan ingin memilikinya seutuhnya. Akan tetapi, dia terkadang merasa insecure sehingga dia tidak mampu jujur di depan Kimihito. 

3. Suu

Suu merupakan slime cantik yang punya sifat polos dan seringkali bertingkah lucu. Dia mempunyai tubuh yang berbentuk seperti gel dan bisa berubah-ubah wujud sesuai keinginannya. Dia juga bisa membaca perasaan dan ingatan orang lain melalui sentuhan fisik.

Berbeda dengan gadis monster lainnya, Suu adalah imigran gelap yang datang tanpa ijin. Meskipun Ms. Smith mengetahui hal itu, dia tetap membiarkan Suu tinggal bersama Kimihito karena dia tidak mau beban pekerjaannya bertambah. 

2. Rachnera Arachnera

Di posisi kedua, ada monster laba-laba cakep yang bernama Rachnera Arachnera. Dia pada awalnya terlihat seperti musuh yang jahat. Dia pun menunjukkan kebencian terhadap manusia yang memandang dirinya dengan sebelah mata.

Meskipun begitu, Rachnera pada aslinya punya sisi yang baik. Dia hanya butuh seseorang yang mau menerima dan memperlakukannya dengan baik. Dia menemukan hal tersebut pada diri Kimihito sehingga dia pun jadi tergila-gila dengan Kimihito.

1. Miia

Miia sangat cocok menempati urutan pertama. Dia merupakan monster pertama yang tinggal bersama dengan Kimihito. Dia pun menunjukkan kasih sayang yang kuat kepada Kimihito. Dia pun sangat cemburu apabila Kimihito terlalu dekat dengan gadis lain.

Miia berasal dari ras Lamia yang wujudnya setengah manusia dan setengah ular. Dia sempat minder dan takut berada di lingkungan terbuka. Namun, dia lambat laun mulai mendapatkan kepercayaan dirinya berkat bantuan Kimihito.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter yang paling menarik dalam cerita Monster Musume no Iru Nichijou. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form