Mengenal Lebih Dekat Roxy Migurdia dalam Cerita Mushoku Tensei


Roxy Migurdia merupakan seorang penyihir cantik yang punya peran penting dalam cerita Mushoku Tensei. Selain mempunyai penampilan yang cantik dan lembut, dia mempunyai bakat sebagai seorang guru.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang sosok Roxy Migurdia. Penasaran? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Roxy mempunyai kepribadian yang tenang dan bijak dalam memandang kehidupan. Dia sangat cerdas dan mampu mengumpulkan informasi di sekitarnya dengan teliti. Selain itu, dia selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Roxy pun selalu berbicara dengan tutur kata yang sopan. Saat menjadi seorang guru, dia mampu mengajari muridnya dengan penuh kesabaran. Dia pun mempunyai tekad yang tangguh sebagai seorang petualang.

Berasal dari Suku Migurd

Roxy merupakan keturunan Suku Migurd, salah satu ras yang ada di Benua Iblis. Dia terlahir dari sepasang suami istri yang bernama Rowin Migurdia dan Rokari Migaurdia. Meskipun begitu, dia merasa terasingkan di kampung halamannya.

Ras Migurd punya kemampuan khusus untuk berkomunikasi via telepati. Namun, Roxy tidak mempunyai kemampuan tersebut sehingga dia pun dianggap aneh oleh orang-orang di sekitarnya. Karena alasan itu, dia pergi meninggalkan kampung halamannya.

Pernah Belajar di Akademi Sihir Ranoa

Akademi Sihir Ranoa merupakan akademi bergengsi yang menjadi tempat belajar para penyihir muda. Salah satu alumni akademi tersebut adalah Roxy. Dia bisa masuk ke akademi tersebut berkat surat rekomendasi yang ditulis oleh Bloody Kant.

Setelah lulus dari akademi tersebut, Roxy pergi ke Kerajaan Asura untuk mencari pekerjaan. Dia kemudian disewa oleh Paul dan Zenith untuk mengajari Rudeus seputar sihir selama kurun waktu dua tahun.

Menjadi Guru Sihir Sekaligus Pujaan Hati Rudeus

Roxy merupakan guru yang sangat baik dan ideal bagi Rudeus. Dia mampu membimbing Rudeus dengan perlahan-lahan hingga Rudeus mampu menggunakan sihir dengan terampil. Dia pun sangat kagum dengan perkembangan Rudeus.

Bukan hanya itu saja, Roxy adalah orang yang mampu mengatasi trauma pada diri Rudeus. Berkat bantuannya, Rudeus mampu melangkah keluar dan melihat dunia yang luas. Rudeus tidak lagi dihantui oleh peristiwa buruk yang pernah dialaminya di kehidupan sebelumnya.

Rudeus pun jatuh hati kepada Roxy dan menganggapnya sebagai sosok dewi. Dia diam-diam menyimpan celana dalam Roxy dan menjadikan benda tersebut sebagai sesuatu yang sangat sakral dalam hidupnya. 

Ahli dalam Menggunakan Sihir Air

Sebagai seorang penyihir, Roxy mempunyai spesialisasi dalam menggunakan sihir air. Dulu, dia pernah menjadi murid dari penyihir bernama Jinas Halfas hingga dia mampu naik tingkat menjadi Water Saint.

Roxy bisa menggunakan sihir air tersebut dalam berbagai cara, seperti mendatangkan hujan atau sejenisnya. Tidak seperti Rudeus, Roxy perlu merapalkan mantra terlebih dahulu sebelum dia mengeluarkan sihirnya.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar sosok Roxy Migurdia dalam cerita Mushoku Tensei. Jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial kalian sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form