10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki


Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki merupakan salah satu anime baru yang mengusung tema permainan VR. Anime tersebut bercerita tentang petualangan pria kantoran berusia 38 tahun di dunia gim One More Free Life Online.

Di sana, pria tersebut menggunakan avatar bernama Earth. Dia ingin bermain dengan santai tanpa menarik perhatian pemain lain. Meskipun niatnya begitu, dia seringkali melakukan aksi tak terduga yang membuat reputasinya jadi terkenal.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Myun

Meskipun tidak begitu sering muncul, Myun merupakan karakter pendukung yang cukup menarik. Dia berprofesi sebagai seorang pengrajin yang biasa membuatkan item pendukung bagi para pemain, khususnya jubah dan armor.

Myun sangat ramah dalam melayani para pelanggannya. Earth biasa datang ke tempatnya apabila dia ingin membuat jubah dari kulit beruang hasil buruannya. Karena bahannya berasal dari Earth, Myun biasanya mematok harga yang lebih murah kepada Earth.

9. Milly

Selanjutnya, ada anggota dari guild Blue Collar yang bernama Milly. Dia mempunyai wajah yang imut dan sifat yang gampang bersahabat dengan orang lain. Dia seringkali terlihat bersama dengan Zwei dalam berbagai kesempatan.

Dalam hal kemampuan, Milly mempunyai spesialisasi dalam menggunakan sihir. Dia mampu mengeluarkan serangan berbasis api. Selain itu, dia bisa menggunakan sihir penyembuhan untuk memulihkan HP rekannya. 

8. Natalnia

Natalnia merupakan bayi naga merah yang ditemukan oleh Earth di tengah hutan. Dia kemudian dirawat oleh Earth selama beberapa saat sebelum akhirnya dikembalikan kepada kedua orang tuanya. 

Selama diasuh oleh Earth, Natalnia memakan masakan Earth yang lezat. Hal itupun membuat dia jadi kurang bernafsu dengan makanan yang biasa dimakan para naga. Kedua orang tuanya sempat kebingungan dan menugaskan perwakilannya untuk meminta bantuan Earth.

7. Rona

Sama seperti Milly, Rona merupakan anggota dari guild Blue Collar. Dia mempunyai penampilan yang sedikit tomboi dan gaya bicara yang blak-blakan. Selain itu, dia gampang akrab dengan orang asing seperti Earth.

Rona sempat menemani petualangan Earth selama beberapa saat. Dia merasa kagum dengan Earth yang disukai oleh para peri. Dalam hal kemampuan, dia menunjukkan kekuatan fisik dan tinju yang mengesankan.

6. Zetan 

Selanjutnya, ada sosok beruang bernama Zetan yang tinggal di Kerajaan Peri. Meskipun dia terlihat seperti preman, dia mempunyai sifat baik hati dan suka membantu orang lain. Dia sempat memberikan tumpangan kepada Earth yang berusaha melarikan diri dari putri bodoh.

Zetan sangat terkesan dengan masakan Earth yang sangat lezat. Hubungan mereka menjadi tambah akrab setelah mereka bertarung sebagai rekan untuk menyelamatkan gadis Fenrir yang dikerumuni oleh para goblin.

5. Zwei

Zwei merupakan pemimpin dari guild Blue Collar yang penampilannya lumayan mencolok. Dia mempunyai sifat yang humoris dan suka mengeluarkan candaan receh. Selain itu, dia sangat menyukai masakan Earth.

Zwei seringkali mengajak Earth untuk bergabung dengan kelompoknya. Namun, ajakan itu selalu ditolak karena Earth lebih nyaman bermain sebagai solo player. Meskipun begitu, Earth sesekali ikut dalam ekspedisi mereka, seperti berburu monster di dungeon.

4. Ryuu-chan

Karakter yang paling menarik selanjutnya adalah Ryuu-chan yang berasal dari ras naga. Dia mempunyai penampilan yang imut dan sifat yang cukup kekanak-kanakan. Selain itu, dia mengaku bahwa dia adalah adik dari Ratu Peri.

Ryuu-chan mendekati Earth karena dia sangat terobsesi dengan masakan Earth. Dia mempunyai nafsu makan yang besar dan mampu menghabiskan beberapa porsi dalam sekali makan. Dia pun senang menggoda Earth dengan tingkah yang genit.

3. Pikasha

Di posisi ketiga, ada burung lucu bernama Pikasha yang menjadi peliharaan Ratu Peri. Penampilannya mirip seperti anak ayam, tetapi ukuran tubuhnya sangatlah besar. Tubuhnya pun sangat empuk dan bikin nyaman.

Meskipun begitu, Pikasha tidak bisa ditunggangi oleh sembarang orang karena dia hanya memberikan tumpangan kepada orang-orang tertentu seperti Earth. Dia kelihatannya mengakui Earth sebagai tuannya sehingga dia sangat senang saat bersama Earth. 

2. Ratu Peri

Sesuai namanya, Ratu Peri merupakan pemimpin dari para peri yang tinggal di sebuah kerajaan besar. Saat pertama kali muncul, dia terlihat seperti sosok yang berwibawa serta punya kekuatan yang terbilang cukup overpower.

Meskipun begitu, Ratu Peri lambat laun mulai menunjukkan kekonyolannya ketika dia bersama Earth. Dia sangat menyukai masakan yang dibuat Earth. Selain itu, dia selalu berusaha untuk mendekatkan diri kepada Earth dengan mengeluarkan rayuan gombalnya.

1. Earth

Sebagai MC utama dalam cerita, Earth digambarkan sebagai pemain yang santai, bebas, dan suka mencoba hal-hal baru. Dia pun mempunyai skill yang terbilang lemah, seperti memanah, memasak, pengrajin, tendangan, dan beberapa skill pendukung lainnya. 

Meskipun begitu, Earth mampu memaksimalkan kemampuan tersebut sehingga levelnya bisa naik jadi sangat tinggi. Dia pun selalu mengandalkan taktik serta kreativitasnya setiap kali dia berburu monster atau bertarung melawan musuhnya.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter yang paling menarik dalam cerita Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki. Jika kalian suka artikel ini, jangan lupa share ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form