Inilah 4 Mantra Sihir Terkuat Ratu Penyihir dalam Cerita Black Clover


Ratu Penyihir dikenal sebagai penguasa Hutan Penyihir yang sangat kuat dan mempunyai energi sihir dalam jumlah besar. Dia menguasai sihir yang sangat menarik, yaitu sihir darah. Dia pun mempunyai beberapa mantra sihir yang sangat kuat.

Kira-kira, apa sajakah mantra sihir terkuat yang dikuasai oleh Ratu Penyihir? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Puppet Bloodflow

Melalui mantra Puppet Bloodflow, Ratu Penyihir bisa mengontrol seseorang melalui darah. Ketika sihir itu diaktifkan, target akan merasakan rasa sakit yang luar biasa sampai-sampai mata mereka jadi memutih.

Sihir ini pun bisa diaktifkan secara jarak jauh. Ratu Penyihir sempat menggunakan sihir ini untuk mengendalikan tubuh Asta sehingga Asta jadi menyerang teman-temannya.

2. Scaffold of Fresh Blood

Selanjutnya, ada mantra menarik yang disebut Scaffold of Fresh Blood. Ratu Penyihir akan mengeluarkan sejumlah besar darah hingga permukaan tanah di sekelilingnya berubah menjadi lautan darah.

Setelah itu, terbentuklah gelembung-gelembung besar beserta tiang penyaliban yang mengikat orang-orang dalam area tersebut. Mereka yang terpengaruh mantra sihir ini akan terluka dan mengalami penderitaan.

3. Curse-Breaking Blood Cocoon

Curse-Breaking Blood Cocoon merupakan teknik sihir penyembuhan yang dikuasai oleh Ratu Penyihir. Dia pernah menggunakan teknik ini untuk menyembuhkan tangan Asta yang terluka pasca pertempuran melawan Vetto.

Saat menggunakan teknik ini, Ratu Penyihir akan menunjuk ke arah target hingga keluar pembuluh darah yang menyelimuti tubuh target dalam sebuah orb berwarna gelap. Teknik tersebut tidak hanya menyembuhkan target, tetapi juga memperkuat tubuh target. 

4. Lifeblood Scythe

Terakhir, ada sihir menarik yang bernama Lifeblood Scythe. Mantra tersebut memungkinkan Ratu Penyihir untuk membentuk darahnya menjadi sebuah sabit yang berukuran raksasa.

Sabit tersebut sangat cocok digunakan dalam pertempuran jarak dekat. Ratu Penyihir bisa mengayunkan sabit tersebut untuk menyerang musuhnya secara langsung.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar mantra sihir terkuat yang dikuasai oleh Ratu Penyihir dalam cerita Black Clover. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form