Mengenal Lebih Dekat Maya Ikusaba dalam Cerita Isekai One Turn Kill Neesan


Isekai One Turn Kill Neesan merupakan anime isekai yang cukup menarik di tahun 2023. Anime tersebut bercerita tentang petualangan Asahi Ikusaba di dunia lain bersama kakaknya yang cantik dan kuat, yaitu Maya Ikusaba.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut seputar sosok Maya Ikusaba dalam cerita Isekai One Turn Kill Neesan. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Mempunyai Sindrom Brocon yang Akut

Maya Ikusaba mempunyai sindrom brocon alias brother complex yang akut. Dia terlalu menyayangi Asahi dan suka memberikan perhatian yang berlebihan. Dia pun selalu berusaha untuk dekat dengan adiknya kapanpun dan di manapun.

Lebih jauh lagi, Maya suka menggoda Asahi dengan rayuan gombal yang berbau dewasa. Dia pun sangat overprotektif terhadap Asahi. Selain itu, dia gampang cemburu apabila Asahi berada di dekat perempuan lain.

Selalu Membantu dan Melindungi Adiknya dari Bahaya

Sebagai seorang kakak yang bertanggung jawab, tidaklah mengherankan apabila Maya selalu membantu dan melindungi Asahi dari bahaya. Setiap kali Asahi berada dalam kesulitan, Maya akan selalu datang untuk memberikan pertolongan.

Berkat bantuan dari Maya dari balik layar, Asahi bisa mengatasi rintangan yang dia temui selama berpetualang di dunia lain. Asahi bahkan dianggap sebagai petualang yang hebat oleh orang-orang dan mampu naik peringkat dalam waktu singkat.  

Ahli dalam Pertarungan Tangan Kosong

Seperti yang kalian tahu, Maya merupakan karakter yang sangat overpower karena dia mampu mengalahkan musuhnya dalam satu kali serangan. Dia mempunyai kekuatan fisik, kecepatan, dan ketahanan yang luar biasa.

Maya pun sangat terampil dalam pertarungan hanya dengan mengandalkan tangan kosong. Meskipun begitu, dia biasanya mengkombinasikan kekuatan fisiknya dengan kemampuan sihir yang dia kuasai.

Menguasai Berbagai Elemen Sihir

Maya menguasai berbagai elemen sihir dalam pertarungan, seperti api, petir, dan tanah. Meskipun demikian, dia lebih dominan dalam menggunakan sihir api yang membara dan bisa membakar lawannya.

Menariknya, Maya biasa menamai jurusnya dengan menyisipkan kata Ane yang merujuk pada statusnya sebagai seorang kakak. Asahi sempat mengkritik hal tersebut, tetapi Maya tidak begitu mempedulikannya.

Bisa Memasak

Salah satu fakta menarik tentang Maya adalah dia sangat pintar memasak. Dia bisa membuat berbagai jenis menu menarik dengan bahan-bahan yang terdapat di alam, seperti jamur, ikan, atau daging. 

Sejak dulu, Maya memang sering memasak untuk Asahi. Makanan buatannya pun mempunyai cita rasa yang enak. Maya pun merasa sangat bahagia saat dia duduk bersama di meja makan bersama Asahi.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter Maya Ikusaba dalam cerita Isekai One Turn Kill Neesan. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form