10 Penyihir Dragon Slayer Generasi Kelima dalam Cerita Fairy Tail: 100 Years Quest


Salah satu yang menarik dari para penyihir Dragon Slayers adalah mereka terbagi menjadi beberapa generasi dengan karakteristik tertentu. Salah satu contohnya adalah Generasi Kelima alias yang terakhir.

Penyihir Dragon Slayers Generasi Kelima mendapatkan kekuatan mereka dengan cara memangsa daging naga atau melakukan kanibalisme terhadap Dragon Slayer lain. Selain itu, mereka juga dikenal dengan julukan Dragon Eaters.

Mereka mulai diperkenalkan dan mendapatkan sorotan dalam cerita manga Fairy Tail: 100 Years Quest. Mereka rata-rata tergabung dalam sebuah guild unik bernama Diabolos yang memang dibuat untuk para pemakan naga.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut daftar penyihir Dragon Slayer dari Generasi Kelima beserta kekuatan mereka. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Kiria

Kiria merupakan penyihir yang mempunyai rasa percaya diri dan tergila-gila dengan pertarungan. Dia suka tersenyum saat dia bertarung melawan musunya. Selain itu, dia pun suka bersikap sadis kepada musuhnya.

Kira menguasai Blade Dragon Slayer Magic yang memungkinkan dia untuk menciptakan dan memanipulasi pedang. Dia mampu mengeluarkan serangan pedang yang bervariasi dengan tingkat ketajaman yang mematikan.

2. Madmole

Berbeda dengan Kiria, Madmole merupakan sosok yang lebih lembut serta mampu bersikap sopan kepada orang lain. Dia suka memanggil orang lain dengan sapaan formal seperti -dono. Selain itu, dia suka berpikir praktis dan menyusun strategi saat bertarung.

Sihir yang dikuasai oleh Madmole adalah Armor Dragon Slayer Magic. Sihir tersebut memberikan pertahanan tubuh yang tinggi hingga dia mampu menerima berbagai serangan tanpa merasakan rasa sakit. 

3. Skullion Raider

Skullion Raider mempunyai penampilan yang terbilang badass dengan topeng mirip tengkorak. Dia mempunyai sifat yang sangat arogan dan terobsesi untuk memakan naga demi mendapatkan kekuatan naga tersebut.

Skullion Raider menguasai Corpse Dragon Slayer Magic dalam pertempuran. Melalui sihir tersebut, dia bisa mengubah tubuh lawan menjadi abu. Dia pun bisa mengubah tubuhnya menjadi abu sehingga dia jadi tidak gampang diserang. 

4. Georg Reizen

Selanjutnya, ada Georg Raizen yang pernah menjabat sebagai Guild Master di Diabolos. Dia mempunyai penampilan yang ganas dan agresif. Selain itu, dia menunjukkan sikap yang sangat angkuh serta suka memperlakukan orang lain dengan semena-mena.

George Raizen dijelaskan mempunyai kekuatan fisik yang hebat serta menguasai sihir bernama Four Beasts Dragon Slayer Magic. Sayangnya, kemampuan sihirnya tidak diperlihatkan secara jelas karena dia terbunuh oleh Selene.

5. Nebaru

Selanjutnya, ada penyihir Dragon Slayer bernama Nebaru yang wajahnya cukup creepy. Dia menguasai Clinging Dragon Slayer Magic yang memungkinkan dia untuk menciptakan substansi yang bersifat lengket.

Nebaru bisa menggunakan sihir tersebut untuk berbagai macam tujuan, seperti menyerang target dari kejauhan atau membuat target lumpuh. Dia pun bisa membentuk senjata berupa tombak yang ukurannya besar.

6. Wraith

Wraith mempunyai latar belakang yang cukup menarik. Di masa lalu, dia adalah anggota dari Fairy Tail dan berada dalam satu generasi dengan Makarov. Dia sempat terbunuh akibat serangan monster, tetapi spiritnya masih bergentayangan setelah kematiannya.

Pada satu titik tertentu, Wraith kemudian bergabung dengan guild Diabolos dan terobsesi dengan kekuatan untuk membalaskan dendam kepada sosok yang telah membunuhnya.. Wraith menguasai Spirit Dragon Slayer Magic yang kemampuannya berhubungan dengan roh.

7. Suzaku

Selanjutnya, ada anggota Diabolos yang bernama Suzaku. Dia mempunyai sifat yang menjunjung tinggi kehormatan dan mempunyai loyalitas terhadap rekan-rekannya. Dia tidak ragu-ragu untuk melakukan tindakan kejam demi menyelamatkan teman-temannya.

Suzaku merupakan pengguna Sword Saint Dragon Slayer Magic. Kemampuan sihirnya berfokus pada seni menggunakan pedang. Dia menciptakan gaya berpedang menarik yang dikenal dengan istilah Kurnugi-Style Sword Drawing Art Abyss.

8. Kirin

Kirin merupakan seorang penyihir yang punya sifat santai dan suka bercanda. Selain itu, dia mempunyai kebanggaan yang tinggi terhadap kekuatannya. Dia pun mendukung ambisi Selene untuk menciptakan sebuah dunia yang hanya dihuni oleh manusia.

Kirin menguasai sihir menarik berupa Yellow Dragon Slayer Magic. Mirip seperti Laxus, kemampuan sihir Kirin berhubungan dengan elemen petir. Melalui sihir tersebut, Kirin mampu bergerak secepat petir hingga mengeluarkan raungan petir yang destruktif.

9. Haku

Haku merupakan penyihir Dragon Slayer yang mempunyai sifat kekanak-kanakan. Dia selalu terlihat ceria dan gampang tertarik dengan sesuatu. Ada satu fakta menarik tentangnya, yaitu dia mempunyai rasa cinta yang kuat terhadap Wendy Marvell.

Haku menguasai sihir bernama White Tiger Dragon Slayer Magic. Meskipun elemen sihir tersebut tidak diketahui secara pasti, sihir tersebut memungkinkan dia untuk bergerak secepat cahaya. Selain itu, dia menguasai sihir lain yang bisa mengubah targetnya menjadi boneka.

10. Misaki

Sebagai penutup, ada penyihir Dragon Slayer bernama Misaki yang terlihat lumayan cakep. Dia mempunyai sifat yang sarkas, tetapi dia mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap teman-temannya.

Misaki adalah pengguna Azure Dragon Slayer Magic. Sihir tersebut memungkinkan dia untuk memanipulasi ruang. Sebagai contoh, dia mampu memindahkan dirinya atau orang lain ke sebuah dimensi khusus.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar daftar penyihir Dragon Slayer Generasi Kelima dalam cerita Fairy Tail. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form