5 Murid Asrama Orca yang Paling Menarik dalam Cerita Mashle


Orca merupakan salah satu dari tiga asrama yang ada di Akademi Sihir Easton. Asrama tersebut ditempati oleh para siswa yang mempunyai kebijaksanaan dan kesiapan diri. Sesuai dengan namanya, asrama tersebut mempunyai emblem berwujud paus pembunuh.

Ada beberapa murid dari asrama Orca yang cukup menarik dan sempat mendapatkan sorotan dalam cerita, khususnya selama Ujian Seleksi Visioner Suci. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Margarette Macaron

Margarette Macaron bisa dibilang sebagai murid yang terkuat dari Asrama Orca. Dia mempunyai penampilan yang eksentrik dan sangat terobsesi dengan saus tartar. Selain itu, dia mempunyai keahlian hebat sebagai seorang pianis dan maestro musik.

Margarette mempunyai sihir menarik bernama Sounds yang memungkinkan dia untuk menciptakan notasi musik yang mempunyai berbagai efek, seperti ledakan atau perisai pertahanan. Salah satu sihir terkuatnya adalah Sounds Secondth: Death Gong.

2. Carpaccio Luo-Yang

Berbeda dengan Margarette, Carpaccio Luo-Yang mempunyai sifat yang sangat dingin, tetapi dia sangat percaya diri dengan kekuatannya. Dia tidak ragu-ragu untuk melukai orang yang lebih lemah darinya. 

Carpaccio memegang sebuah tongkat sihir kuno Master Cane yang membuat dia tidak bisa merasakan rasa sakit. Selain itu, dia menguasai sihir menarik bernama Bounds yang memungkinkan dia untuk berbagi luka terhadap musuhnya. 

3. Tron Morceau

Tron Morceau merupakan salah satu bawahan dari Margarette. Dia sempat membantu Margarette dalam pertarungan melawan Rayne Ames. 

Sama seperti Margarette, Tron mengandalkan sihir Sounds dalam pertarungan. Dia bisa menciptakan notasi musik dengan efek tertentu. Dia sempat memperlihatkan sebuah mantra ofensif yang bernama Sounds Orchestra

4. Cello Morceau

Selanjutnya, ada kembaran dari Tron yang bernama Cello Morceau. Mereka mempunyai wajah yang sangat persis, tetapi warna rambut keduanya berbeda. Cello turut berperan sebagai bawahan yang loyal kepada Margarette.

Cello juga menggunakan sihir yang sama dengan Tron dan Margarette, yaitu sihir Sounds. Cello biasa memainkan alat musik celo yang dia bawa untuk mendukung performa Margarette dalam pertarungan.

5. Rhodes Eamus

Meskipun tidak semenonjol murid sebelumnya, Rhodes Eamus termasuk murid yang cukup menarik dari Asrama Orca. Dia sempat terlibat pertarungan sengit melawan Abyss Razor demi memperebutkan koin.

Rhodes sangat percaya diri dengan kemampuan sihirnya. Dia mampu menciptakan sekaligus memanipulasi magma untuk menyerang musuh. Meskipun begitu, dia masih kalah kuat jika dibandingkan Abyss Razor.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar murid dari Asrama Orca yang paling menarik dalam cerita Mashle. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian agar tulisan ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form