Inilah Tiga Akademi Sihir yang Paling Top dalam Cerita Mashle


Mashle merupakan salah satu anime sihir yang cukup unik dan mengambil banyak referensi dari dunia Harry Potter. Salah satu contohnya adalah keberadaan akademi sihir yang menjadi tempat belajar para penyihir muda untuk mengasah bakat dan potensi mereka.

Dalam cerita Mashle, ada tiga akademi sihir yang mempunyai reputasi terkenal. Ketiga akademi tersebut seringkali berkompetisi dalam Ujian Seleksi Visioner Suci. Cek ulasan lebih lanjut melalui tulisan berikut ini!

1. Akademi Sihir Easton

Akademi Sihir Easton merupakan akademi yang menjadi fokus perhatian utama dalam cerita Mashle. Akademi tersebut sangay menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan kasih sayang.

Akademi Sihir Easton mempunyai sejarah yang panjang dan telah menciptakan berbagai pilar yang penting di dunia sihir. Sistem pendidikan di sana pun terlihat sangat bagus. Para murid harus melewati seleksi yang ketat untuk bisa diterima di akademi tersebut.

Akademi Sihir Easton tercatat telah memproduksi 11 Visioner Suci. Hal itu merupakan sebuah prestasi yang bagus. Meskipun demikian, jumlah tersebut masih kalah jauh dibandingkan dengan Akademi Sihir Walkis.

2. Akademi Sihir Walkis

Akademi Sihir Walkis mempunyai filosofi yang menganggap kekuatan berada di atas segalanya. Akademi tersebut mendorong para murid-muridnya untuk mengasah kekuatan sihir mereka sampai maksimal menuju puncak.

Akademi Sihir Walkis bahkan mampu memproduksi 85 Visioner Suci dan mendominasi Akademi Sihir Easton dan Saint Ars. Salah satu murid terkuat dari Akademi Sihir Walkis adalah kakak Mash yang bernama Domina Blowelive.

3. Akademi Sihir Saint Ars

Berbeda dengan Akademi Sihir Walkis, Saint Ars sangat menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan. Akademi tersebut akan menghukum siapapun yang melanggar aturan dengan tegas.

Jika dilihat dari segi prestasi, Saint Ars masih kalah dibandingkan Akademi Sihir Easton dan Walkis karena Akademi tersebut hanya mampu memproduksi 4 Visioner Suci selama ratusan tahun.  Salah satu murid Saint Ars yang cukup mendapat sorotan adalah Kingruss Crookin.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar tiga akademi sihir top yang ada di dunia Mashle. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form