Penjelasan Kekuatan Domina Blowelive dalam Cerita Mashle


Domina Blowelive merupakan putra kelima dari Innocent Zero sekaligus kakak Mash yang menjadi murid di Akademi Sihir Walkis. Dia turut menjadi kadidat yang berpartisipasi dalam Ujian Seleksi Visioner Suci.

Di balik ekspresi wajahnya yang datar dan nyaris tanpa emosi, Domina memendam kebencian dan kemarahan yang sangat kuat. Selain itu, dia mempunyai kekuatan yang terbilang overpower sehingga dia sulit untuk dihadapi.

Kira-kira, bagaimanakah kekuatan Domina Blowelive dalam cerita Mashle? Cek ulasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Kemampuan Secara Umum

Domina Blowelive adalah penyihir dengan tiga garis sehingga dia mempunyai energi sihir dalam jumlah yang besar. Ketika Domina berada dalam kondisi marah, dia mampu melepaskan kekuatan sejatinya dalam pertempuran.

Selain bergantung pada kekuatan sihirnya, Domina pun menunjukkan berbagai kemampuan yang mengesankan, seperti refleks tingkat tinggi. Dia pun mampu beregenerasi saat dirinya terluka berkat jantung artifisial yang ditanamkan pada tubuhnya.

Sihir yang Berhubungan dengan Air

Domina menguasai sihir bernama Waters yang memungkinkan dia untuk mengendalikan air dalam kuantitas yang besar. Kemampuan sihir tersebut sangat berguna, baik untuk tujuan ofensif maupun defensif.

Sebagai contoh, Domina mampu mengeluarkan tembakan air bertekanan tinggi. Dia pun bisa memasukkan air secara paksa ke tenggorokan targetnya dan membuatnya menderita. Selain itu, dia bisa membuat dinding pertahanan dari air untuk memblokir serangan lawan.

Lebih jauh lagi, Domina mampu mengeluarkan sihir Waters Secondth: Thousand Archerfish yang sangat mematikan. Sihir tersebut memungkinkan dia untuk menembakkan jet air berbentuk ikan dalam jumlah masif sehingga lawan jadi kesulitan menghindarinya.

Summon: Poseidon

Mengingat Domina adalah penyihir dengan tiga garis, tidaklah mengherankan apabila dia mampu mengaktifkan Summon. Dia bisa memanggil kekuatan dewa Poseidon. Saat kekuatan itu aktif, tongkatnya akan berubah menjadi senjata berbentuk gabungan trisula dan pedang.

Sihir air Domina pun menjadi jauh lebih kuat serta mematikan. Dia pun mampu mengeluarkan mantra Water Thirds: Poseidon’s Angus Inclination yang mengubah tubuhnya menjadi air serta membuatnya tidak bisa diserang oleh lawan.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan Domina Blowelive dalam cerita Mashle. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar artikel ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!


Previous Post Next Post

Contact Form