Penjelasan Kekuatan Renatus Revol dalam Cerita Mashle


Renatus Revol merupakan salah satu anggota Visioner Suci yang paling kuat dalam cerita Mashle. Dia mempunyai sifat yang kasar, agresif, dan suka menghabisi para kriminal yang melakukan tindakan kejahatan. 

Renatus Revol juga menunjukkan kekuatan bertarung yang mengesankan. Kira-kira, bagaimanakah kekuatannya dalam pertarungan? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Kemampuan Secara Umum

Renatus Revol mempunyai kekuatan sihir dalam jumlah yang sangat besar karena dia adalah penyihir dengan tiga garis. Dia mampu mengeluarkan mantra sihir tingkat tinggi, seperti Summon hingga sihir Thirds.

Salah satu hal yang menakutkan dari Renatus Revol adalah dia tidak bisa dibunuh dengan metode biasa. Renatus mempunyai kemampuan regenerasi tingkat tinggi. Apabila dia kehilangan anggota tubuhnya, dia bisa memulihkannya dengan tingkat kecepatan yang ekstrem.

Sihir Undeath

Renatus menguasai sihir yang terbilang unik sekaligus horor, yaitu Undeath. Sihir tersebut memungkinkan Renatus untuk memanggil sekaligus mengontrol bagian tubuh mayat hidup yang berukuran raksasa.

Renatus mempunyai beberapa mantra sihir menarik, seperti Undeath Sting yang digunakan untuk tujuan ofensif. Dia pun bisa memblokir serangan lawan melalui mantra Undeath Wall. Selain menguasai sihir Undeath, dia terlihat mampu menggunakan sihir ilusi.

Summon: Thanatos

Renatus mampu mengaktifkan Summon dan memanggil kekuatan dewa kematian Thanatos. Ketika kekuatan itu diaktifkan, tongkat sihirnya akan berubah menjadi sabit dari tulang. Selain itu, dia mendapatkan tambahan kekuatan yang sangat signifikan.

Renatus pun bisa mengeluarkan sihir Undeath Thirds: Thanatos Inclination yang sangat mematikan. Untuk mengaktifkan mantra itu, Renatus pertama-tama harus menyerang musuh dan membuatnya mengeluarkan darah.

Lantas, darah musuh tersebut akan berubah menjadi rantai yang terhubung dengan sihir Thirds miliknya. Siapapun yang terhubung dengan Thanatos harus membuat perjanjian darah dengan resiko kematian. 

Meskipun kekuatan Thirds milik Renatus sangat menakutkan, sayangnya kekuatan Thanatos tidak diperlihatkan secara penuh karena mantra sihir tersebut bisa dihancurkan oleh Doom dengan mudah.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan Renatus Revol dalam cerita Mashle. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form