5 Anggota Shadow Beast yang Paling Menonjol dalam Cerita Hunter x Hunter


Shadow Beast merupakan sekelompok pengguna Nen yang sangat terkenal di dunia mafia. Mereka bekerja di bawah perintah dari sosok bernama Ten Dons. Mereka sempat mendapatkan sorotan dalam alur cerita Yorknew City

Shadow Beast pada dasarnya mempunyai sepuluh anggota dengan kode nama berbasis hewan. Meskipun begitu, hanya ada lima anggota Shadow Beast yang kekuatannya diperlihatkan secara jelas dalam cerita HxH.

Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Leech

Leech merupakan anggota Shadow Beast yang paling berbahaya. Dia mempunyai tubuh yang gemuk dan besar. Selain itu, dia mempunyai kepribadian yang cukup sadis karena dia suka menyiksa lawannya.

Leech adalah seorang Manipulator yang kemampuannya cukup mematikan. Dia mampu mengontrol lintah yang ada di tubuhnya untuk menghabisi lawan. Yang lebih mengerikan adalah lintah tersebut mampu menggerogoti daging musuh yang menjadi targetnya.

2. Owl

Owl merupakan anggota dari Shadow Beast yang terlihat memakai sebuah kacamata. Dia memiliki sifat yang serius dan selalu waspada dengan sekelilingnya. Selain itu, Owl menguasai Nen tipe Conjurer dengan terampil.

Owl memiliki kemampuan bernama Fun Fun Cloth yang terlihat menarik. Dengan kemampuan itu, Owl mampu mengecilkan benda atau makhluk hidup dengan kain khusus yang dia ciptakan. Selain itu, dia bisa mengembalikan benda itu ke ukuran semula.  

3. Porcupine

Selanjutnya, ada anggota Shadow Beast yang bernama Porcupine. Jika dibandingkan teman-temannya, penampilannya terlihat cukup normal. Meskipun begitu, dia adalah seorang Transmuter yang sangat ahli dalam menggunakan Nen.

Porcupine memiliki kemampuan untuk mengontrol seluruh rambut yang ada di tubuhnya. Rambut tersebut berfungsi sebagai teknik defensif yang bisa menahan serangan dari musuh. Selain itu, Porcupine juga bisa menyerang lawan dengan rambut yang dia kontrol.

4. Rabid Dog

Anggota Shadow Beast selanjutnya adalah Rabid Dog yang mirip seperti anjing liar. Dia mempunyai tubuh yang tinggi kurus dengan gaya rambut runcing. Mirip seperti Leech, dia menunjukkan sifat yang sadis serta suka menyiksa musuh. 

Rabid Dog mempunyai gigitan beracun yang bisa membuat musuh tidak bisa bergerak. Selain itu, dia adalah pengguna Nen tipe Enhancer. Dia mampu memanipulasi auranya untuk memperkuat kekuatan fisik serta gigitannya.

5. Worm

Worm merupakan anggota dari kelompok Shadow Beast yang penampilannya cukup mengintimidasi. Dia termasuk pengguna Nen tipe Transmuter dan kemampuan Nen milikinya memungkinkan dia untuk bergerak di bawah tanah dengan mudah.

Kemampuan tersebut sangatlah berguna dalam pertarungan karena dia bisa bergerak diam-diam tanpa diketahui oleh musuh. Ditambah dengan kemampuan fisiknya yang kuat, Worm terbukti mampu menahan kekuatan Uvogin untuk sementara waktu.

***

Itu saja penjelasan seputar lima anggota Shadow Beast yang paling menonjol dalam cerita Hunter x Hunter. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form