Kata-Kata Bijak Tony Robbins yang Akan Membuatmu Termotivasi

source: deadline.com


Tony Robbins ialah seorang penulis sekaligus motivator yang dikenal sebagai life-coach oleh orang-orang. Ia sudah menulis berbagai macam buku tentang self-help, kesuksesan, dunia bisnis, dan lain-lain. Menjadi seorang motivator dan pembicara yang handal di berbagai seminar tentu merupakan proses yang panjang bagi Tony Robbins. 

Semasa muda, dia pernah mengalami hidup yang pahit karena kemiskinan dan masalah keluarga sehingga dia bisa bertekad untuk tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik. Dia bahkan pernah bekerja sebagai seorang pembersih toilet dan mengalami masa-masa hidup yang sulit.

Nah, kali ini saya ingin membagikan beberapa quotes Tony Robbins yang bijak dan inspiratif. Quotes berikut ini saya ambil langsung dari akun Instagram @tonyrobbins. Langsung saja yuk kita lihat bersama berikut ini.


"Ini bukan tentang pencapaian tujuan. Ini tentang Anda harus menjadi apa untuk mencapai tujuan itu. Kuncinya ada para proses pertumbuhan."


"Ambil hal-hal yang kamu pelajari dan buatlah sebuah perbedaan dengan hal itu"


"Masa lalu tidak sepadan dengan masa depanmu... kecuali kalau kau hidup di sana."


"Orang-orang yang merasa hidup, terdorong, dan terpenuhi adalah mereka yang berusaha untuk dipimpin oleh kehidupan kontribusi dan layanan pada sesuatu yang lebih besar dari mereka sendiri."


"Tujuan dari rasa sakit adalah untuk menggerakkan kita pada aksi, bukan untuk membuat kita menderita."


"Jangan biarkan kekecewaan mengalahkanmu. Biarkan ia menuntunmu"


"Apa yang kamu dapatkan tidak akan membuatmu bahagia dalam jangka panjang. Siapa kamu nanti dan apa kontribusimu lah yang akan menentukan hal itu."


"Kamu bukanlah manajer dari keadaan. Kamu adalah arsitek dari pengalaman hidupmu."


"Rahasia dari hidup yang luar biasa adalah untuk menuntut yang lebih dari diri kita sendiri, lebih dari yang mungkin dibayangkan orang. Naikkan standarmu."



"Cinta adalah oksigen dari kehidupan kita. Bernafaslah dengan dalam hari ini."


"Hidup adalah tentang momen. Jangan menunggu untuk itu. Ciptakanlah momen itu."


"Kedewasaan sejati bukanlah ketiadaan dari rasa takut, melainkan keinginan untuk bisa berjuang terlepas dari hal itu."


"Semangat adalah elemen pertama dari realisasi."


"Progress adalah segalanya. Bergeraklah maju hari ini."


"Kekuatan terkuat dalam kepribadian manusia adalah kebutuhan untuk tetap konsisten dalam mendefinisikan diri kita sendiri."


"Putuskanlah hari ini, akan menjadi apa kamu kelak, bagaimana kamu ingin hidup, dan apa yang ingin kamu berikan."


"Ketakutan adalah ketika kamu membayangkan sesuatu yang paling buruk. Keyakinan adalah ketika kamu mengimajinasikan tujuan yang lebih tinggi."


"Hidup adalah sebuah hadiah, dan hidup menawarkan kita hak istimewa, kesempatan, dan tanggung jawab untuk memberikan sesuatu kembali dengan mendapatkan lebih."


"Rahasia untuk menangani kesempatan adalah fokus pada prgress. Kalau kamu dapat membuat progress secar teratur, kamu akan merasa hidup."


"Kebanyakan orang berekspektasi tinggi apa yang bisa mereka lakukan dalam setahun dan memandang rendah apa yang bisa mereka lakukan dalam dua atau tiga dekade." 


"Apabila kamu melakukan apa yang kamu selalu selesaikan, kamu akan mendapatkan hal yang selalu kamu dapatkan."


"Jangan berusaha untuk menjadi sempurna. Jadilah contoh yang luar biasa sebagai manusia."


"Orang yang paling bahagia tidak memiliki hal yang terbaik dari semua hal. Mereka hanya membuat yang terbaik dari semua hal." 


"Ini adalah waktunya untuk menghancurkan batas masa lalumu dan melepaskan kekuatanmu."


"Hiduplah dengan passion."


Semoga memotivasi, Kawan! Jangan lupa share artikel ini. Thanks.
Previous Post Next Post

Contact Form