10 Pendekar Buta yang Memiliki Kekuatan Mengerikan di Anime


Dalam cerita anime, terdapat banyak karakter yang kuat dengan karakteristik yang berbeda-beda. Namun, beberapa dari karakter kuat tersebut ada yang memiliki kekurangan atau disabilitas, seperti karakter anime yang akan saya ulas kali ini. 

Mereka adalah para pendekar buta yang sangat ahli dalam bertarung menggunakan pedang atau senjata khas mereka. Terlepas dari kekurangan mereka. karakter anime berikut ini memiliki kekuatan yang sangat mengerikan dan mampu mengungguli karakter lainnya.

Dalam bertarung, mereka biasanya juga memanfaatkan kemampuan indera pendengaran mereka yang di atas rata-rata manusia normal. Yuk, langsung kita lihat saja list-nya.

1. Fujitora

source: indoanimecorner

Fujitora adalah salah satu admiral angkatan laut tuna netra yang sangat kuat. Uniknya, dia membutakan matanya karena tidak kuat lagi melihat kebusukan dunia. Meskipun dia tidak bisa melihat, kekuatan Fujitora tidak dapat diremehkan karena dia terbukti mampu meraih posisi admiral angkatan laut dengan kekuatannya.

Fujitora memiliki kemampuan berpedang yang sangat tangguh dan dia juga pemakan buah iblis Zushi Zushi no Mi yang membuat dia mampu memanipulasi gravitasi. Dengan kombinasi kemampuan berpedang dan buah iblisnya, Fujitora mampu membuat musuhnya kewalahan. Selain itu, dia juga memiliki teknik yang memungkinkan ia untuk mendatangkan meteor dari langit. Salah satu tekniknya yang terkuat adalah Gravito Moko, sebuah serangan gravitasi horizontal yang sangat kuat dan dahsyat.

2. Kaname Tosen

source: pinterest

Kaname Tosen merupakan mantan kapten divisi 9 di Gotei 13 Soul Society. Dia merupakan pria yang sangat menjunjung tinggi keadilan. Namun, dia memutuskan untuk berkhianat dan bergabung dengan Aizen karena dia merasa bahwa Soul Society telah gagal mewujudkan keadilan yang sebenarnya. Meskipun Tosen buta, dia merupakan seorang Shinigami yang sangat tangguh.

Pada saat bertarung melawan musuh, Tosen memiliki keunggulan dalam hal kecepatan dan akurasi serangan. Dia menggunakan Zanpakutou bernama Suzumushi yang memiliki efek khusus untuk melumpuhkan panca indra lawan. Selain itu, dia mampu melepaskan Bankai yang dia namakan Suzumushi Tsuishiki: Enma Korogi. Bankai ini mampu menjebak lawan dalam kegelapan total sehingga membuat Tosen memiliki keuntungan lebih dalam pertarungan.

3. Gyome Himejima


Gyome Himejime merupakan pemburu iblis sekaligus pilar terkuat dalam Demon Slayer Corps. Dia merupakan pilar batu yang menguasai teknik pernafasan batu. Selain itu, dia memiliki tubuh yang tinggi kekar dan kekuatan fisik yang hebat. Salah satu bukti kehebatannya adalah dia dapat bertarung dengan Upper Moon 1, iblis terkuat di bawah Muzan.

Dengan teknik pernafasan batu miliknya, Himejima menjadi mesin penghancur sekaligus tembok baja yang sangat kuat dalam jajaran Demon Slayer Corps. Selain itu, dia juga memiliki senjata yang sangat unik karena dia tidak menggunakan pedang, tetapi senjata berupa kapak dan gada berantai yang mirip Kusarigama. Meskipun dia tidak bisa melihat, Himejima dapat mendeteksi lingkungan sekitarnya melalui bunyi dan gerakan rantainya saat bertarung. Dia memiliki serangan yang hebat baik dalam jarak dekat maupun jarak jauh.

4. Sword Maiden

source: comicbook

Sword Maiden adalah seorang High Priestess dan pendeta agung yang menghuni Temple of Law’s. Karena pekerjaannya sebagai biarawati, dia jarang diperlihatkan bertarung di garis depan. Akan tetapi, dia aslinya merupakan mantan anggota Guild dengan peringkat Gold, peringkat tertinggi dalam guild. Orang dengan peringkat ini biasanya diberikan misi berskala besar yang harus diselesaikan.

Dia dulu termasuk bagian dari lima pahlawan yang pernah mengalahkan raja iblis. Sayangnya, Sword Maiden sempat mengalami tragedi menyakitkan  berkat ulah Goblin yang membuat dia kehilangan mata dan kesuciannya. Hal itu membuat dia sangat takut dengan Goblin. Dia juga sangat mengagumi sosok Goblin Slayer.

5. Nizou Okada

source: aminoapps

Nizou Okada merupakan anggota dari Kihetai yang dipimpin Takasugi. Dia adalah samurai buta yang memiliki kepekaan dan sensitifitas tinggi terhadap lingkungan sekitarnya. Dia juga sangat ahli dalam menguasai teknik berpedang yang dinamakan Iai Jutsu.

Nizou merupakan pengguna dari pedang berteknologi tinggi yang bernama Benizakura. Pedang ini memiliki keunggulan, yaitu mampu mengumpulkan data dari pertarungan-pertarungan.Setelah digunakan sekian lama, pedang Benizakura menyatu dengan Nizou hingga membuatnya menjadi mesin pembunuh yang mengerikan. Kemampuan Nizou sempat membuat Gintoki kewalahan ketika bertarung dengannya.

6. Uonuma Usui

source:aminoapps

Uonuma Usui merupakan salah satu angota Juppongatana dan mantan hitokiri. Di masa lalu, dia adalah samurai yang melayani pemerintahan. Dia sempat berduel dengan Makoto Shisio hingga membuat dia  berada diambang kematian. Akibat pertarungan itu, dia juga kehilangan kedua matanya. Akan tetapi, dia berhasil melarikan dengan mengandalkan pendengarannya.

Pasca pertarungan itu, pendengaran Usui telah berkembang jauh melebihi batas kemampuan manusia normal. Dia memutuskan untuk bergabung menjadi anggota Juppongatana untuk membalas dendam kepada Makoto atas kekalahannya. Usui juga mengubah gaya bertarungnya setelah melawan Shisio. Dia tidak lagu bertarung menggunakan pedang, tetapi dengan sebuah tombak bernama rochin dan tameng bernama tinbe.

7. Hyouma Muroga

source: basilisk fandom

Hyouma Muroga merupakan salah satu anggota dari klan Kouga Manjidani dan termasuk sepuluh ninja yang dipilih oleh Danjou untuk berperang melawan klan Iga. Dia bertugas sebagai orang kedua Danjou sekaligus guru dari Gennosuke. Meskipun dia tidak mempercayai klan Iga, Hyouma mendukung penuh keinginan Gennosuke untuk membangun perdamaian antar dua klan.

Hyouma selalu diperlihatkan menutup matanya karena dia memiliki Dojutsu yang aktif secara permanen. Apabila dia membuka kedua matanya, dia mampu memanipulasi lawan untuk membunuh dirinya sendiri atau mungkin dia juga membunuh temannya. Hal itulah yang membuat dia membiarkan matanya tertutup sepanjang waktu. Namun, Hyouma memiliki indera kepekaan yang sangat tinggi. Selain itu,  dia juga ahli dalam menggunakan pedang.

8. Tsukuyo Inaba

source: youtube

Tsukuyo Inaba adalah salah satu bagian dari Tenka Goken di Private Aichi Symbiosis Academy. Dia memiliki paras yang sangat cantik dan sikap yang kalem serta serius, tetapi kedua matanya tidak bisa melihat. Meskipun demikian, Tsukuyo memiliki pendengaran yang bagus sehingga dia mampu mendeteksi pergerakan di lingkungan sekitarnya.

Tsukuyo memiliki kemampuan berpedang yang sangat tangguh. Dia menggunakan gaya berpedang Yakumaru Jigen-ryu. Terlepas dari usianya yang masih sangat muda, kemampuannya sangat ditakuti oleh seluruh siswa di sekolahnya. Serangan pedangnya sangat presisi dan juga cepat seperti kilat. Dia dapat membelah kupu-kupu menjadi dua bagian.

9. Utsutsu Mujurou

source: inetres

Utsutsu Mujurou merupakan salah satu dari “Delapan Iblis dari Kimon”. Dia merupakan pendekar pedang buta yang sangat terlatih dalam pertarungan. Selain itu, dia juga termasuk orang yang berani menantang Jubei Kibagamito dalam pertarungan hidup dan mati.

Utsutsu Mujurou memiliki indera pendengaran yang sangat hebat sehingga dia dapat bertarung melawan musuhnya tanpa kesulitan. Selain itu, dia memiliki teknik yang mampu membutakan lawan dengan cara memantulkan sinar matahari dari pedangnya. Uniknya, Mujurou tidak memiliki kemampuan supranatural dan hanya mengandalkan skill berpedangnya dalam bertarung.

10. Sara – Samurai Champloo

source: youtube

Sara merupakan seorang musisi buta yang sangat cantik. Dia bertemu dengan Jin dan teman-temannya di akhir perjalanan mereka. Sara awalnya terlihat sangat baik, tetapi di balik itu dia juga memiliki sisi yang kejam dan akan melakukan apapun agar dia bisa bertemu dengan putranya.

Sara bekerja sebagai assasin di bawah pimpinan Shogun secara rahasia. Dia termasuk salah satu karakter terkuat dalam cerita Samurai Champloo. Meskipun dia tidak bia melihat, Sara mampu merasakan keberadaan musuhnya dan dia sangat ahli dalam bertarung menggunakan tombak Yari miliknya.

0 Response to "10 Pendekar Buta yang Memiliki Kekuatan Mengerikan di Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel