10 Lagu Ari Lasso yang Paling Keren dan Enak Didengarkan

source: republika

Ari Lasso merupakan salah satu musisi papan atas di Indonesia. Sebelum merintis karier solo, Om Ari pernah menjadi vokalis band Dewa 19 pada tahun 1991 hingga tahun 1999. Selama berkarier secara solo, Om Ari telah mengeluarkan enam buah album dengan lagu-lagu yang sangat keren dan sangat enak didengarkan.

Nah, kali ini MogiMogy pengen mengulas lagu-lagu Om Ari yang paling keren dan bisa kalian dengarkan untuk menemani waktu senggang kalian. Yuk, langsung kita cek aja berikut ini.

1. Aku dan Dirimu (Ft. Bunga Citra Lestari)

Lagu yang dibawakan bersama kak Bunga ini bercerita tentang dua orang yang sudah kenal lama, tetapi mereka belum berani mengungkapkan perasaan mereka berdua. Mereka tahu mereka saling menyayangi dan tiap waktu mereka diliputi kegelisahan karena cinta itu belum juga terungkapkan. Buat kalian yang berada di fase ini, lebih kalian ungkapkan deh perasaan kalian sebelum terlambat.

2. Mengejar Matahari


Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tengah memperjuangkan impiannya. Berbeda dengan lagu-lagu Om Ari tentang cinta, lagu ini menggambarkan semangat untuk menentang kerasnya kehidupan dan mengajarkan kita untuk terus mengejar impian dan harapan yang seterang matahari. So, lagu ini pas buat kalian yang lagi down dan terpuruk karena dihajar realita.

3. Hampa

Buat kalian yang baru ditinggalkan seseorang dan merasa ada yang kosong, lagu ini pas banget buat kalian dengarkan sambil nangis di pojokan kamar hehe. Lagu ini bercerita tentang kerinduan seseorang akan kekasih yang dicintainya. Dia merasa hampa setelah ditinggalkan oleh kekasihnya. Dia nggak tahu kekasihnya ada di mana. Yang jelas, dia sangat merindukan kekasihnya.

4. Penjaga Hati


Lagu ini cocok banget buat kalian yang sedang mengejar orang yang kalian kagumi sejak lama. Perjuangan seseorang di lagu ini begitu sulit karena si doi sangat susah untuk ditaklukkan. Namun, dia tak menyerah dan selalu membayangkan momen indah bila nanti mereka sudah bersama. Nggak hanya itu, dia secara sukarela menyerahkan dirinya sebagai penjaga hati si doi.

Baca juga: 8 Lagu Samsons yang Paling Enak Didengarkan

5. Arti Cinta


Lagu Om Ari yang satu ini bercerita tentang seorang lelaki yang sedang berusaha mendapatkan hati orang yang dicintainya, meskipun doinya tak pernah memberikan perhatian balik. Namun, lelaki itu ingin membuktikan bahwa cintanya begitu besar dan tak akan pernah hilang hingga akhir hayatnya. Dia juga percaya bahwa hanya dia yang pantas untuk bersama dengan kekasihnya, bukan orang lain.

6. Cintailah Aku Sepenuh Hati

Berbeda dengan lagu sebelumnya, lagu ini cocok banget buat kalian yang telah menemukan tambatan hati kalian. Lagu ini menggambarkan betapa besarnya rasa cinta seseorang terhadap kekasihnya. Sebaliknya, dia juga berharap agar kekasihnya juga mencintainya sepenuh hati karena tanpa kekasihnya dia bukanlah apa-apa.

7. Perbedaan

Seperti judulnya, lagu ini bercerita tentang sebuah perbedaan yang membuat sebuah hubungan harus berakhir dengan kata pisah. Lagu ini dalam banget liriknya dan bikin sedih apalagi saat teringat dia udah pergi. Meskipun seseorang di lagu ini berharap banget kekasihnya akan kembali, tapi hal itu takkan bisa terulang lagi karena perbedaan yang nggak mengijinkan mereka buat bersatu.

8. Seandainya

Lagu Om Ari yang satu ini berkisah tentang seseorang yang terlibat perselingkuhan, padahal dia sudah memiliki pasangan. Jika mungkin, dia sebenarnya tidak ingin menyimpan perasaan terhadap selingkuhannya, tapi cinta nggak bisa diprediksi kapan hadirnya. Dia merasa menyesal karena itu artinya akan ada tangis dan air mata yang mengiringinya.

9. Cinta Terakhir

Lagu ini berkisah tentang seseorang yang telah menemukan cinta terakhirnya. Setelah perjalanan panjang yang telah ia lalui, seseorang di lagu ini pun berhasil bertemu dengan kekasih yang selama ini dia idam-idamkan. Lagu ini bisa kalian dengarkan untuk memotivasi kalian yang masih dalam proses pencarian sejati.

10. Lirih


Buat kalian yang lagi kangen dengan seseorang, kalian bisa mendengarkan lagu ini buat menemani waktu kalian saat memikirkan dia. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang selalu memanggil kekasihnya dalam hatinya lirih. Dia sangat merindukan kekasihnya dan berharap ia kembali lagi untuk mengobati rasa rindunya.

Baca juga: 10 Lagu Tulus yang Paling Enak Didengarkan

0 Response to "10 Lagu Ari Lasso yang Paling Keren dan Enak Didengarkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel