8 Lagu Samsons yang Paling Enak Didengarkan

source: musixmatch

Samsons merupakan salah satu grup musik Indonesia yang lagu-lagunya sangat terkenal dan pernah hits pada zamannya. Lagu-lagu Samsons biasanya bercerita tentang percintaan dan terdengar enak, sendu, dan kadang bikin hati sedih karena keinget mantan.

Grup ini pada awalnya digawangi oleh Bams (vokalis), Irfan (gitar), Erik (gitar), Aldri (gitar), dan Konde (drum). Namun, seiring perjalanan karier mereka, Bams memilih keluar dari Samsons karena suatu alasan. Setelah kepergian Bams, posisi vokalis kini digantikan oleh Ariadinata. Di tahun 2019, Konde pun memutuskan keluar dari Samsons.

Nah kali ini MogiMogy ingin membagikan lagu-lagu Samsons yang paling enak didengarkan. Yuk, kita lihat bersama saja berikut ini.

1. Kenangan Terindah

Lagu ini merupakan lagu Samson yang sangat legendaris dan masih hits hingga saat ini. Lagu ini bercerita tentang kenangan indah seseorang bersama mantan kekasihnya. Setelah kepergian sang mantan, seseorang di lagu ini merasa lemah dan rentan karena cintanya tlah hilang. Meskipun demikian, seseorang di lagu ini akan selalu mengenang mantan kekasihnya sebagai kenangan yang terindah dan tidak mungkin untuk dilupakan.

2. Akhir Rasa Ini

Berbeda dengan lagu sebelumnya, lagu ini pas banget didengerin pas kita baru putus sama seseorang. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang terlarut akan kesedihan setelah ditinggal pergi orang yang sangat ia cintai. Kepergian memang erat dengan kata selamat tinggal yang menjadi akhir dari sebuah hubungan. Meskipun seseorang di lagu ini berusaha untuk mempertahankan perasaannya, tetapi kenyataan tak sejalan dengan harapan.

3. Naluri Lelaki

Lagu ini pas banget buat para lelaki yang masih dalam proses pencarian cinta sejati. Selain itu, lagu ini juga sangat enak didengarkan dan bernuansa ceria. Cerita dari lagu ini adalah tentang seorang lelaki yang selalu membutuhkan kehadiran seorang wanita di sisinya. Dengan itu, kehidupan seorang lelaki akan lebih bahagia dan terasa sempurna.

4. Kisah Tak Sempurna

Buat kita yang merasa gagal dalam menjalani hubungan karena kita kurang sempurna di mata dia, lagu ini bisa menemani waktu-waktu patah hati kalian. Kisah dari lagu ini adalah tentang seseorang yang merasa dirinya tak sempurna untuk kekasihnya. Dia sudah mencoba sebisa mungkin untuk bertahan dan melakukan yang terbaik untuk kekasihnya, meskipun hal itu belum cukup untuk membahagiakan kekasihnya.

Baca juga: 10 Lagu Hindia Tentang Kehidupan yang Bisa Kita Dengarkan

5. Tak Bisa Memiliki

Cerita dari lagu ini kurang lebih hampir sama dengan lagu sebelumnya, yaitu tentang seseorang yang tak bisa memiliki orang yang dia cintai karena dirinya tak sempurna. Orang yang dicintainya tidak menemukan sesuatu yang membuat dia bersama dengan seseorang di lagu ini. Meskipun demikian, seseorang di lagu ini memiliki cinta yang begitu besar, meski cintanya tak dihargai sama sekali.

6. Bukan Diriku

Lagu yang satu ini pas banget buat kita yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Seseorang di lagu ini sudah mencoba sebisa mungkin memahami orang yang dicintainya. Namun, sayangnya orang yang dicintainya tidak mencintai dirinya. Meskipun seseorang di lagu ini masih memendam rasa cinta, dia terpaksa harus meninggalkan orang yang dia cintai.

7. Luluh

Lagu ini termasuk salah satu lagu Samson yang tak kalah pedih dibandingkan lagu-lagu sebelumnya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tengah hancur dan luluh karena hubungannya bersama orang dia cintai telah berakhir. Dia merasa hatinya berantakan dan merelakan kekasihnya pergi sangatlah berat untuk dilakukannya.

8. Di Ujung Jalan

Lagu terakhir ini masih bercerita tentang kesedihan seseorang yang belum bisa melupakan mantan kekasihnya. Di ujung jalan kenangan, seseorang di lagu ini masih terus berharap bahwa kekasihnya akan kembali. Dia juga memohon kepada Tuhan agar semua yang dulu terasa indah bisa kembali seperti sedia kala.

***

Nah, mungkin itu saja lagu-lagu Samsons yang paling enak didengarkan versi MogiMogy. Bagi kalian, lagu Samsons mana nih yang paling berkesan? Tulis di kolom komentar, ya! Akhir kata, thanks banget atas kunjungan kalian.

Previous Post Next Post

Contact Form