10 Anggota Tartaros yang Paling Kuat di Fairy Tail

Dalam cerita Fairy Tail, terdapat sekelompok guild kegelapan yang seringkali berbuat kerusakan dan menjadi ancaman bagi para penyihir. Di antara guild kegelapan tersebut, Tartaros merupakan yang paling kuat. Guild ini tidak berisi para penyihir, tetapi para anggotanya adalah para iblis Etherious yang diciptakan oleh Zeref.

Para anggota Tartaros tidak menggunakan sihir dalam bertarung, tetapi mereka menggunakan kutukan dengan ciri khas masing-masing dan tentu saja kutukan mereka sangat kuat. Selain itu, guild ini memiliki pasukan elite yang disebut Sembilan Gerbang Iblis yang sangat menakutkan sulit dikalahkan.

Nah, kali ini MogiMogy akan mengulas sepuluh anggota Tartaros yang paling kuat dalam cerita Fairy Tail. Yuk, langsung kita bahas bareng-bareng aja berikut ini!

10. Keyes

Keyes merupakan salah satu angota Sembilan Gerbang Iblis yang memiliki penampilan yang misterius. Dia memiliki sifat yang sangat tenang, tetapi dia juga memiliki sisi yang sadis ketika berhadapan dengan musuhnya. Selain itu, Keyes suka memandang rendah nilai kemanusiaan. Ia menganggap manusia tidak lebih dari alat untuk eksperimennya.

Anggota Tartaros yang satu ini memiliki kutukan Necromancer yang membuat dia mampu menggunakan kekuatan necromancy yang memungkinkan dia untuk membangkitkan dan mengontrol orang yang sudah mati. Contohnya adalah pada saat Keyes mengendalikan Crawford untuk mengaktifkan Face. Nggak hanya itu, Keyes memiliki tongkat Khakkhara yang digunakan untuk menyerang lawan.

9. Ezel

Berikutnya, ada Ezel yang merupakan anggota Sembilan Gerbang Iblis yang paling tinggi dan besar. Ezel memiliki kepribadian yang sangat berisik dan suka menganggap enteng musuhnya. Sebagai iblis Etherious, Ezel percaya bahwa tugasnya adalah membunuh sebanyak mungkin manusia.

Kutuan yang dimiliki oleh Ezel adalah Tenga Goken yang memungkinkan dia untuk menggunakan pedang iblis yang mampu memotong apapun. Pedang yang dia gunakan tidak memiliki bentuk fisik, tetapi Ezel menggunakan keempat tangannya dan mengayunkannya layaknya pedang yang bisa menebas apapun, bahkan dari jarak kejauhan. Kemampuan ini menjadi lebih menakutkan jika digabungkan dengan kekuatan kata-katanya.

8. Tempester

Tempester merupakan anggota Sembilan Gerbang Iblis yang memiliki sifat tenang dan sangat misterius. Sisi misteriusnya ini dia tunjukkan pada saat menjalankan misi untu membunuh Yajima, salah satu mantan anggota Dewan Sihir.

Tempester memiliki kutukan Bencana yang memungkinkan dia untuk menciptakan berbagai macam bencana yang sangat dahsyat. Dengan kutukan itu, Tempester dapat menghancurkan apapun dengan mudah. Contoh bencana yang dapat dia ciptakan adalah angin topan, pasir hisap, badai petir, api inferno. Selain itu, dia dapat meledakkan dirinya sendiri dan menjadi kabut hitam yang merusak Ethernano di atmosfir.

Baca juga: Profil dan Kekuatan Anggota Homunculus dalam Fullmetal Alchemist Brotherhood

7. Seilah

Anggota Sembilan Gerbang Iblis berikutnya adalah Seilah yang memiliki penampian cantik dan seksi. Dia memiliki sifat yang kalem dan dingin. Meskipun demikian, di balik sikapnya yang seperti itu, dia juga mempunyai sisi kejam, contohnya pada saat dia memaksa Elfman untuk menyerang Lisannya. Di samping itu, Seilah sangat mengagumi dan menghormati Kyoka.

Seilah memiliki kutukan yang bernama Macro. Kutukan ini membuat Seilah mampu mengendalikan tubuh korbannya secara penuh dan memanipulasi mereka sesuai perintahnya. Di samping itu, Seilah dapat menggunakan kemampuan kutukan itu pada dirinya sendiri sehingga dia dapat melampau batasnya dan memasuki mode Etherious sehingga membuat kekuatan bertarungnya meningkat pesat.

6. Franmalth

Franmalth merupakan anggota Sembilan Gerbang Iblis yang memiliki penampilan cukup aneh dengan satu mata dan helm yang selalu dia gunakan. Dia seringkali diperlihatkan sebagai tangan kanan Kyoka yang memiliki sikap pintar kalkulasi, dingin,, dan banyak akal. Dibanding iblis lainnya, Franmalth sangat tahu cara berpikir dan perasaan seorang manusia.

Franmalt memiliki kutukan Absorption yang memungkinkan dia untuk menyerap apapun, mulai dari tubuh lawan hingga sihir lawan yang dia serap. Selain itu, dia dapat memanipulasi tubuhnya sesuka hatinya. Salah satu bukti dari kekuatan Franmalth ini adalah dia menyerap tubuh Master Hades dan menggunakan sihir-sihir yang digunakan Hades. Selain itu, Franmalth sempat menyerang Roh Bintang milik Lucy saat mereka berdua terlibat pertarungan.

5. Torafuzar

Torafuzar adalah anggota Sembilan Gerbang Iblis yang memiliki karakteristik fisik seperti ikan hiu dan posturnya agak mirip dengan mode Lizardman milik Elfman. Dibandingkan anggota yang lain, Torafuzar memiliki sikap yang sangat serius dan dia sangat menjunjung tinggi martabat dan kewajibannya dalam menjalankan misi.

Kekuatan kutukan milik Torafuzar bernama Tenchi Kaimei. Kutukan ini membuat Torafuzar mampu menciptakan air dari kegelapan dalam jumlah yang besar yang cukup kuat untuk mengentikan sihir api Dragon Slayer. Air yang diciptakan Torafuzar sangat unik karena air kegelapan itu mengandung racun yang dapat membunuh musuh yang tenggalam di dalamnya dalam waktu lima menit. Dalam pertarungan, Torafuzar sangat unggul karena dia bisa bergerak bebas menyerang musuhnya di dalam air kegelapan yang dia ciptakan.

4. Jackal

Berikutnya, ada Jackal yang merupakan anggota Sembilan Gerbang Iblis dengan kekuatan yang sangat brutal. Dengan sikap brutalnya, Jackal dapat dengan mudah menghancurkan seluruh Dewan Sihir sendirian. Nggak hanya itu, Jackal memiliki sikap yang sangat sadis dan angkuh. Dia pun telah menghilangkan banyak nyawa hingga tak terhitung.

Jackal memiliki kutukan Bom atau Ledakan yang membuat dia mampu menciptakan berbagai macam ledakan dalam skala yang besar. Kekuatan milik Jackal dapat dikatakan yang paling destruktif dibandingkan kekuatan milik anggota Tartaros yang lain. Selain untuk menyerang, Jackal juga dapat menggunakan kemampuan ledakannya untuk bertahan. Di samping itu, Jackal dapat membuat targetnya menjadi bom waktu dengan menyentuh tubuh target.

Baca juga: 12 Kinjutsu yang Paling Hebat dalam Cerita Naruto

3. Kyoka

Berikutnya, ada Kyoka yang merupakan anggota Sembilan Gerbang Iblis yang sangat kuat. Dia memiliki penampilan setengah manusia dan setengah burung. Selain itu, Kyoka memiliki sifat yang kejam dan senang menyiksa. Meskipun demikian, Kyoka adalah anggota yang sangat loyal dan selalu melakukan apapun demi tercapainya tujuan dari guild.

Kyoka memiliki kutukan bernama Enhancement yang memungkinkan dia untuk meningkatkan kekuatan atau sensitivitas tubuh targetnya dengan cara apapun yang dia anggap cocok, misalkan sensitifitas target dalam merasakan rasa sakit sehingga lebih efektif dalam penyiksaan. Selain itu, Kyoka bisa meningkatkan kekuatannya sendiri dengan kutukan miliknya sehingga dia lebih kuat setiap detiknya dan sangat susah dikalahkan. Kutukan milik Kyoka uniknya mampu merampas sensitifitas kelima indera targetnya.

2. Silver Fullbuster

Silver Fullbuster merupakan Anggota Sembilan Gerbang Iblis yang awalnya merupakan manusia. Dia adalah ayah kandung dari Grey Fulbuster yang mati pada tahun X774 bersama istrinya. DIa kemudian dibangkitkan kembali oleh Keyes dan dijadikan sebagai subjek eksperimen.

Silver merupakan pria yang tenang dan sangat kuat. Dia adalah satu-satunya anggota Tartaros yang tidak menggunakan kutukan, tetapi dia menggunakan sihir Ice Devil Slayer yang membuat Silver mampu memanipulasi dan mengontrol es yang dapat membunuh iblis. Salah satu bukti menakutkannya kekuatan Silver adalah dia mampu membekukan seluruh desa Matahari dengan kekuatannya.

1. Mard Geer

Di urutan pertama, ada Mard Geer yang merupakan pendiri sekaligus ketua dari guild kegelapan Tartaros. Mard Geer biasa dikenal sebagai Raja Dunia Bawah. Dia membentuk Tartaros dengan tujuan membunuh Zeref. Selain itu, dia pun berniat membangkitkan E.N.D yang dia anggap sebagai ketua guild yang sebenarnya.

Dibanding iblis lainnya, Mard Geer memiliki tiga kutukan yang sangat kuat, yaitu kutukan Duri, Alegria, dan Memento Mori. Kutukan Duri miliknya membuat dia mampu memanipulasi tanaman berduri yang biasa dia gunakan untuk memberikan hukuman. Dengan kutukan Alegria, Mard Geer mampu mengubah kubus markas Tartaros menjadi monster menakutkan yang bernama Plutogrim. Kutukan terakhir yang dia miliki adalah Memento Mori yang dibuat dengan tujuan membunuh Zeref. Orang yang terkena kutukan tersebut akan terhapus dari dunia ini.

Baca juga: 10 Guild Terkuat yang Ada dalam Cerita Fairy Tail

0 Response to "10 Anggota Tartaros yang Paling Kuat di Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel