7 Lagu Guyon Waton yang Paling Populer dan Enak Didengarkan

source pic: kompasiana.com

Guyon Waton merupakan grup musik asal Jogja yang mengusung genre dangdut akustik. Karya-karyanya yang mengusung tema patah hati dengan lirik Jawa yang menyayat hati terdengar begitu khas di telinga, apalagi suara vibra sang vokalis yang unik.

Grup ini digawangi oleh enam personil, yaitu Faisal Bagus (vokalis), Ahmad Arifin (gitar), Andreas Wahyu (ketipung), Hieronimos Ferry (gitar), Ndika Rismaya (ukulele), dan Zhuli Hamdani (Bass). Dimulai dari tongkrongan, Guyon Waton saat ini sukses dengan karya mereka dan telah manggung dimana-mana.

Berikut ini ada tujuh lagu Guyon Waton yang paling populer dan enak didengarkan versi MogiMogy. Yuk, kita langsung lihat saja.

1. Korban Janji

Lagu Guyon Waton yang satu ini pas banget didengarkan buat kalian yang merasa dikhianati oleh pasangan kalian. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menjadi korban manis dari mantan kekasihnya. Mantan kekasihnya lebih memilih pergi dengan pilihannya yang baru. Seseorang di lagu ini cuman berharap agar kekasihnya tidak disia-siakan. Bisa dibayangin gimana nyeseknya?

2. Perlahan

Selanjutnya ada lagu “Perlahan” yang tak kalah nyesek dibandingkan lagu “Korban Janji”. Hanya saja, lagu ini bercerita tentang seseorang yang menyesal karena kekasihnya pergi dari dirinya akibat sikapnya yang cuek dan kurang perhatian. Karena sikapnya itulah, kekasihnya perlahan menjauh dari dirinya hingga akhirnya meninggalkan dirinya. Lagu ini mengajak kita untuk lebih perhatian dengan orang yang saat ini berada di pelukan kita.

3. Ora Masalah

Lagu ini merupakan lagu yang booming di awal-awal perjalanan music Guyon Waton. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa baik-baik saja setelah kepergian pasangannya. Dia dulu pernah disakiti. Meskipun awalnya, dia merasa pedih saat mengingat kenangan pahit bersama kekasihnya, pada akhirnya dia merasa tenteram tanpa mantan kekasihnya. Lagu ini mengajarkan kepada kita bahwa terkadang kita lebih bahagia ketika melepas seseorang yang nggak pantas kita pertahankan.

4. Karma

Seperti judulnya, lagu ini bercerita tentang karma itu pasti ada. Seseorang di lagu ini telah dikhianati oleh pasangannya karena telah mengingkari janji yang telah mereka buat. Dia pun merasa tidak terima dan balik memberikan luka dengan cara meninggalkan pasangannya. Lagu ini berpesan, intinya kalau kita telah membuat komitmen dengan seseorang, jangan sampai kita mengkhianati komitmen tersebut.

Baca juga: 7 Lagu Denny Caknan yang Paling Populer

5. Lungaku

Sama seperti lagu sebelumnya, lagu ini kurang lebih masih bercerita tentang pengkhianatan. Seseorang di lagu ini merasa sedih karena cintanya telah terbagi dua. Perasaannya terasa hancur karena kekasihnya telah memilih pergi dengan yang lain. Pada akhirnya, perpisahan adalah jalan yang harus mereka lalui karena bersama sudah tidak mungkin lagi.

6. Sebatas Teman

Buat kalian yang lagi terjebak friendzone, kalian bisa mendengarkan lagu ini untuk menemani waktu galau kalian. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang berharap bahwa dia bisa menjalani hubungan lebih dari teman dengan orang yang dikaguminya. Dia pun sudah berjuang sekuat hatinya, tetapi orang disayanginya malah menganggap dia hanya sebatas teman. Buat kalian yang cintanya nggak kesampaian, kalian kuat dan kalian hebat,

7. Penak Konco (ft Om Wawes)

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang terjebak dalam hubungan yang toxic. Meskipun seseorang di lagu ini memiliki hubungan spesial dengan orang yang disayanginya, nyatanya dia tidak merasa bahagia karena yang ada malah cerita luka. Alhasil, dia lebih memilih untuk melepas hubungan itu dan lebih nyaman berteman dengan pasangannya.

0 Response to "7 Lagu Guyon Waton yang Paling Populer dan Enak Didengarkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel