10 Karakter Anime Pengguna Kapak yang Terbaik

Kapak merupakan salah satu senjata tajam yang biasa muncul dalam cerita anime. Dibandingkan menggunakan pedang, karakter-karakter anime berikut ini lebih memilih menggunakan senjata kapak untuk bertarung dan mengalahkan musuh-musuhnya. Nah, kira-kira siapa sajakah karakter anime tersebut? Yuk, kita langsung lihat bareng-bareng di sini.

1. Escanor

Escanor adalah salah satu anggota Nanatsu no Taizai yang melambangkan Dosa Kesombongan dengan lambang Singa. Dia memiliki sikap yang sangat arogan apalagi pada waktu siang hari ketika kekuatannya mencapai puncaknya. Dia memiliki kekuatan bernama Shunsine yang membuat kekuatannya meningkat ketika dia terkena sinar matahari.

Selain itu, Escanor memiliki sebuah senjata suci bernama Rhitta yang berupa kapak besar. Kapak itu sangatlah berat, tetapi Escanor dapat menggunakannya dengan sangat mudah. Dengan kapak itu, Escanor juga bisa mengeluarkan teknik sihir yang sangat kuat untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

2. X Drake

Selanjutnya, ada X Drake yang merupakan salah satu bajak laut dari Generasi Terburuk yang seangkatan dengan Luffy. Identitas asli Drake ternyata adalah kapten dari organisasi rahasia bernama SWORD di angkatan laut.

Drake memiliki kemampuan buah iblis Zoan Ryu Ryu no Mi model Allosaurus yang sangat langka. Selain itu, dia juga mahir menggunakan senjata dalam bertarung. Drake menggunakan sebuah pedang dan kapak berbilah empat. Selain itu, dia juga sangat lincah dan kuat. Berkat kekuatannya, Drake berhasil menduduki posisi penting di bajak laut Kaido sebagai salah satu anggota Tobi Roppo.

3. Jinin Akebino

Berikutnya, ada Jinin Akebino yang merupakan salah satu jonin dan anggota tujuh ninja pedang dari Kirigakure. Dia termasuk ninja yang sangat berbakat dan sangat kuat. Selain itu, dia merupakan pemilik dari pedang Kabutowari yang terkenal sangat kuat dari segi penyerangan.

Pedang Kabutowati sangat unik karena pedang itu memiliki dua sisi, yaitu palu di satu sisi dan kapak di satu sisi. Dengan pedang itu, Jinin mampu menghancurkan pertahanan musuhnya dengan sangat gampang. Hal ini dia tunjukkan pada perang dunia ninja keempat melawan para aliansi shinobi.

Baca juga: 15 Pemanah Terbaik yang Muncul dalam Cerita Anime

4. Gyomei Himejima

Next, ada pilar terkuat dalam jajaran pasukan Demon Slayer yang bernama Gyomei Himejima. Dia merupakan pria yang berperawakan besar dan memiliki keterbatasan dalam hal penglihatan. Meskipun demikian, Gyome dapat mengamati lingkungan sekitar dengan mendeteksi bunyi di sekitarnya.

Dalam bertarung, Gyome menggunakan senjata unik berupa gada dan kapak berantai yang mirip seperti Kusarigama. Dengan senjata itu, Gyome dapat bertarung dengan beringas melawan para iblis. Bukti kekuatan Gyome adalah dia berhasil mengalahkan Upper Moon 1 yang merupakan iblis terkuat Muzan.

5. Takeda Shingen

Takeda Shingen merupakan pemimpin dari klan Takeda yang mendapat julukan Macan Kai. Dia adalah seorang pemimpin yang sangat tegas dan bijaksana. Selain itu, dia sangat disegani oleh seluruh pasukannya karena dia sangat pandai berdiplomasi dengan musuhnya.

Takeda merupakan samurai yang sangat tangguh. Dia terlihat gagah dengan armornya yang kuat dan kapak besar yang dia gunakan sebagai senjata untuk bertarung. Selain itu, Takeda memiliki kekuatan fisik di atas rata-rata musuhnya.

6. Agil

Next, ada Agil yang merupakan teman seperjuangan Kirito ketika berada di dunia Sword Arts Online. Pria botak yang memiliki nama asli Andrew Gilbert Mills ini mampu mencapai level yang sangat tinggi dengan kekuatannya.

Agil termasuk karakter kuat karena dia berhasil bertahan sampai game itu berhasil diselesaikan. Di game itu, dia menggunakan senjata berupa kapak dan dia cukup kuat untuk bertarung melawan bos-bos di tiap level bersama dengan teman-temannya.

7. Taurus

Berikutnya, ada Taurus yang merupakan salah satu kunci emas Zodiak yang dimiliki oleh Lucy Heartfillia. Meskipun namanya Taurus, dia memiliki tubuh dan penampilan fisik seperti seekor sapi, tetapi dia juga cukup beringas layaknya seekor banteng.

Dalam bertarung, Taurus cenderung menggunakan kekuatan fisiknya yang di atas rata-rata. Selain itu, Taurus juga menggunakan kapak untuk menjatuhkan musuh-musuhnya. Kekuatan Taurus ini biasanya dimanfaatkan Lucy apabila lawannya mengandalkan kekuatan fisik saat bertarung.

8. Rori Mercury

Rori Mercury merupakan pengikut dari Emroy yang dikenal sebagai dewa kegelapan, perang, kekacauan, dan kematian. Rori memiliki penampilan yang cukup muda, seperti anak usia 13 tahun. Terlepas dari penampilannya yang seperti itu, Rori adalah karakter yang sangat kuat.

Dengan kapaknya, Rori mampu mengalahkan musuh-musuhnya tanpa kesulitan. Nggak hanya itu, jika Rori mau memaksimalkan potensinya, Rori bahkan mampu mengalahkan makhluk selevel naga. Akan tetapi, Rori lebih memilih untuk menunjukkan kehebatan tim JSDF saat menghadapi makhluk-makhluk tersebut.

Baca juga: 8 Pengguna Pistol yang Paling Kuat di Anime

9. Cocytus

Next, ada Cocytus yang merupakan salah satu panglima terkuat di dalam Tomb of Nazarick dan termasuk prajurit setia Momonga. Dia memiliki penampilan seperti monster dengan armor yang sangat kuat beserta senjata kapaknya yang terlihat sangar.

Dengan kapak miliknya, kekuatan Cocytus bahkan setara dengan ratusan pasukan manusia. Nggak hanya itu, Cocytus juga memiliki jiwa ksatria dan spirit bertarung yang tinggi. Selain itu, dia juga sangat loyal terhadap tuannya.

10. Noda

Noda merupakan seorang pemuda yang mandiri dan eksekutor strategi yang diciptakan oleh kelompok SSS. Dia tidak mendengarkan perkataan siapapun, kecuali ucapan Yuri yang sangat ia kagumi. Selain itu, dalam bertarung Noda menggunakan sebuah halberd atau kapak dengan pegangan yang panjang mirip tombak.

Meskipun tidak secepat anggota lainnya, kekuatan Noda terbukti sangat tangguh. Dia lebih mengandalkan serangan yang brutal dengan menggunakan halberd miliknya dan tidak segan-segan mengalahkan siapapun yang dia hadapi.

0 Response to "10 Karakter Anime Pengguna Kapak yang Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel