20 Senik Ukir Sendal Jepit yang Keren Karya Luxman_Art

Sandal jepit merupakan benda yang sering kita pakai dalam aktivitas sehari-sehari. Namun, gimana jika sandal jepit itu menjadi media untuk berkreasi? Seorang pria asal Brebes yang bernama Lukman memiliki kreatifitas yang sangat keren. Ia mampu mengubah sandal jepit yang polosan menjadi sandal jepeit dengan motif yang keren.

Nggak hanya itu, Lukman juga menjadikan kreatifitasnya ini menjadi lading untuk berbisnis. Ia menerima orderan dari orang-orang yang tertarik dengan sandal jepit ukirannya. Uniknya, banyak juga peminat dari luar pulau yang tertarik dengan sandal jepit ukiran pria asal Brebes ini.

Berikut ini ada kumpulan karya ukiran sandal jepit yang dilansir dari akun Instagramnya @luxman_art. Yuk, kita langsung intip aja di bawah ini!

1. Bedanya sama Bad Boy apa, ya?

2. Sopir truk vibes

3. Squidward Tentacle

4. Aku sayang sekali... Doraemon

5. Spiderman Coming Home

6. Rurouni Kenshin

7. Naik Vespa keliling kota

8. Siapa nih penggemar Juventus?

9. Motif bunga ini cantik

10. Dear God, the only thing ...

11. Serasa jadi Iron Man

12. Suparman mau lewat hehe

13. Mana nih si Saepul?

14. Cocok buat adik perempuan nih

15. Tajuu Kage Bunshin no Jutsu

16. I'm Buzz Lightyear

17. Ichigo mode Bankai dan Hollow

18. Nomor Valentino Rosi

19. Shodaime Hokage

20. Kaizoku O Ore wa Naru

Mungkin itu aja ya guys beberapa sandal jepit yang keren karya bang Lukman. Buat kalian yang tertarik untuk memesan, kalian bisa langsung menghubungi akun Instagram-nya @luxman_art dan kalian bisa melihat lebih banyak motif sandal jepit yang keren-keren di sana. Thanks atas kunjungannya!

Previous Post Next Post

Contact Form