10 Pokemon Ash Terkuat yang Belum Berevolusi Lebih Tinggi Selama Petualangannya

Pokemon merupakan salah satu franchise yang sangat populer di seluruh dunia. Serial ini tidak hanya diangkat dalam seri kartun dan animasi, tetapi juga diadaptasi menjadi serial game yang pernah viral beberapa tahun yang lalu dan mungkin hingga sekarang.

Salah satu protagonist utama dalam cerita Pokemon adalah trainer pokemon muda bernama Ash. Selama petualangannya, Ash bertemu dan memelihara banyak pokemon. Ash biasanya menangkap pokemon yang masih belum berevolusi dan dia melatihnya selama perjalanan hingga pokemon miliknya mampu berevolusi lebih kuat.

Selain itu, adakalnya Ash juga menangkap pokemon kuat yang telah mencapai puncak rantai evolusi. Meskipun demikian, ada beberapa pokemon kuat milik Ash yang selama perjalanannya belum berevolusi ke tingkat yang lebih tinggi seperti yang akan MogiMogy jelaskan berikut ini.

10. Pikachu

Buat para pecinta pokemon, pasti kita tidak asing dengan pokemon yang satu ini. Yap, Pikachu adalah pokemon listrik yang menjadi partner terbaik Ash. Dalam cerita, Pikachu selalu mendemonstrasikan intelegensi dan kemampuannya membuatnya selalu unggul dalam bertarung melawan musuhnya hingga membuat Ash menang.

Pikachu selalu konsisten membaca dan merespon pergerakan musuhnya dengan cepat dan sangat pintar menggunakan tekniknya, seperti Quick Attack, Iron Tail, atau Thunderbolt. Kepintarannya itulah yang membuat Pikachu mampu membuat keputusan sendiri dalam bertarung tanpa perintah Ash.

9. Heracross

Bug pokemon yang satu ini bukan hanya sekadar serangga karena Heracross sangatlah kuat meski pokemon ini belum berevolusi di tangan Ash. Heracross mampu menyeimbangkan keterampilan ofensif yang hebat dan pertahanan yang fantastis. Tanduknya memungkinkannya untuk melemparkan lawannya ke udara.

Selain itu, Heracross memiliki tubuh yang besar dan mampu beradu pukul dengan pokemon yang kuat. Karena tubuhnya yang kuat, Heracross mampu menahan serangan kuat lawan dan tetap tenang dalam setiap situasi. Dengan skill tersebut, Heracross pun bisa dibilang sebagai salah satu favorit Ash.

8. Squirtle

Pemimpin dari Squirtle Squad ini sangat kuat dan mampu bertahan dalam pertarungan. Meskipun Ash pada akhirnya membiarkan Squirtle kembali ke squad-nya, waktunya saat bersama Ash  sangatlah berharga. Squirtle hampir selalu membawa Ash menuju kemenangan.

Squirtle terbukti pintar, setia, kuat, dan tangguh. Selain itu, Squirtle mampu mengatur dan mengeksekusi jebakan dengan mudah. Pokemon ini mmebuktikan bahwa jebakan itu tidak boleh dianggap enteng. Tubuhnya yang kecil dan cangkangnya yang keras memberikan Squirle pertahanan yang baik. Meskipun ukurannya kecil, Squirtle memiliki kekuatan yang luar biasa dan mampu mengangkat benda berat.

7. Tauros

Tauros milik Ash cukup sering ditampilkan dalam cerita dan membuktikan bahwa pokemon ini termasuk pesaing tingkat atas. Tauros sangat kuat dan berada di puncak rantai evolusinya saat ditangkap oleh Ash. Dengan kemampuan mengguncang tanah menggunakan Fissure, Tauros mampu membuat lawan kehilangan keseimbangan.

Selain itu, Tauros memiliki tanduk yang sangat kuat dan memiliki kecepatan yang mampu menutup celah serangan dari lawan. Sama seperti Heracross, tanduk Tauros cukup kuat untuk melemparkan pokemon lain ke udara. Kemampuan itu membuat Tauros sangat sulit untuk dikalahkan. Setiap pokemon yang dilawan oleh Tauros pasti akan berakhir memar dan bonyok.

6. Bulbasaur           

Pokemon tipe ganda yang lembut ini memiliki kekuatan luar biasa. Bulbasaru memiliki serangan yang cepat, tepat, dan kuat. Nggak hanya itu, Bulbasaur telah menunjukkan kekuatannya berkali-kali. Pokemon ini mampu menahan dan mengusir alat-alat Tim Rocket dan memiliki serangan mematikan, seperti Butterfree’s Sleep Powder.

Saat Bulbasaur menyerang, pokemon ini cukup kuat untuk menjatuhkan lawan-lawannya. Selain itu, Bulbasaur pun mampu mengalahkan musuh yang lebih besar darinya. Hal itulah membuat Bulbasaur yang memiliki kekuatan yang harus diperhitungkan.

Baca juga: 15 Pokemon Legendaris yang Terbaik

5. Mr. Mime (Mimey)

Mimey pada dasarnya mampu meniru sesuatu hingga menjadi nyata. Kemampuan inilah yang membuat Mimey menjadi lawan yang sulit dikalahkan. Mr. Mime milik Ash telah mencapai puncak tertinggi dari rantai evolusi dan tidak berkembang lebih jauh lagi. Meskipun Mimey lebih suka mengerjakan pekerjaan rumah dibanding bertempur, pokemon ini pada dasarnya memiliki kehebatan tersembunyi.

Mimey memiliki pertahanan yang sangat kaut dengan cara menciptakan dinding yang mampu menahan tank dalam hitungan detik. Selain itu, Mimey pun memiliki kemampuan serangan yang dapat digunakan untuk melengkapi pertahanannya yang hebat. Serangan Mimey dapat membuat lawan tidak dapat lagi bergerak.

4. Totodile

Totodile adalah pokemon yang santai dan energik. Pokemon ini tidak pernah berevolusi selama perjalanannya bersama Ash. Namun, Totodile sudah kuat tanpa perlu evolusi lebih lanjut. Totodile sangat kreatif. Pokemon ini bisa menari-nari saat mengeluarkan serangan. Selain itu, Totodile juga cukup fleksibel seperti saat ia menggigt Kingdra ketika hendak menggunakan Pompa Hidro.

Dalam bertarung, Totodile sangat ulet, bersemangat, dan mampu bertahan lama. Totodile selalu menemukan cara untuk menang dalam kondisi-kondisi yang sulit. TIpe air ini berkali-kali membuktikan bahwa pokemon yang lebih besar tidak selalu lebih baik dari segi kemampuan. Hal inilah yang membuat Totodile sangat positif dan selalu menciptakan hasil yang besar dalam bertarung.

Baca juga: 15 Trainer yang Paling Hebat dalam Cerita Pokemon

3. Muk

Mungkin, rasanya sangat sulit untuk mengalahkan pokemon yang tubuhnya dapat menyerap apa saja. Selain itu, pasti lebih sulit lagi ketika tubuh itu mampu menyerap penyerangnya juga. Ash cukup beruntung telah menangkap Muk yang telah mencapai bentuk evolusi karena ia tidak perlu melatihnya terlebih dahulu.

Dengan tubuhnya yang seperti agar-agar, Muk tidak mengalami banyak kerusakan bahkan ketika dipukul langsung oleh lawan. Serangan seperti Razor Leaf dapat dengan mudah dipentalkan dan tendangan atau pukulan diserap ke dalam bagian luarnya yang lengket. Jika lawan kurang beruntung, mungkin mereka akan dibanting oleh Muk sebelum pertarungan selesai. Yang unik dari pokemon ini adalah Muk memiliki serangan rahasia, yaitu gas beracun.

2. Corphis

Selanjutnya, ada pokemon Ash yang kuat, keras kepala, dan banyak akal. Corphish tidak perlu berevolusi terlebih dahulu untuk mengalahkan lawan yang sulit dengan cakarnya yang kuat. Selain itu, Corphish memiliki kemampuan lain untuk menggali dan berenang. Pokemon ini memiliki serangan Bubble Beam yang mampu memukul mundur musuh terberat sekalipun.

Corphish dapat mengalahkan lawannya dengan mudah. Hal ini bisa dibuktikan saat pertarungannya melawan Golduck. Dalam pertarungan itu, Corphish dengan cakarnya mampu mengehentikan Golduck dan menyelesaikan serangannya dengan Bubble Beam. Tekad dan kekuatan monster ini benar-benar hebat.

1. Hawlucha

Ash memiliki alasan yang bagus untuk menggunakan Hawlucha sesering mungkin dalam pertarungan. Pokemon yang belum berevolusi ini sangat tangguh di darat dan di udara. Kelincahan dan pukulan cepat Hawlucha memungkinkannya untuk menghindar da membalas dengan cepat dan akurat. Hawlucha sangat unggul di udara dan dia mampu menggunakan serangan High-Kick yang menghujani musuhnya dari atas.

Saat berada di tanah, ketahanan dan kecepatan berpikirnya membuat Hawlucha adalah lawan yang berbahaya. Dengan menggunakan keuntungannya di tanah dan udara, Hawlucha memiliki keuntungan yang lebih dibanding pokemon biasa.

0 Response to "10 Pokemon Ash Terkuat yang Belum Berevolusi Lebih Tinggi Selama Petualangannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel