7 Lagu Anji yang Paling Terbaik dan Populer

source: tribunnews

Erdian Anji Prihartanto atau biasa lebih dikenal dengan Anji merupakan seorang penyanyi sekaligus musisi terkenal di Indonesia. Sebelum berkarier secara solo, Anji dulu sempat bergabung sebagai vokalis dari band Drive.

Saat ini, bang Anji telah mengeluarkan lagu-lagu yang sangat enak dan lagunya udah didengarkan jutaan kali oleh orang-orang. Selain berkarier di bidang musik, bang Anji kini juga aktif menjalani profesi sebagai Youtuber yang membahas konten-konten seputar musik dan konten edukatif lainnya.

Nah, kali ini MogiMogy pengen share lagu-lagu bang Anji yang paling keren dan terbaik. Yuk, kita langsung lihat list-nya berikut ini!

1. Dia

Lagu ini merupakan lagu bang Anji yang paling hits dan udah dilihat lebih dari 100 juta view di Youtube. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menemukan sosok yang selama ini dia cari dan mampu menyembuhkan luka hatinya yang telah lama menghantuinya. Lagu ini pas banget buat kalian yang baru saja menemukan seseorang setelah sekian lama hati kalian kosong.

2. Kekasih Terhebat

Lagu ini cocok banget buat kita yang lagi memperjuangkan cinta si doi. Cerita dari lagu ini adalah tentang seseorang yang berusaha memberikan terbaik untuk menjadi kekasih terhebat dari orang yang dia sayangi. Dia rela melakukan apapun agar cintanya bisa diterima. Melalui lagu ini, kita bisa belajar tentang arti sebuah perjuangan.

3. Menunggu Kamu

Lagu yang satu ini bisa kalian dengarkan pas kalian sedang LDR dengan doi kalian. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang selalu setia dan belajar untuk bersabar menanti kekasihnya kembali pulang. Lagu ini merupakan OST dari film Jelita Sejuba yang rilis di tahun 2018. Melalui lagu ini, kita bisa belajar arti dari sebuah penantian.

Baca juga: 10 Lagu Ari Lasso yang Paling Keren dan Enak Didengarkan

4. Bidadari Tak Bersayap

Lagu yang ini sangatlah romantis dan bisa kalian nyanyikan untuk orang yang kalian sayangi dan kalian ingin dia selalu menemani kalian hingga akhir usia nanti. Buat kalian, dia adalah orang yang sangat berharga dan sebuah anugerah terindah dari Tuhan. Dia ibarat bidarari yang tak bersayap yang dikirim oleh Tuhan demi kebahagiaan kalian.

5. Berhenti di Kamu

Berbeda dengan lagu sebelumnya, kisah dari lagu adalah tentang seseorang yang mencintai kekasihnya, tetapi dia tidak bisa lagi bersama kekasihnya karena suatu alasan. Seseorang di lagu ini tahu bahwa dia masih mencintai kekasihnya. Namun, dia nggak bisa mengulang semua yang pernah terjadi karena perasaan itu udah nggak sama lagi.

6. Ternyata Cinta

Lagu ini merupakan lagu milik band Padi yang diaransemen ulang dan dibawakan kembali oleh bang Anji dengan gayanya sendiri. Lagu ini sangatlah enak dan memiliki lirik yang cukup dalam. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa rapuh, tetapi untungnya dia memiliki seseorang yang sangat mencintainya dan selalu menguatkannya.

7. Hari Bahagia ft Astrid

Terakhir nih, ada lagu Hari Bahagia yang memiliki lirik dan makna yang luar biasa. Lagu yang dibawakan featuring kak Astrid ini bercerita tentang momen dan hari kebahagiaan seseorang. Makna kebahagiaan di sini sangatlah universal dan nggak hanya terbatas pada satu momen tertentu, tetapi semua momen bahagia, misalnya aja momen pernikahan, momen kelahiran seorang anak yang membahagiakan kedua orang tuanya, dan momen-momen membahagiakan lainnya.

***

Nah, mungkin itu ya guys lagu-lagu bang Anji yang paling keren dan cocok banget kalian masukkan di playlist musik kalian. Kira-kira, lagu mana nih yang paling berkesan buat kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar, ya! Thanks atas kunjungannya.

Baca juga: 7 Lagu Pamungkas yang Paling Keren dan Romantis

0 Response to "7 Lagu Anji yang Paling Terbaik dan Populer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel