7 Lagu Pamungkas yang Paling Keren dan Romantis


pic from supermusic.id

Pamungkas merupakan salah satu musisi muda Indonesia yang lagu-lagunya lekat baket dengan kehidupan anak muda. Lagu-lagu ciptaan Pamungkas nggak cuman dalam bahasa Indo aja, tetapi banyak lagunya yang berbahasa Inggris dan enak banget buat didengarkan.

Nah, kali ini saya pengen membagikan tujuh lagu Pamungkas yang paling keren dan romantis yang bisa kalian dengarkan di rumah. Yuk, langsung lihat aja berikut ini.

1. One Only

Lagu ini pas banget buat kalian yang saat ini tengah jatuh cinta dengan seseorang. Dari kesan pertama pertemuan, kalian udah ngerasa ada yang spesial dari dia. Pas lihat dia, kalian ngerasa waktu kalian membeku dan semua terlihat ambigu. Selain itu, lagu ini juga menggambarkan keinginan seseorang untuk terus bersama dengan kekasihnya selamanya.

2. Monolog

Lagu bang Pamungkas yang satu ini tak kalah romantis dari lagu sebelumnya. Buat kalian yang saat ini masih menjaga hubungan dan komitmen dengan seseorang, lagu ini pasti bisa menggambarkan suasana hati kalian. Memang, kalau kita udah nyaman dan klik banget dengan seseorang, nggak peduli apapun alasannya, hubungan kita akan selalu awet sama dia.

3. Kenangan Manis

Kenangan memang selalu lekat dengan kehidupan kita sehari-hari, apalagi kenangan manis yang kita lewati bersama dengan orang-orang terdekat kita, entah itu keluarga, sahabat dekat, atau mungkin pacar kita. Nah, lewat lagu ini kita akan tersadar bahwa kenangan manis itu nggak akan bisa kita lupakan dan kenangan itulah yang akan membawa kita kembali ke momen-momen menyenangkan.

Baca juga: 10 Lagu Payung Teduh yang Paling Manis dan Bikin Teduh

4. Sorry

Berbeda dengan lagu sebelumnya, lagu Pamungkas yang satu ini bercerita tentang penyesalan seseorang. Lagu ini cocok buat kalian yang merasa nyesel karena dulu nggak melakukan yang terbaik buat mantan kalian. Kemudian, kalian ingin meminta maaf atas semua kesalahan kalian terhadap mantan kalian. Namun, semua itu sudah terlambat dan hanya kenangan yang tersisa di benak kalian.

5. To the Bone

Lagu ini cocok buat kalian yang cinta banget sama seseorang. Kalian begitu sangat menginginkan dia dan berharap untuk bisa bersamanya. Saking cintanya kalian sama dia, kalian sampai rela menunggu dia hingga kapanpun dan melewatkan cinta lain yang datang ke hidup kalian.

6. I Love You But I’m Letting Go

Cinta terkadang memang nggak harus memiliki. Adakalanya, keadaan memaksa diri kita untuk pergi, meskipun hati kita masih begitu sangat mencintainya. Buat kalian yang tengah berada di fase tersebut, kalian bisa memutar lagu bang Pam yang satu ini. Semoga lagu ini bisa membuat kalian lebih ikhlas melepaskan dia.

7. Wait a Minute

Terakhir nih, ada lagu ini yang bercerita tentang seseorang yang menjalani hubungan LDR dengan kekasihnya. Ceritanya di lagu ini seseorang itu sedang dalam perjalanan pulang untuk bertemu dngan kekasihnya dan melepas rindu yang selama ini terpendam di benaknya. Lagu ini juga pas banget buat menemani perjalanan pulang kalian ke rumah.

Baca juga: Tips-Tips Memilih Wedding Venue Buat Kamu yang Mau Nikah

0 Response to "7 Lagu Pamungkas yang Paling Keren dan Romantis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel