5 Arc Terbaik dalam Anime Hunter x Hunter

Hunter x Hunter adalah salah satu anime dan manga yang memiliki alur cerita menarik dan seru buat dinikmati. Cerita dari anime ini berpusat pada petualangan Gon Freechs untuk menjadi seorang Hunter hebat agar dia bisa bertemu dengan ayahnya, Ging Freechs.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengulas lima arc yang menurut saya menarik dalam anime HxH. Tanpa basa-basi lagi, langsung saja kuy kita bahas bersama berikut ini.

5. Ujian Hunter

Saat pertama kali kita menonton anime, kita akan disuguhkan dengan petualangan Gon saat mengikuti ujian masuk menjadi Hunter. Pada arc ini, Gon bertemu dengan teman-temannya, seperti Killua, Kurapika, dan Leorio. Ia juga bertemu dengan beberapa karakter kuat yang lain, seperti Hisoka.

Yang menarik dari ujian Hunter adalah setiap kandidat harus melalui berbagai rintangan yang sulit. Gon pun harus melewati berbagai rintangan agar dia lulus menjadi Hunter. Ia bahkan nyaris gagal saat berduel melawan Hanzo si ninja. Namun, tekadnya yang kuat membuat Gon bisa lulus menjadi Hunter.

4. Heavens Arena

Heavens Arena adalah sebuah menara yang dibangun sebagia arena pertarungan para petarung yang kuat dari berbagai tempat. Di sini, mereka yang berhasil menang akan mendapatkan akses ke lantai yang lebih tinggi sebagai hadiahnya.

Pada arc ini, Gon dan Killua pun mengikuti pertarungan di arena tersebut. Tujuan mereka pada saat itu adalah untuk meningkatkan kemampuan mereka, mencari uang, dan menemukan Hisoka untuk membalas dendam. Di sana, mereka juga bertemu dengan Wing yang mengajari teknik-teknik dasar dalam menggunakan Nen.

3. Greed Island

Dunia Hunter x Hunter memang sangat luas dan menarik karena tidak terbatas pada satu tempat. Salah satu tempat menarik dalam anime ini adalah Greed Island yang pada dasarnya merupakan sebuah gim atau permainan berbahaya.

Permainan ini dapat dimainkan menggunakan JoyStation Console dan tubuh fisik pemain akan dipindahkan ke dalam dunia Greed Island. Pemain hanya bisa keluar dari permainan ini jika dia mati, menang, atau menggunakan kartu khusus. Gon dan Killua mengikuti game ini dan mereka bertemu Hunter kuat bernama Biscuit Krueger yang bertarung bersama mereka. Selain itu, Gon harus mati-matian bertarung melawan Genthru untuk memenangkan game ini.

2. Yorknew City

Arc yang satu ini bisa dibilang salah satu arc paling seru dalam cerita Hunter x Hunter. Pada arc ini, kita diperkenalkan dengan Phantom Troupe,  organisasi kriminal paling legendaris dalam cerita HxH. Mereka memiliki anggota yang sangat kuat dan pergerakan mereka menjadi ancaman bagi banyak orang.

Selain itu, arc ini juga berfokus pada Kurapika yang telah melatih dirinya sebagai Hunter kuat. Demi membalaskan kematian seluruh suku Kurta, Kurapika bertarung dengan sangat sengit melawan Uvogin, anggota Phantom Troupe yang punya kekuatan fisik di luar nalar. Dengan kekuatan dan kecerdasannya, Kurapika berhasil membunuh Uvogin menggunakan teknik Judgement Chain miliknya.

1. Ant-Chimera

Bagi penggemar Hunter x Hunter, pasti banyak yang sepakat bahwa Ant-Chimera merupakan arc terbaik dalam anime ini. Arc ini menawarkan pertarungan yang sangat sengit dan menegangkan antara para Hunter melawan monster semut Chimera yang mengancam nyawa manusia.

Musuh yang paling kuat dalam arc ini adalah raja Meruem beserta tiga pengawalnya yang kekuatannya sangat overpower. Untuk menghadapi ancaman dari Meruem, ketua Asosiasi Hunter bahkan harus turun tangan dan mengorbankan dirinya.

Selain itu, Gon harus kehilangan Nen-nya untuk mendapatkan kekuatan agar ia bisa membalas dendam kematian Kite. Yang jelas, kita disuguhkan berbagai pertarungan menarik sekaligus emosional di sepanjang arc Ant-Chimera.

***

Nah, mungkin itu aja ya guys lima arc terbaik dalam cerita Hunter x Hunter versi MogiMogy. Menurut kalian, arc mana nih yang menurut kalian paling keren dan seru? Coba tulis di kolom komentar! Thanks atas kunjungannya.

0 Response to "5 Arc Terbaik dalam Anime Hunter x Hunter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel